CLIMAX : Interview Cast

CLIMAX POSTER

Previous :

Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | How-To-GET PW 4 | Chapter 4| Chapter 5 [END] | SIDE STORY : FIRST IMPRESSION

[INTERVIEW INI DILAKUKAN DISELA-SELA PROSES PEMBUATAN]

JEON MINJU THE ARK AS MICHELLE LEE

bdac1c89c9774df8c69608acea00b0f9

Annyeong!!! Apa yang harus kukatakan ya? Ckckckckck…The Ark’s Leader Minju imnida!

Halooo, disini aku memerankan sebuah karakter kesayangan author Kaihwa, Michelle Lee. Jujur aku menyukai sekali karakter wanita utama yang dengan begitu terhormat author Kaihwa memberikannya kepadaku. Sebagaimana kalian pasti pernah tahu fanfiction author Kaihwa yang sebelumnya sering menunjuk original character Michelle Lee untuk menjadi pasangan Kai sunbae-nim sejak pertama dia menulis fanfiction, bukan? Hehehehehe… [Btw, author Kaihwa sangat mencintaiiiii Kai sunbae-nim kekekeke dia bahkan memberi nama penanya dengan nama Kai ahaha..]

 

Jujur saja, aku begitu terkejut sekaligus senang saat diajak untuk memerankan karakter Michelle yang terkenal dewasa, pendiam dan terkesan ribut dengan teman-teman tertentunya, walau untuk scene dengan Sehun-ssi terkesan jadi pendiam disini karena alasan jika ‘ceritanya Sehun sudah bertunangan.’ Sebenarnya sih Michelle Lee ini juga memiliki sifat yang tak terduga untuk beberapa waktu, sungguh tak terduga! Sebagaimana karakter ini sebelumnya sempat banyak berganti-ganti pemeran dari beberapa aktris fanfiction profesional seperti IU sunbae-nim, After School’s Nana sunbae-nim bahkan Ulzzang Baek Sumin yang pada dasarnya mereka keren sekali!!

 

Aku merasa iri sekali!! Hahahahahaha, aku bersumpah! Kalian harus menyukai Michelle Lee ya? Dan ikuti kelanjutan fanfiction CLIMAX ya?! Aku berharap author kaihwa akan mempertimbangkan akting ku dan sering menambahkan aku sebagai pemeran wanita utamanya lagi!

Flying kisss love uu…

KIM KAI EXO AS KIM JONG IN

6184e5fd72d69412fc11a6fb64f65fe8

Haloo.. Ekhemm… ekhemm.. ya!! Oh Sehunnnnnnn!! Kembalikan ponselku, bangs*t! Oh yatuhan!! apa ini sudah dimulai, chagiya? Author cintaku sayangku!!

 

[Kaihwa : Tengil hitam! Cepat bicara!!]

 

Ahhh baiklah sayang.. Maafkan aku readers tercinta *flying kiss dengan wink nakal* tadi Oh Sehun mencuri ponselku mendesak seperti saat seperti ini. Kalian masih bisa mencintai dia dari pada aku? Oh ya tuhan! Aku bingung kenapa kalian masih lebih menyukai karya author Kaihwa yang abal-abal plus absurb seperti Sehun-Sena The Series daripada dimana aku diperankan menjadi pemeran pria utama seperti My Hottie Robber, A Cup Of Mocktail, Time to Love, dan Lady Luck (walau ke dua utama) yang sepertinya ada yang di discontinued atau dihiatus kan sementara oleh author Kaihwa karena dia merasa ff itu jelek sekali!!! Apa kalian berpikir sama denganku?

 

[Kaihwa : Tengil hitam!!! Sekarang bukan waktunya untuk mengejek semua karyaku!!]

 

Heheheheheheh *cengir* Baiklah, di CLIMAX, aku berperan menjadi seorang Produser Musik terkenal yang jatuh cinta dengan seorang gadis biasa bernama Michelle Lee dan kemudian menjalin kasih, dari situ masalah mulai timbul, dimana ayahku—Sang Joong sunbae-nim—yang bahkan juga menyukai kekasih anaknya sendiri. Selebihnya ceritanya kalian hanya perlu setia membaca dan memberi feedback disetiap chapter CLIMAX. Karakterku tidak segila di MHR atau sedingin ACOM dan TTL. Aku cukup dikenal Produser berwibawa, ramah, setia dan satu lagi, begitu jatuh cinta pada Michelle Lee. Dan satu lagi, aku banyak menangis disini haha aku bersumpah itu selalu membuatku tertawa karena malu dengan wajah jelekku saat menangis ahahahaaaa…. Karakterku begitu sangat menyedihkan disini tapi aku menyukainyaaa, aku berterima kasih sekali dengan author kaihwa yang memberiku pengalaman berharga ini.

 

Sudahlaa.. selanjutnya baca CLIMAX ya! Jangan lupa untuk menunggu cerita FIRST IMPRESSION Jong In dan Michelle setelah interview ini. Yoohoo… EXO-L kau harus membaca fanfiction ini! Love uuuu…  

 

KIM SANG JOONG AS KIM JONG WON

City_Hunter-37

Annyeong haseyo! Ini terasa awkward sekali haha karena aku senior dari segala senior yang dimasukkan author kaihwa untuk menjadi orang ketiga dari kisah percintaan seorang Produser Musik dan salah satu Staff biasa di sebuah rumah produksi. Aku tidak akan banyak muncul ketika chapter 3 keatas tapi ini benar-benar menyenangkan, bertemu dengan junior-junior ramah dan semenyenangkan seperti Minju, jujur dia benar-benar manis dan Jong In begitu bully-able hahahaha… aku suka melihatnya melakukan take beberapa kali dan tertawa seperti kesetanan karena malu. Ngomong-ngomong Sehun banyak bercerita jika Kai memang tak bisa menjaga tawanya jika sudah terlanjut tertawa.Hahahaha… Apalagi Sehun begitu friendly dan menjadi teman bicaraku yang setia disela-sela fanfiction ini.

 

Selanjutnya bacalah CLIMAX ya! Sampai berjumpa lagi..

 

OH SEHUN EXO AS HIMSELF

tumblr_nwxodaXb8e1riav2to1_500

Annyeong haseyoo!! Good night babiess.. aegi-yaa (EXO-L) kalian membaca fanfiction ini kan? Akan lebih baik jika kalian melihat si Sehunman beraksi menjadi hero di fanfiction inii dan memotong scene Kai dan Minju-ssi hahahahahaha… Kai tidak ada disinikan? Baguslahh,aku bersumpah akting Kai perlu dipertimbangkan lagi author kaihwa!! Bukan berarti nama penamu adalah gabungan nama hangeul mu dengan Kai, kau tidak mau mempertimbangkan aktingku! Jujur, aku rindu bermain dengan Yura noona! Tolong buat kan kami fanfiction Sehun-Sena The Series Season 2! 8 Series itu terlalu sedikit! Tolong ya *puppy eyes*

 

Baiklah aku disini berperan sebagai Sehun si sahabat Michelle dan Jong In yang begitu baik hati dan begitu penyabar dengan sifat keras kepala mereka berdua. Aku menjadi tunangan kemudian menjadi suami dari Kim Yeri disini. Itu saja sihh… tidak lebih.

 

Sampai jumpa~ author! Pertimbangkan permintaanku! Tetap membaca fanfiction author Kaihwa ya!!

 

 

KIM YERI RED VELVET AS HERSELF

sddefault

Halooo…. Happiness! Red Velvet’s Maknae Yeri imnida. Aku begitu senang sekarang! Hahaahahaa… aku sangat menyukai karakterku yang periang dan aneh disini wkwwkk, walau hanya 1-2 kali tampil tapi ini menjadi pengalaman yang lucu. Hehehehe Menyenangkan sekali, aku dapat bertemu senior-senior keren yang berkali lipat keren sekali!! Aku suka sekali dengan Sehun sunbae-nim yang banyak membantuku untuk menjadi peran Kim Yeri yang begitu polos dan aneh haha..

Dan disini aku mengucapkan banyak terima kasih pada author kaihwa yang mau mengajakku bermain disini.

Sampai jumpa~

[SPECIAL DUO]

Note :

‘dalam petik’ kata-kata yang muncul dilayar

*dalam bintang* gerak-gerik cast

 

Siapa cast terbaik versi-mu di CLIMAX?

 

Minju : Kai sunbae-nim, aku bersumpah dia sangat keren dan berhasil memerankan perannya disini! Aku menyukainya!

 

Kai : Minju? Dia keren sekali!

 

ALL (except Kai-Minju) : Ei!! *melihat mereka berdua yang ketahuan malu* *Sehun memberi smirk*

 

Minju : HAHAHAHAHAHA…. ‘berhasil tertawa! Pipi leader kalem The Ark merah padam!’

 

Kai : Waeyo? Ada yang salah? Aku bersumpah ini benar! ‘dancing machine EXO berusaha membela diri! Hahaha’

 

ALL (except Kai-Minju) : *tertawa tertahan*

 

Sang Joong : Kai dan Minju, juga Sehun, Yeri… mereka terbaik!

 

Sehun : Tentu saja, Minju. Aku tidak bisa bilang kalau Kai terbaik karena dia sering melakukan take berkali-kali!

 

Yeri : Sang Joong sunbae-nim, Kai sunbae-nim ahh Minju eonnie juga yang terbaik!

 

 

Chapter Climax Favorit-mu ?

 

Minju : Jujur, aku suka sekali part 3,4 dan 5. Sebagaimana yang pastiny dibeberkan oleh semua cast , Kai sunbae-nim memiliki pengalaman tak terduga, ahahaaaa.. Dia sempat melakukan take berkali-kali karena tertawa! Hehehe, terus di chap 4 aku paling suka saat aku bebas berteriak ditengah malam karena ketakutan, dan yang terakhir karena harus berjumpa dengan pemain Hayi uuu…. dia manis sekali!

 

Kai : Aku paling suka part ke 2 karena akting Sang Joong sunbae-nim terlihat sangat keren dan feeling-nya benar-benar terasa sekali. Selebihnya aku suka semuanya!

 

Sang Joong : Sepertinya yang ke….1 mungkin? Karena pertemuan Michelle-Jong In disebuah subway itu benar-benar membuatku seperti merasakan apa yang dirasakan Michelle.

 

Sehun & Yeri : Kami suka semua chapternya!

THANK YOU!

 

Kai : Aku sangat berterima kasih pada semua readers yang telah setia membaca CLIMAX dari awal, padahal saat pertama kali author kaihwa meminta padaku untuk memainkan CLIMAX versi oneshoot waktu itu, aku bahkan tidak memiliki firasat bahwa komennya mencapai 70-an dan banyak yang meminta untuk dilanjutkan. Terima kasih untuk semuanya.

 

Minju : Annyeong! Aku hanya ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada semua readers dan juga pada author kaihwa yang mempercayakan peran ini padaku dan mewakili semua cast. Aku ingin sekali memerankan karakter Michelle lebih baik! Jadi bantu aku readers!

 

Kai-Minju : Thanks, xie xie, arigatou, gamsahamnida!

 

Sehun : just wanna say! Masukkan aku kedalam ff terbarumu author-nim! *ngelirik wedding dress* Biarkan aku bermain walau hanya cameo yang tidak diharapkan!

 

Yeri : Haahhahahahhahaahaha ‘maknae Red Velvet yang manis tergelak lucu!’

 

Sehun : yayaya! Jangan tertawa! O iya, hanya ingin berterima kasih untuk semuanya…..

 

Yeri : Aku juga!!

 

ALL : SELALU TUNGGU FF ABAL-ABAL AUTHOR KAIHWA,OKAY?

 

 

*bow*

*flylingkisswithcoganlineEXO*

*seeyouinWEDDINGDRESSwithKai-Elle*

*loveualways* 

*bowagain*

 

6 responses to “CLIMAX : Interview Cast

  1. Kocak…. semua kocak. Lucu ya baca mereka seolah-olah cerita gitu ke kita. Sehun sama Kai mah terus2an ja dibikin temenan di ff nya Kakak. Di sini Sehun kepingin dia dpt karakter utama. Haha xD. Padahal ff nya Sehun tu udah banyak bgt. Tapi gpp jg klo kakak bikin Sehun jdi main cast. Klo ada Jonginnya aku tetep mau baca. Haha: v
    Keep writing, kak…!!

  2. ㅋㅋㅋㅋ~ lucuu thorr hahahaha 😀 tidak dapat berkomentar lebih. Cuman mau mengutarakan keinginan, bikin sequel dong minn, yayaya *puppy eye*

  3. Seruuuuuuu interviwe nya kocak apalgi tingkah Kai sma Sehun aq suka heheheheheh dblik layarnya mantabbbb wkwkwkkwkwkw kecehhhhh

  4. Baru sempek baca sekarang dan ini kocak. Berasa kayak mereka semua lagi beneran interview. Lumayan lah bisa buat ngilangin stress

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s