[The Show] Sincere — by Sehun’Bee

sehun_theviolinist

Sehun’Bee

Sehun – Chanyeoel – Hanna

.♣.

Marriage life – Friendship

.♣.

PG-17

Disclaimer : Semua alur yang ada dalam cerita ini murni hasil kerja keras otak saya. Tolong untuk tidak meng-plagiat ataupun sejenisnya.

Prev : http://wp.me/p3zx0W-der {My Wife [I]}

Terlalu larut dalam sebuah buaian selembut permen kapas merah muda. Sengaja tak mengambil napas seolah lupa cara menghirup kebebasan. Bunyi becek malah meregas semua akal sehat, sampai-sampai pintu apartemen yang semula terbuka jadi tak bercelah. Diam-diam, Hanna mulai terengah, tetapi juga enggan melepas prianya untuk pulang sekarang.

“Bernapas, Sayang.” Sehun menggoda usai melepas. Sengaja sekali mengunci wanitanya di belakang daun pintu dengan kedua tangan menempel di pinggang sempitnya.

“Kau napasku.” Ada luka di balik ungkapan lembut itu, namun Sehun terlalu bodoh untuk peka. Alih-alih menenangkan, malah memejamkan mata menikmati manuver Hanna di pipi. Kecupan satu-satunya turun ke rahang dan berakhir dengan menenggelamkan wajah di bahu lebar prianya.

“Dan kau hidupku.” Sehun membalas pelukan wanitanya. Menghirup rakus aroma jeruk manis yang menguar menggoda, dan melepas dengan sedikit tidak rela. “Aku harus pulang, Sayang. Irene akan bertanya macam-macam jika aku tak cepat sampai,” mohonnya, lembut. Tangan besar itu bergerak membingkai rahang wanitanya, pelan-pelan memberikan ciuman manis sekali lagi.

Seolah lupa cara bicara, Hanna hanya mengangguk pelan. Mendorong tubuh Sehun dan berbalik membukakan pintu untuknya. Lagi dan lagi, melepas kepergian pemilik jiwanya di pagi hari. Mulai berpikir sampai kapan akan seperti ini? Saling membangun cinta tanpa melepas pondasi lain yang sebelumnya sudah dibangun. Membiarkan topeng dusta melekat erat selama tiga tahun lamanya dengan membiarkan sandiwara cinta meraja.

Hanna mulai merasa bersalah. Bukan kepada Irene, tetapi kekasihnya yang telah lima tahun lamanya setia menemani. Semakin menjadi saat suara dalam lelaki itu datang dibarengi dengan decitan pintu tua. “Sayang? Oh, kau di sana.”

Air mata Hanna pun jatuh melihat sosoknya. Terpaku di dekat sofa, dengan jiwa penuh luka bergumam lirih, “Hanbin.”

“Maaf tak menghubungi akan pulang kemari. Aku hanya rindu sudah lama tak sarapan bersamamu. Lihat, aku membawa roti kesukaanmu,” katanya semangat sambil mengayunkan kantung plastik di tangan dengan kepala menunduk; sibuk melepas sepatu kets putih usang.

Di tempat yang sama Hanna tercabik menerima satu sayatan lagi, diikuti dua tetes liquid yang jatuh tanpa diminta. Memaki, di mana hatinya sebagai seorang wanita sampai-sampai tega menyakiti pria sederhana yang mati-matian bekerja siang-malam untuk melamarnya. Satu-satunya lelaki yang tak pernah menyakiti, apalagi menduakannya dengan wanita lain. Astaga, Hanna nyaris luruh saat melihat bagaimana mata sipit itu melebar menemukan hazel-nya.

“Sayang? Kau menangis? Ada apa?” Selesai membuka sepatu, Hanbin buru-buru datang menghampiri. Meletakkan bungkusan kardus yang dibawa ke meja dan berakhir dengan menangkup wajah mungilnya hangat.

“Tidak apa-apa. Aku senang kau datang.” Ketulusan cinta pun Hanna dapat. Hanbin merengkuhnya dalam sebuah kehangatan nyata yang ditawarkan Quebec. Menampar Hanna hingga benar-benar sadar; sebanyak apa pun Sehun merayu dalam gulungan birahi, Irene akan tetap menjadi tempat pulangnya.

FIN

Apa yang kalian rasakan saat membaca tulisanku? Aku nyaris stress. The Violinist dan My Fate Remake yang hampir rampung cuman jadi pajangan di draf. Setiap kali baca ulang, aku gak ngerasain apa-apa. Aku ngerasa mulai kehilangan cinta (bukan kehilangan cinta pada sebuah tulisan, tapi kehilangan cinta yang buat aku bertahan). Beberapa pembaca juga mulai sadar, aku gak bisa kaya dulu. Aku berusaha lanjut semampuku, tapi aku gak tau sampai kapan bisa bertahan.

Aku harap, kalian bisa menikmati karya-karyaku selagi aku masih mampu menulis sebuah karya.

Terima kasih untuk semua kehadiran kalian selama ini. Aku sayang kalian, Baby’s Bee^^

(Storyline’s by Sehun’Bee and Osehn96)

Regards,

Sehun’Bee

Advertisements

253 responses to “[The Show] Sincere — by Sehun’Bee

  1. ko note author kaya gitu sihhhh jngn ngomong gitu atou tulis kya gitu ihhh klau author ga snggup buat nulis ya uda gpp jngn dipaksaainn atuhhh semangat yaaaaaaaaaaa jngn stress stress oke

  2. I feel perturbed by the irony huhu Apalagi kalimat terakhir menyayat banget, bahwa Irene akan tetap menjadi tempat pulang Sehun.

  3. Hanna gak seharusnya nyia nyiain hanbin,,,kenapa jg harus nunggu sehun kalo dideketnya ada hanbin yg bisa hanna capai ;( ;(

  4. Ya ampun kak Nurul… beneran deh ini FF sedikit tapi nyelekit bangey isinya. Kasian sama Hanna kalo ditinggal Sehun, padahal mereka (Hanna Sehun) udah bobok bareng wkwk XD ntar kalo Hanna hamil gimana coba? kan Sehun udah berisi dan ternyata Hanna juga udah punya pacar. Yaahhh semoga aja Hanbin mau terima Hanna atau ada keajaiban Sehun Irene cerai , terus Sehun bisa sama Hanna wkwk XD

  5. Duh kk nurul, aku sempat gigit jari pas baca author’s note-nya, kk nurul ttap semangat yh, meski umurnya semakin sdikit (sama kayak aku:-D) tpi kk nurul ttap hrus semangat nulisnya krn masih banyak kok yg gk pernah bosan baca ff kakak,
    oh iya bagian favorit aku disini itu pas hanbin datangin hana dn bikin hanna sedkit tersentuh kalo selama ini yg hanna dn sehun lakuin itu salah meski mreka brdua itu main castnya hihi,
    kk nurul fighting, jgan patah semangat and wo ai ni :-*

  6. kak nurul aku loves loves ff km kokkk.. jangan seteresssss;(
    btw itu kasian hanbinnya..
    nyesek pas baca hanbin itu. seriusan kasian dia baik bgt setia terus cinta bgt kynya sm hanna. tp hanna malah sedemikian
    (anywy aku kaget istrinya sehun itu irene…)

  7. Gua ga tau gimana mereka bisa selingkuh since hanna udah tau sehun itu beristri , gua orangnya paling ga tegaan , gua kasian sama irene dan habin but ngeliat gimana cintanya hanna gua juga ga tega juga , so salah siapa ? 😀cinta itu rumit haha

  8. anyeong thor ketemu lagi
    sumpah kasian bgt hanbin disini
    author hebat bikin cerita yg g pasaran
    fighting thor!!!

  9. Miris. aku kira cuma sehun yg jadi pihak penyelingkuh, ternyata hanna juga dannnnnnn yg diselingkuhin itu hanbin kuuuuu. NO. miris juga aku baru tau my wife udh nyampe iv huft. Gatau mau komen apa, terlalu sakit anjasssss. Semangat terus kakkk, no matter what. Mau tulisannya udh ga kaya dulu gatau knp aku tetep suka, ya mgkn kamu lg fase bosen atau gada inspirasi aja jadi kaya gini deh kak huhuhu. Don’t worry! I’ll always support you hehehe..

  10. Eitsss.. Don’t given up babe, tulisankamu selalu jdi favorite ku, trus berkkaryaa,, dan mngkin feel kmu pas nulis lagii ilang, gpp itu dimkalumii ko,
    Ttep semangat nulisnyaa yoo~

  11. komplit banget.
    ada Irene bias di RV
    Hanbin di Ikon
    dan pastinya ma baby sehun :*:*

    jadi Sehun-Hanna ?
    duh nggak tega sama Hanbin nya deh 😦

  12. Kenapa sehun ga sama hanna aja-___-
    Sad kasian sama hanna diduain
    Hanna jg harusnya sadar dia bukan tempat shun pulang😭😭

  13. Kalo dliat hun sm hana dsni bner2 tlhat jahat.hun cm mainin aja p bneran cinta k hana?
    Cinta apa ka yg buat km bthan?kpd se2org yg jd mtivasi p gmna?aq wlwpun reader br tp aq ngu bgt kry yg lain apalg yg msh gntung.ttp smgt ya

  14. Aq baca kalimat perkalimat cerita ff ini, , , efek mata panas, ,, dalam semakin dalam aq resapi ddaku tersa panas dan air mta g terbendung dan berakhir sesak :’)
    Sukseees eonnii, , , harus semangat yaaa mgkin butuh refreshing buat merefresh pikiran, ,, aq tggu karya2mu selanjutnya

    :*

  15. Nyeess bangettt kenapa sih sama kalian? Kalian itu udh punya pasangan masing masing malah sehun udh nikah lagi kok masih aja ya sama yg laenn hahh begitulah siklus kehidupan wkk apasih

  16. haah.. kok hanna sm sehun bisa2nya kyk gituuu.. hanbin sm irene gmn dong?? hwaaa sedih, ngga percaya?? udah 3th juga, tapi sm hanbin 5th

  17. Duanya sama2 salah T__T miris bgt ihh kasian hanbin sama irenenya , kalo mereka tau pasti sakit ati bgt tuhh ,keren lah stiap ff mu ka bee ,mianhe karna jdi siders nyesel 😫😫

  18. Kshn hanbin ,, jika hanbin tau klkuan hanna d blkng nya kyak gitu ,,kek gimna ya reaksi hanbin ? Iuehhh psti skt bngetttt .. Adududuhhh gak kebayang .. Dan knp sehun mnjlin hub dgn hanna ? Kan udh sma irene suami istri pula,, knp hanna juga mau sih jd slngkhn nya sehun.. Huh gk hbs pkr sma ise otak sehun

  19. Hanna seharusnya bisa liat ketulusan Hanbin, dan coba nerima dia…
    Cz bagaimanapun walau dia cinta sma Sehun, tp Sehun udh beristri…

  20. hmmm. terus berkarya min, aku slalu suka sama ff kmuu.
    dan sbnernya aku bingung mau panggil apa??
    kamu 95L kn? aku 99L.

    next yaaaa, 😉

  21. Ahhh sehun…. kok lebih mentingkan irene… ga setuju sehun samaa irene walaupun itu istri mu…
    tau ga sih hanna itu kasihan di tinggal sama mu demi istri mu itu sehun oppa.
    tapi disina hanbin juga kasihan. Dia uda di khianati hanna..

  22. Ka sehunbee aku email pw ambition 14 belom dibales deh ka…

    Btw violinist juga ga lanjut2 hhh semangat yaa, karyamu selalu luarbiasa, buktinya aku jatuh cinta lagi sama yg ini, selalu sukses bikin baper

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s