[Valentine Series] #9: Chocolate Kiss – Angelina Triaf

ll

Angelina Triaf ©2016 Present

Chocolate Kiss

Lee Taeyong (NCT) & Park Cheonsa (OC) | Fluff | G | Drabble

“Manis, kan?”

0o0

Cheonsa masih fokus dengan layar laptopnya, mengerjakan tugas dari Park Seonsaeng yang susahnya setengah hidup―itulah yang Cheonsa katakan pada Taeyong lima menit lalu.

“Demi Tuhan, sampai kapan Oppa akan terus memerhatikanku seperti itu?” Oke, Cheonsa mulai frustrasi kala ada pemuda tampan yang menatapnya seperti itu―tatapan memuja atau ingin memakan? Oh, sama saja!

“Sampai Oppa mendapatkan cokelat hari ini,” balas Taeyong santai, masih dengan mata biru yang jernih itu. Sial, Taeyong dengan lensa kontak biru adalah kelemahan seorang Park Cheonsa.

Menghela napas sekali, Cheonsa akhirnya bangkit dari duduknya, mengambil satu bungkus cokelat dari dalam laci nakasnya.

“Ini, dan jangan ganggu aku lagi dengan tatapanmu itu!”

Bukannya merasa terintimidasi, Taeyong justru tersenyum manis karena Cheonsa sangat menggemaskan menurutnya. Demi Tuhan, Cheonsa ingin sekali membuat Taeyong setidaknya tidak setampan itu sehari saja.

Hening, akhirnya Cheonsa bisa kembali melanjutkan tugasnya yang super menyebalkan itu. Namun hanya sebentar, sampai suara Taeyong kembali terdengar di telinganya.

“Memangnya tugasnya susah sekali, ya?”

“Hm.”

“Makanya nanti saat daftar kuliah ambil jurusan seni saja.”

“Hm.”

“Eh tapi, sayang juga kan nilai bahasamu bagus.”

“Hm.”

“Cheonsa?”

Ya, hentikan―”

Wajah layaknya tokoh anime itu benar-benar tepat berada di hadapannya, mengunci pandangannya dengan mata indah itu. Cheonsa sudah tak bisa lagi membedakan antara manisnya cokelat dengan bibir sang kekasih. Benar-benar membuatnya lupa bahwa semenit yang lalu ia kesal dengan Taeyong.

“Manis, kan?” tanya Taeyong, membuat Cheonsa sadar dari awangannya lantas memukul lengan Taeyong dengan buku dalam genggaman.

Terkadang Cheonsa hanya ingin agar Tuhan menghapuskan sifat romantis barang sejengkal dari kekasihnya itu. Benar-benar sial karena Taeyong justru tertawa melihat semburat merah muda di pipinya.

Lee Taeyong menyebalkan!

FIN

6 responses to “[Valentine Series] #9: Chocolate Kiss – Angelina Triaf

  1. yaampun ini ff main castnya lee taeyong ;_; bikin ff lagi yg castnya taeyong juga dong authornim. taeyong with blue softlens /gamau ngebayangin/ sosweet aih ffnya, simple wkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s