Hello, Morning – Angelina Triaf

IMG_8197

Angelina Triaf ©2016 Present

Hello, Morning

Lee Seokmin/DK (Seventeen) & Park Cheonsa (OC) | Fluff, Marriage-life | G | Drabble

“Apa pun enak kok asal kamu yang buat.”

0o0

Cheonsa terbangun ketika fajar menyingsing. Mendapati Seokmin yang tidak ada di sebelahnya membuatnya mengerutkan kening. Ke mana dia?

Oppa?”

Panggilan itu ia ucapkan berkali-kali. Namun tetap saja nihil, tak ada sahutan dari sang suami. Hingga ia akhirnya memutuskan untuk keluar kamar dan berniat untuk mengambil segelas air―

Oppa, sedang apa?”

―ia menemukan Seokmin yang kini tengah duduk manis di depan laptopnya dalam diam. Jemari yang lebih banyak bekerja juga kacamata baca itu membuat Cheonsa perlahan paham dengan keadaan. Seokmin sedang memburu deadline-nya.

Kehadiran Cheonsa nampaknya bagai hantu bagi Seokmin. Sampai sang istri duduk di sampingnya dan memeluk lengannya, barulah ia tersadar akan eksistensi orang lain di ruangan itu selain dirinya. “Hei, sudah bangun?”

“Itu… revisi lagi?”

Mengabaikan sebuah pertanyaan retorik, Cheonsa justru mengambil salah satu lembaran kertas di atas meja. Jangan bilang jika suaminya itu masih harus merevisi skripsinya untuk yang kesekian kali.

“Tidak, hanya sedang membuat kesimpulan juga penutup,” jawab Seokmin pelan, tangannya mengusap kepala Cheonsa. Dari suaranya, kentara sekali bahwa ia kelelahan.

“Oh, syukurlah.”

Perempuan itu mengangguk kecil. Satu kecupan singkat di pipi ia berikan sebelum akhirnya bangkit dari duduk lalu berkata, “Oppa mau sarapan apa? Hari ini Cheonsa tak ada kuliah.”

“Apa pun enak kok asal kamu yang buat.”

“Uh, dasar gombal.”

Cheonsa tertawa kecil lalu meninggalkan Seokmin menuju dapur. Walaupun masih dengan wajah mengantuk, ia tetap melangkahkan kakinya dengan lincah untuk menyiapkan segala keperluan memasaknya.

Karena apa pun yang ia lakukan untuk Seokmin membuatnya semangat. Mungkinkah karena cinta? Entah, yang jelas Cheonsa senang melakukan apa pun untuk suami tercintanya.

FIN

 

HAPPY BIRTHDAY TO BANG SUKIMIN KESAYANGANNYA ANGEL YANG BARU LULUS KEMARENAN. SEMANGAT BELAJARNYA SEMOGA MASUK UNIV YANG DIINGINKAN❤

5 responses to “Hello, Morning – Angelina Triaf

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s