THE SECRET [INTRO CHARACTERS]

the secret

By Junsihye

Staring by:

Kang Seulgi (RV) | Son Wendy (RV) | Bae Irene (RV) | Kim Jong In (EXO) | Byun Baekhyun (EXO) | Kim Seok Jin (BTS) | Park Sooyoung a.k.a Joy (RV) | Kim Yerim (RV)

Mystery, Friendship, Romance

Rating : PG-15

Disclaimer : This story based from author’s mind. I have not own the characters. Don’t be plagiarism

“Jadi, siapa yang tega membunuhnya?”

CHARACTERS

  1. Kang Seulgi

p193rt2207a3f916htc1pi04hr7

Kang Seulgi adalah anak dari pasangan kaya. Orang tuanya sering bepergian untuk urusan bisnis. Setiap hari dia tinggal bersama ahjumma yang menjadi pembantu rumah tangga di rumahnya. Sebelum Irene meninggal, Seulgi, Irene, Wendy, dan Jong In bersahabat baik. Mereka sangat popular di sekolah. Seulgi terkenal dengan paras cantiknya dan juga sikap dinginnya kepada orang yang belum dia kenal. Tapi begitu kenal dengan Seulgi, pandangan seseorang tentang sikapnya yang dingin akan berubah karena gadis ini akan menjadi sangat ramah kepada orang yang sudah dikenalnya. Seulgi memiliki secuil perasaan suka pada Baekhyun. Dia masih meyakinkan hatinya mengenai masalah ini. Setelah kematian Irene, hubungan Seulgi dengan Jong In mulai renggang.

  1. Son Wendy

p193rt220742n13ia1evos052ae9

Wendy Son juga berasal dari keluarga kaya. Namun orang tuanya tidak seperti orang tua Seulgi yang sering bepergian. Mereka sering berkumpul bersama untuk sekedar menghabiskan waktu liburan. Wendy memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Gadis ini terkenal dengan perilaku tomboy-nya. Namun, terlepas dari julukan ‘si gadis tomboy’ dia juga memiliki sisi perempuan di dalam dijiwanya. Dia sangat menyukai Kim Seok Jin dan berusaha mendekatinya. Gadis ini mendirikan club photography yang beranggotakan Seulgi, Baekhyun, dan Seok Jin. Wendy belum terlalu menerima kematian Irene yang sangat tiba-tiba itu. Menurutnya ada sesuatu yang janggal dari kasus bunuh diri yang dilakukan Irene. Wendy bertekad untuk mencari tahu semuanya dengan bantuan Seulgi dan anggota club photography lainnya.

  1. Bae Irene

iOvaVCOSkUPWE

Bae Irene merupakan sahabat Seulgi dan Wendy. Juga mantan kekasih Kim Jong In. Gadis ini meninggal pada tanggal 27 Juni 2015 tepat setelah dirinya memutuskan hubungan dengan Kim Jong In secara sepihak. Kepergiaannya itu diduga karena bunuh diri. Sebelum meninggal ia terkenal dengan wajahnya yang sangat cantik. Dia dijuluki sebagai ‘ratu sekolah’ ketika masih hidup. Irene bersama Seulgi, Wendy, dan Jong In pernah melakukan bullying kepada Byun Baekhyun karena lelaki itu pernah mencari masalah dengan mereka—terutama kepada Irene. Jadi Irene yang sering melakukan hal jahat pada Baekhyun. Namun kekejaman mereka tidak bertahan lama. Setelah satu bulan mem-bully Baekhyun, mereka mengaku salah di hadapan semua murid dan meminta maaf kepada Baekhyun. Setelah kejadian itu, Irene merupakan orang yang paling dekat dengan Baekhyun. Pada saat Junior High School, Irene pernah pindah sekolah. Kepindahannya itu disebabkan oleh Baekhyun.

  1. Kim Jong In

icI9rtwpGo2dD

Kim Jong In merupaka lelaki baik-baik sebelum Irene memutuskan hubungan dengannya. Orang tuanya bercerai tepat ketika hubungannya dengan Irene kandas. Dia masih sangat mencintai Irene. Tapi keputusan Irene pada hari itu membuatnya sangat marah dan kesal. Sejak kematian Irene, Jong In sering bolos sekolah dan melakukan balapan liar. Dia juga dicampakkan oleh Seulgi dan Wendy atau mungkin juga dia yang mencampakkan mereka berdua. Sikap Jong In menjadi dingin dan ketus.

  1. Byun Baekhyun

385206-exo-baekhyun-glasses

Baekhyun bukanlah orang yang berasal dari keluarga kaya seperti teman disekitarnya—Seulgi dan Wendy. Namun dia memiliki otak yang cerdas dan selalu menjadi juara kelas. Baekhyun memiliki sikap yang polos namun sulit melupakan kejadian di masa lalu. Lelaki ini adalah korban pem-bully-an geng Irene. Bukannya tanpa alasan. Mereka tidak mungkin melakukan sesuatu seperti itu tanpa ada alasannya. Dulu, ketika berada di Junior High School Baekhyu telah membuat Irene hampir dikeluarkan dari sekolah karena perbuatan yang tidak dilakukannya. Singkat kata, Baekhyun memfitnah Irene melakukan kejahatan. Karena itu Irene pindah ke sekolah yang sama dengan Seulgi. Lalu Irene dan Baekhyun bertemu lagi di Senior High School yang sama. Baekhyun menjadi bahan bully-an disekolah. Baekhyun mulai dekat dengan Irene CS setelah mereka meminta maaf kepadanya. Dia bergabung bersama club yang dibuat Wendy. Mulai saat itu, hubungan Baekhyun dengan Irene, Seulgi, Wendy, dan Jong In menjadi dekat. Tapi setelah kepergian Irene, hubungan Baekhyun dengan Jong In tidak seakur dulu.

  1. Kim Seok Jin

bts_png_by_milenaho-d72ewq5

Rumah Seok Jin tepat berada di sebelah rumah Seulgi. Dia menyukai Seulgi. Bahkan orang tua Seok Jin secara terang-terangan menginginkan Seulgi menjadi menantu mereka. Tuan dan Nyonya Kim sangat senang melihat Seulgi. Lelaki ini bergabung dengan club photography, tapi karena dirinya tidak terlalu tertarik dalam bidang itu, dia hanya menjadi seorang model saja. Sejak awal, Seok Jin mau bergabung karena ada Seulgi disana. Seok Jin memiliki wajah tampan dengan hati sedingin es kepada yeoja lain selain Seulgi tentu saja. Dia merasa risih dengan keberadaan Wendy. Namun lambat laun, Seok Jin dapat takluk juga oleh Wendy.

  1. Park Sooyoung a.k.a Joy

p19bjrcttcv6u1uug1s8i1uq41vdh3

Joy adalah murid baru. Dia merupakan hoobae Kim Jong In, Joy berada di kelas 2. Saat pertama kali melihat lelaki itu, Joy sudah tertarik. Dia menjadi stalker Jong In. Namun akhirnya berhenti setelah mengetahui kisah Jong In dan Irene.

  1. Kim Yerim

05

Kim Yerim sering dipanggil Yeri. Gadis ini merupakan adik Seok Jin sekaligus hoobae-nya. Yeri masih berada di kelas 1 Senior High School. Yeri berteman dengan Joy karena sama-sama menyukai Kim Jong In.

17 responses to “THE SECRET [INTRO CHARACTERS]

  1. chapter satu lululu — kapan lagi ada ff cast nya mba dan adik (?) unyu ini… juga cast cowonya kesayanganku semua (hug jongin-baekhyun-jin)
    ditunggu chapter satunya author ^^

  2. aaaaa akhirnya nemu ff RV 5 member lengkap.. ada Jongin pula >< tapi.. kenapa harus bias gue yang mati 0_0 nggak papa lah ditunggu chapter 1 nya 🙂

  3. Aaaaaaak sukaa >< nemu juga ff RV 5 member lengkap, ada jongin pula 😀 tapi kenapa harus bias gue yang mati 0_0 ya sudahlah :v chapter 1 GO!! 😀 🙂

  4. Pingback: THE SECRET [PROLOG] | SAY KOREAN FANFICTION·

  5. Pingback: THE SECRET [CHAPTER 1] | SAY KOREAN FANFICTION·

  6. Pingback: THE SECRET [CHAPTER 2] | SAY KOREAN FANFICTION·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s