Looking at the Afternoon Between Us – Angelina Triaf

af

Angelina Triaf ©2016 Present

Looking at the Afternoon Between Us

Jung Chanwoo (iKON) & Sofia Kim (OC) | Fluff | G | Drabble

“Di bawah langit senja gadis itu memberiku syal jingga.”

0o0

Dandelion bermain dengan awan yang meninggalkan senja. Tanah lapang juga membias oranye, memantulkan cahaya mentari yang tersenyum mengucap pergi. Sebenarnya tak banyak perbedaan dengan hari-hari sebelumnya. Tapi, senja kali ini membuat Chanwoo mengubah pikirannya. Masih berdiri dengan tas yang tersampir di bahu, ia memerhatikan langit musim panas yang indah.

Masih asyik memerhatikan langit, Chanwoo merasakan kehadiran orang selain dirinya. Seorang gadis, yang sepertinya baru saja sadar dari lamunanya.

“Hai.”

Seperti yang diharapkan dari seorang Jung Chanwoo, pemuda itu menyapa gadis yang memintanya bertemu sepulang sekolah ini. Senyumnya sangat manis, tak terasa membuat sang gadis bersemu hanya dengan mendapatkan sapaan seperti itu.

Hening di antara keduanya. Chanwoo terdiam, menatap gadis dengan rambut kecokelatan yang ikut membiaskan langit senja ini. Sangat manis, pikirnya. Chanwoo seperti tidak asing dengan gadis ini.

“Ini.”

Tangan mungilnya mengulur pada Chanwoo, memberikan satu kotak berwarna biru dengan pita perak yang cantik. Walaupun Chanwoo masih bingung dengan apa maksudnya, ia tetap saja menerima pemberian itu dengan senyum yang tak pernah luput dari wajahnya sejak tadi.

“Untukku? Terima kasih.”

Satu hal yang membuat Chanwoo disukai para gadis ialah; senyum manisnya dan juga perilakunya yang sopan dalam menghadapi semua gadis yang memberinya hadiah. Singkatnya, bukan hanya kali ini saja ada gadis yang mengajaknya bertemu sepulang sekolah.

“Langitnya indah, ya?―eh?”

Chanwoo menilik sekitarnya, mencari ke mana gerangan gadis itu menghilang. Sampai ia menemukannya, tengah berjalan menjauh sembari membelah tanah lapang tempatnya sama-sama berpijak.

“Sofi!”

Teriakannya membuat gadis itu lantas berhenti. Chanwoo tersenyum puas melihat hal itu lalu kembali berteriak, “Sekali lagi, terima kasih!”

Mungkin Chanwoo tak melihatnya, tapi Sofi tersenyum kecil memunggungi sang pujaan hati di ujung lainnya. Setelahnya, ia kembali berjalan menjauh. Ya, setidaknya malam ini ia bisa tidur nyenyak dan memimpikan hal indah tentang sore ini. Angin pun membelai wajahnya lembut, seperti memberikan selamat dalam kesunyian.

Lalu Chanwoo? Tanpa sadar ia masih memasang senyumnya, membuka kotak itu dan mendapati sesuatu yang lembut di dalamnya.

Di bawah langit senja gadis itu memberiku syal jingga.

Ia tertawa kecil. Seperti dalam drama saja, pikirnya.

Masih terbayang akan wajah lucunya tadi, Chanwoo semakin merasa bahwa senja kali ini mengantarkannya kepada sebuah hal yang indah.

Gadis itu, dan Chanwoo semakin tak bisa mengontrol senyumnya saat mengingatnya.

FIN

Hihi cerita ftv yang kayak gini emang kadang suka bikin geregetan ><

3 responses to “Looking at the Afternoon Between Us – Angelina Triaf

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s