[Every Time] I Want to Love You – Angelina Triaf

bo

Angelina Triaf ©2016 Present

[Every Time] I Want to Love You

Choi Minki/Ren (Nu’est) & Park Cheonsa (OC) | Fluff | G | Series

“Sayang?”

0o0

Tak biasanya Cheonsa menjadi semanja ini pada Ren. Gadis hiperaktif dengan mulut pedas itu biasanya hanya akan melakukan hal-hal konyol atau bercerita panjang lebar mengenai hari-harinya di sekolah―oh, atau betapa tampannya Aron Oppa kesayangannya itu.

Tapi hari ini, entah mengapa sejak kehadiran Ren dua jam yang lalu gadis itu tetap saja hanya terdiam sembari memeluk Ren yang berbaring menatapnya.

“Cheon, kau sakit?”

“Tidak.”

“Mau Oppa belikan es krim?”

“Tidak.”

Ya, kurang lebih seperti itulah percakapan mereka sejak tadi. Oke, sebenarnya malah lebih parah karena Cheonsa hanya menggeleng sebagai jawaban di enam puluh menit pertama. Yang ia lakukan hanya masih memeluk Ren, menyembunyikan wajahnya seakan tak ingin dilihat oleh siapapun.

“Aron Hyung bilang kau agak aneh akhir-akhir ini.”

Ren mengusap kepala Cheonsa, memainkan rambut panjangnya. Ia memang tak pernah bisa mengerti apa sebenarnya yang ada di kepala para gadis dan masing-masing takaran kewarasan dalam diri mereka. Sangat rumit, pikirnya.

“Cheonsa?”

Hening, kali ini tak ada suara maupun anggukan yang bersumber dari sang kekasih.

“Sayang?” panggilnya lagi.

Hingga Ren sedikit mencondongkan tubuhnya ke belakang, hanya untuk mendapati Cheonsa yang telah memejamkan matanya dengan wajah tidur yang menggemaskan. Ia menghela napas pelan, tertawa kecil sembari merapikan anak rambut Cheonsa yang menutupi matanya.

Apa pun itu, pastilah Cheonsa sedang mengalami hari yang menyebalkan baginya. Ren pun sangat tahu bahwa kehadirannya sekarang sedikit banyak membuat Cheonsa tenang.

Memang Cheonsa selalu tenang bila ada Ren di sisinya. Dengan segala cinta, yang bahkan bisa membuatnya nyaman dan melupakan hal-hal yang membuat gadisnya menjadi pendiam dan manja akhir-akhir ini.

Ren tersenyum kecil. Mungkin memang itulah sisi imut seorang Cheonsa yang membuatnya selalu ingin mencintainya lebih dan lebih.

Sleep tight, princess.”

FIN

4 responses to “[Every Time] I Want to Love You – Angelina Triaf

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s