[Every Time] My Heart Beating Faster – Angelina Triaf

ru

Angelina Triaf ©2016 Present

[Every Time] My Heart Beating Faster

Lee Dongmin/Eunwoo (Astro) & Park Cheonsa (OC) | Fluff | G | Series

“There’s something wrong here.”

0o0

Kelas drama baru saja dibubarkan lima menit yang lalu. Terlihat Cheonsa dan Eunwoo yang berjalan beriringan keluar dari ruang teater sekolah mereka. Keduanya nampak membawa kertas naskah masing-masing. Maklum, pementasan drama Cinderella mereka hanya tinggal menghitung hari.

“Jadi, bagaimana latihan tadi?”

Eunwoo membuka pembicaraan. Pasangan putri dan pangeran itu memang telah menjadi bahan pembicaraan belakangan ini. Menurut teman-teman yang lain, Cheonsa dan Eunwoo terlihat manis saat bersama, bahkan di kehidupan nyata.

“Lumayan, mungkin karena aku sudah kelewat bosan menonton film Disney itu hingga telah hafal tiap adegannya secara rinci.”

Gadis bersurai pirang itu tertawa kecil, membayangkan betapa konyolnya ia yang bahkan sejak umur lima tahun telah menyukai dongeng-dongeng semacam Cinderella dan kawan-kawannya itu. “Bagaimana denganmu? Kau harusnya lihat tadi banyak sekali yang menjerit ketika kau keluar dengan pakaian pangeran itu.”

“Itu hal biasa,” balas Eunwoo singkat. Langkah mereka kini terhenti di depan kelas. Eunwoo memosisikan tubuhnya tepat di hadapan Cheonsa.

“Hah, harusnya aku tak bilang seperti itu,” gumam Cheonsa. Terkadang ia lelah dengan sikap percaya diri Eunwoo yang seringkali kelewat batas.

Baru saja Cheonsa akan melangkah masuk ke dalam kelas, Eunwoo menahan lengan gadis itu, membuat ia kembali bersitatap dengan pemuda di hadapannya. “Tapi justru ada satu hal yang tak biasa, Cheon.”

Merasa Eunwoo masih akan berbicara, Cheonsa hanya terdiam menunggu kiranya apa yang akan diucapkan selanjutnya.

There’s something wrong here,” lanjutnya. Tangan pemuda itu menuntun tangan milik Cheonsa untuk memegang dadanya―tepat di jantungnya, dan itu sudah lebih dari cukup bagi Cheonsa untuk mengetahui apa yang hendak Eunwoo sampaikan.

Namun, melihat wajah serius Eunwoo justru membuat Cheonsa tertawa. Terkadang Eunwoo memang bisa jadi sangat lucu di matanya. “Simpan rayuanmu itu untuk gadis lain di luar sana, Cha Eunwoo.”

“Cheon, aku serius. Cheonsa!”

Persetan dengan Cinderella. Eunwoo rasa kisah cintanya tak akan berjalan semulus dongeng pengantar tidur itu.

FIN

8 responses to “[Every Time] My Heart Beating Faster – Angelina Triaf

  1. Ih… Cheonsanya nggak peka. Kan jadi emes…
    Kalo cheon nggak peka-peka, ada aku kok yang selalu peka sama perasaanmu *lhuk?*
    Haha… As always aku selalu pengen kisah cintaku bisa dikelilingi banyak cowo ganteng kaya cheon, tapi apalah dayaku /lah curhat?/
    Oke deh ffnya bagus kak, cukup bikin baper bhakz… See ya kak ngel…

  2. Oh ya Kamu admin disini ya? Post ff disini ga di batasi sehari berapa kali kah? Sebagai admin ada baiknya ngehargai admin yg lain. Kasian ff admin yg lain tenggelam. Klo di pesan ada banyak ff yg masuk dr freelance/author tetap minta di post ada baiknya juga di post sm kamu. Jgn trlalu mentingin karya sendiri, oke? Aku dulu pengalaman jd admin, krna terlalu post karya sendiri akhirnya di kick. Nyesel juga kecewa sampe2 tutup akun wp😦

    Aku komentar gini bukan ga seneng/apa tpi aku di sarankan nyampein komplenan temenku, dia penggemar exo dateng ke skf terus liat updatean ff favoritnya dan ternyata ga ada padahal udh di post, mungkin tenggelam. Terus dia males liat2 ke skf, sampe ngelewatin bberapa chap. Di lain hari dia nemu ending dr ff favoritnya tapi di proteksi. Padahal dia udh komen dr teaser-5 chap. Dia minta pwnya tpi si author ga percaya sama alasan dia. Dia marah, curhat sama aku. Nyaranin aku buat komplen, tpi jujur aku ga tau mau komplen sm siapa. Akhirnya komplen sm admin yg sering aktif aja yaitu km.

    Maaf dan mohon pengertiannya.. Hargai apa yg tdk di sukai readers dan di sukai readers🙂

    • first thing, I’m not an admin here, just an author. you can complain about it on next page. and there are only 6 admins here, people who post and write their own stories like me named author, not admin.

      untuk password itu, bisa langsung tanyakan sendiri ke author bersangkutan karena admin pun ga punya kuasa penuh untuk memberi password fiction milik author lain. dan mohon kesadarannya juga apakah reader bersangkutan memang telah memenuhi syarat request password atau belum.

      untuk post lain yang tenggelam, freelance dan author tetap sudah diberi jadwal posting berbeda. I just follow the rule, but sorry if I made a little fault here🙂

  3. DEDEK DONGMIN MUACH MUACH MUACH!! Sukses buat Job mu yang ke sekian setelah debut boyband ><

  4. KYAAAAJJ SELAMAT DATANG DI DUNIA PER-FF-AN DONGMIN-AH 🎉 (👆ini ff astro pertama yang aku baca soalnya wkwk)

    Adududu~ tapi kesian that is one sided love story huhuu;;_;;
    Tapi sumpah ini feel bgt kak duhh ngebayangin gimana wajah tampannya eunwoo ditambah make baju pangerang gituu ohmaigaddeu dia emang pangeran dihatiku kok *ea ea
    eh tapi ngga ding sanha duluan yang udh nempatin posisi pangeran dihatikuu hahaha,
    btw, boleh dong request sanha buat jadi castnya kapan kapan;;) ~ok.maaf.bawel.

    Ini keren kakkk wihiii, oke otw baca yang lain yaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s