Run

dandeliar storyline

Run

starring by [BTS’s] Park Jimin, [OC’s] Jade Lee || Genre: fluff || Length: drabble || Rating: general
addition. informal!dialog

Masa laki tidak bisa berlari sih?”

.

.

.

“Choco! Jangan lari!” pekik Jade, sembari berlari-lari di lapangan luas itu, mengejar anjing tercintanya yang kelewat hiperaktif. Anjing Pomeranian itu tiba-tiba berlari begitu saja saat tali yang melingkari leher anjing tersebut terlepas. Alhasil, Jade ikutan berlari untuk menangkap anjing tercintanya, disusul oleh Jimin.

“Jimin! Lari yang cepat!” pekik Jade, semakin menambah kecepatannya berlari kala menyadari anjingnya berlari dengan semakin cepat. Sedangkan Jimin menyusul di belakang. Merasa mulai tidak sanggup berlari, lantaran badannya terlalu pegal sehabis bermain basket seharian dengan kawan-kawannya.

Kalau dilihat-lihat, mereka seperti pasangan di film-film India yang saling kejar-kejaran, apalagi latar tempatnya cukup mendukung, di tempat yang cukup luas. Sayangnya, tidak ada musik yang menemani mereka kala tengah kejar-kejaran seperti itu.

“Tunggu aku, Jade! Capek, tahu!” pengakuan dari Jimin itu membuat Jade terhenti seketika. Dan, Jimin hampir saja menabrak punggung mungil Jade. Untung saja refleksnya bagus, jika tidak, mereka akan bertabrakan.

Jimin bisa melihat Jade yang tengah mengambil oksigen sebanyak-banyaknya. Keringat bercucuran di sekitar wajah Jade. Jimin ingin menanyakan kondisi Jade, sebelum gadis itu secara tiba-tiba menoleh ke arah Jimin, menatap pria tersebut tajam.

“Katanya kau pintar berlari, kenapa berlari sedikit sudah lelah?” tanya Jade kesal. Jade ingin mengejar Choco untuk kedua kalinya, tetapi Jade idak dapat menemukan Choco di manapun. Bagus. Sekarang, Choco menghilang.

“Lihat! Karena kau, Choco sekarang menghilang!”

Sungguh, rasanya Jade ingin menangis saja.

Oh, Choco-ku yang malang.

“Maaf Jade. Jika tahu seperti ini, kita tak usah membawa Choco kemari. Jadi, kita ‘kan jadi punya waktu berdua.”

“Tapi, Choco jarang kuajak keluar Jim. Aku juga pingin jalan-jalan dengan Choco!” Oh. Lagi-lagi Jade lebih mementingkan anjingnya dibandingkan dirinya.

“Kalau begitu, tenangkan dirimu, Jade. Kita cari bersama-sama, oke?”

Jade hanya mengangguk. Wajahnya cemberut, walaupun begitu ia tetap membiarkan Jim menggenggam tangannya. Menuntun Jade untuk berjalan mencari Choco.

Berkali-kali, Jade menggerutu. Dengan gumaman abstraknya, ia merutuki Jimin.

Dan Jimin menyadari jika Jade tengah menggerutu, walaupun tidak jelas akan apa yang gadis tersebut ucapkan. Tapi, lama kelamaan, gerutuan tersebut menjadi semakin terdengar dengan jelas.

“Jimin penipu! Katanya bisa berlari, tapi mengejar Choco saja tidak bisa,” gerutu Jade terdengar dengan jelas oleh telinga Jimin.

Jimin memutuskan untuk memberhentikan langkahnya dan menoleh ke arah Jade. Ia melepaskan genggamannya terhadap tangan mungil Jade, dan menangkup kedua pipi tembem milik Jade. Jade bisa merasakan hangat menjalar pada kedua pipinya.

“Maafkan aku ya, kalau aku tidak bisa mengejar Choco. Tapi, bukan berarti kau bisa dengan seenaknya menghinaku tidak bisa berlari. Aku bisa berlari, tahu. Buktinya, aku bisa berlari mengejar cintamu. Sekarang, kamu sudah jadi milikku ‘kan?”

Sial. Di saat Jade panik karena anjingnya hilang, pria berambut jingga itu malah sibuk menggombal.

Kurang ajar.

–Fin–

gombalnya gagal ya .-. hehehe, maafkan aku

7 responses to “Run

  1. Hanjir gombal e xD gak nguati ..
    Anda cocok juga kalo urusan gombal menggombal .. bikin lagi yang banyak
    Sekalian cheesy nya dibuat maksimal gitu biar greget .-.

  2. Kyakk! Kyakk! Sejak kapan cimcim suka nggombal??? Biasa nggembel juga *wekk
    Hihii kocakk ka, rada aneh masa pas ‘ngeja’ nama Jade-_- knapa ga Jane?? Bener2 unsur india yaa ka wkwk
    Crunchy! Crispy! Yummy! *apaan?? Abaikan
    Ditunggu next fanfict ka 🙂

  3. Huwaa,aku senyum2 sendiri..hahaha
    Bisa aja disaat gawat gitu, malah nggombal.. Kirain mau bilang habis main basket, gak taunya…ekwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s