Do You Ship It? ~QueenXissi~

DO YOU SHIP IT?

m

By

QUEENXISSI

 

 

Genre : Fluff, Romance

 

 

Rating : PG 15

 

 

 

.

 

.

 

 

 

#EXO #SEHUN and #ULZZANG #PARKSEUL are reportedly dating! Check out this information for more details.

 

Kabar mengenai ‘cinta lokasi’ antara salah satu personil boygroup EXO yaitu Oh Sehun memang sedang hangat diperbincangkan oleh kalangan netizen juga fans EXO di seluruh penjuru dunia. Bagaimana tidak, salah satu artis fanfiksi yang kerap kali menghiasi layar di berbagai forum fanfiksi dunia itu tengah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan salah satu aktris dunia fanfiksi bernama Park Seul.

Beberapa media menyebutkan, keduanya mengalami cinta lokasi dikarenakan kerap kali dipasangkan menjadi sepasang kekasih di beberapa fanfiksi karya seorang author di salah satu situs fanfiksi Indonesia bernama SayKoreanFanfiction. Kabar ini diperkuat dengan beberapa gambar yang diabadikan oleh kalangan atau bahkan fans dari kedua pasangan dalam fakfiksi yang dikenal dengan panggilan ‘SeJung (Sehun-Yoojung) Shipper’ di beberapa kesempatan.

Misalnya saja,

a

Gambar tersebut diambil ketika Sehun dan Park Seul selesai menjalani syuting untuk fanfiksi berjudul ‘Mischisievous Boyfriend (MB) the series’ karangan author QueenXissi. Saat itu mereka mengenakan tshirt couple dengan nomor punggung yang sama. Namun keduanya beralasan mereka bertemu karena akan merayakan pesta perpisahan dengan crew fanfiksi MB the series juga membahas mengenai fanfiksi baru dengan author QueenXissi yang saat itu masih menyandang nama pena QueenssiLuhan. Mengenai tshirt couple yang mereka kenakan, Park Seul berkata jika tshirt itu adalah salah satu dari beberapa tshirt couple yang ia dan Sehun kenakan selama melakukan syuting fanfiksi MB the series. Keduanya juga sama-sama membantah jika mereka sengaja berpakaian layaknya sepasang kekasih karena mereka bahkan tidak saling berjanji satu sama lain.

“Ini hanyalah sebuah kebetulan. Aku serius. Tidak perlu khawatir EXO-L, aku tidak akan merebut Sehun kalian karena aku tahu kalian jauh lebih mencintainya daripada wanita manapun di dunia ini. Haha.” Jawab Park Seul santai yang kemudian mendapatkan toyoran pelan di keningnya oleh Sehun.

“Meski aku menyukai wanita yang sedikit lebih tua dariku, tapi menurutku Seul noona lebih pantas kupanggil ibu daripada kekasihku. Kalian tidak perlu khawatir.” Ungkap Sehun yang kemudian mendapatkan pukulan keras di punggungnya oleh Park Seul.

Sehun dan Park Seul memang terlihat akrab saat syuting dalam fanfiksi maupun di luar fanfiksi. Karena sering dipasangkan di berbagai genre cerita, keduanya jadi terlihat akrab dan beberapa kalangan malah salah sangka dan mengira mereka berdua menjalin hubungan spesial.

Beberapa minggu setelah pertemuan terakhir mereka, salah satu EXO-L pernah mendapati Sehun sedang keluar dari salah satu apartemen ternama di daerah Gangnam kemudian mengabadikan foto Sehun yang saat itu menutup kepalanya dengan topi juga hoodienya. Setelah diselidiki oleh fansnya sendiri, apartemen yang didatangi oleh Sehun ternyata adalah apartemen yang ditempati oleh Park Seul.

b

“Ah, mengenai itu. Ya, dia memang datang mengunjungiku, aku yang memintanya. Karena beberapa hari sebelumnya aku bertemu lagi dengan author Queen, kami membahas fanfiksi terbarunya dan author Queen menitipkan naskah fanfiksinya padaku untuk diberikan pada Sehun.” Jelas Park Seul saat ditemui usai menjalani pemotretan untuk poster fanfiksi terbarunya di suatu taman hiburan.

“Memangnya siapa Park Seul sampai dengan lancangnya berani menyuruh seorang Sehun datang ke apartemennya?” cibir seorang netizen dalam sebuah media informasi selebriti Korea saat itu, “Apakah dia artis penting? Bahan aku lebih mengenal Park Shin Hye daripada dirinya.” Ujar netizen lain. “Tidak bisakah mereka bertemu di tempat yang lebih umum? Bukankah apartemen terlalu privasi? Aku curiga, Park Seul mencoba menggoda Sehun oppaku.” Komentar salah satu EXO-L juga.

Setelah membaca beberapa komentar haters, fans bahkan netizen, Park Seul malah tertawa dan menggelengkan kepala kemudian dengan santainya menjawab, “Perlu kukatakan berapa kali agar kalian percaya? Aku benar-benar tidak akan merebut Sehun dari EXO-L dan aku serius dengan ucapanku. Saat Sehun datang ke apartemenku aku sebenarnya tidak memaksanya, aku sudah berkata saat ini aku sedang tidak enak badan, jika ia tak bisa datang, maka aku yang nanti akan menghampirinya tapi setelah aku sembuh dari demamku. Tetapi Sehun saat itu sedang tidak ada jadwal, jadi ia memutuskan untuk datang bersama dengan managernya. Jadi kami tidak berduaan di dalam apartemenku. Saat itu jika kalian melihatnya keluar sendiri itu karena managernya menyuruhnya untuk kembali ke mobil vannya terlebih dahulu.” Jelas Park Seul santai.

Beberapa hari kemudian, berita heboh kembali muncul lagi dari kedua pasangan fanfiksi yang sama, Sehun dan Park Seul. Pada hari Kamis malam, Park Seul mengupload sebuah foto sepasang sepatu ke dalam akun SNSnya dengan mengetikkan caption, ‘Aku tak tahu kau bisa bersikap manis padaku di luar dunia fanfiksi juga. Terima kasih banyak #OSH’. Membaca hastag #OSH diakhir caption yang diketikkan oleh Park Seul sendiri langsung mengundang banyak komentar penasaran dari kalangan netizen, SeJung shipper dan juga EXO-L. Terlebihnya lagi ketika Sehun mengomentari foto tersebut dengan kalimat, ‘Aku senang jika kau suka. Tapi itu tidak gratis.’ .

c

Hal itu membuat para fans juga netizen berspekulasi kalau mungkin saja Sehun meminta imbalan balik dengan ajakan kencan atau dinner romantis berdua. Bahkan ada yang sampai berpikir Sehun akan meminta satu kecupan dari Park Seul. Sementara kalangan netizen dan EXO-L yang tidak begitu menyukai hubungan akrab yang terjalin diantara keduanya seperti biasa memberikan komentar-komentar miring mereka di akun SNS Sehun maupun Park Seul. Meski begitu, tidak semua kalangan EXO-L membenci kehadiran Park Seul dalam hidup Sehun, beberapa dari mereka bahkan sangat mendukung hubungan Park Seul dan Sehun.

“Aku berharap mereka benar-benar pasangan nyata!” komentar salah seorang EXO-L, “Mereka sangat cocok meski terpaut perbedaan usia dua tahun. Aku tidak masalah, meski Park Seul eonnie lebih tua, tetapi wajahnya sangat imut jika disandingkan dengan Sehun oppa.” Ujar EXO-L lainnya lagi.

Kabar kedekatan keduanya semakin santer beredar setelah Sehun dan Park Seul menyelesaikan syuting fanfiksi mereka yang berjudul He is My Ice Prince. Sehari usai final fanfiksi tersebut ditayangkan, Park Seul dan Sehun pergi berdua ke sebuah kedai minuman dan kali ini giliran Sehun yang memposting foto minuman mereka berdua di akun SNS miliknya dengan caption, ‘Cheers!’.

d

Tak berapa lama kemudian, notifikasi akun SNS milik Sehun dibanjiri dengan komentar pertanyaan siapakah si pemilik salah satu gelasnya lagi. Dan ketika semua orang muncul dengan berbagai pertanyaan dan kecurigaan jika itu adalah Park Seul, tiba-tiba muncul Park Seul yang memberikan komentar agar Sehun segera menghapus foto tersebut karena Park Seul khawatir hal itu akan menimbulkan kontroversi meski beberapa kalangan tahu jika mereka hanya sebatas teman dekat saja.

Tidak hanya sampai disitu, setelah beberapa bulan kabar mengenai hubungan mereka hilang bagaikan ditelan bumi, tiba-tiba saja Park Seul mengejutkan kalangan netizen dan EXO-L seluruh dunia ketika memposting foto dimana ia tengah makan malam berdua dengan seseorang tanpa mengetikkan caption apapun dalam postingannya. Namun ia menandai gambar piring cake  di hadapannya dengan nama akun SNS milik Oh Sehun.

e

Tentu hal itu langsung ramai mencari bahan pembicaraan baru lagi di media soasial saat itu. Dan hingga saat ini, baik Sehun maupun Park Seul tidak mengeluarkan komentar apapun mengenai hal ini. Pihak agensi kedua belah pihak juga masih belum mengangkat suara sama sekali tentang hal ini.

Jadi, bagaimana pendapat kalian sendiri mengenai kode-kode yang mereka tunjukkan selama ini? Apakah mereka benar hanya sebatas teman dekat saja atau lebih dari teman dekat?

  .

.

F I N

SORRY FOR TYPO(s)

.

.

.

HOSH!

.

Aku gak paham lagi itu di atas jenis fanfic macam apa -_- ato malah bukan fanfic malah ya. Maaf nyampah banget. Lagi gak mood nyentuh skripshit haha. Libur sejenaklah yaa, menyambut weekend. Yang baru selesai UN mana suaranyaaaa~ jangan alay kayak Sonya Depari yaa kalian~ denger kelulusan aja belom udah bikin onar, sampai bikin ayahnya meninggal pula, innaillahi~ semoga amal ibadah bapaknya diterima di sisi-Nya (aamiin) [lah, ini kenapa jadi sarana menyebarkan kabar duka begini, ckck makin aneh-aneh aja ini author satu]

.

Salam Alay

.

QueenXissi

33 responses to “Do You Ship It? ~QueenXissi~

  1. ini lucu banget! wkwkwk mereka rumor dating karena sering dijadiin main cast untuk ff~ cuma kakak doang yang bikin ff(?) yang kayak gini. aku suka kakk lucu, sering sering coba kak bikin yang kayak gini. Aku malah jadi penasaran sama kelanjutannya Sehun-Seul wkwkwk

  2. Pas awal baca kirain beneran Sehun dating?! Belum hilang patah hati gara” Kaistal,si maknae dating juga? Nggak tau nya??? Hahaha…

  3. phobia bgt deh kalo udah baca kata dating tp ini masih dibaca. tp ini lucuque. apakah ini tanda tanda kalo bakal ada ff baru? kita tunggu sajahhhh

  4. astaga bikin ngakakk ya hahahahahaha mereka berdua
    ngeshipp sampai jadian beneran
    kalo memang nyata pun gk papah
    sayangnya mereka gk pernah ketemu langsung ya

  5. Woaah, kalau kaka ga lanjutin dosa nih ka😂 kereen beud>.< pokoknya harus ada lanjutannya ato gak ff baru SeJung😂

  6. Lucuu.. Karena sering jadi pairing fanfict bareng jadi cinlok gitu yaa, haha. Aku kira ini bener-bener berita Sehun dating, dan dijadiin fanfict, hmm ternyataa.. Aku SeJung shipper nihh:)) Ditunggu konfirmasinya yaa :’D Hahaha.
    Jjang!!

  7. Yeeee ni yg baru slese UN keilangan suara + mental, jiwanya tertekan dan bla bla bla… Mumett intinya😀
    Hihiii cuman diawal mereka nutupin (mungkin juga mereka gamau deket) ehh tp ujung2nya tu banyak banget kombinasi ‘kode’nya, ampe bikin penasaran wkwk pinterannn

  8. duuhh ngingetin sama kaistal nihhh potek lagi potek lagi ni hati. tapi idkw penasaran banget sama kira2 siapa pacar’a sehun? semoga sm cepet2 confirm wkwkwkwk

    lucu ini kak! as always keren jugaaa. duuhh mereka kode”annya jelas banget kaya gitu tp masih gak mau ngakuuu. andai itu real… sudah tercabik2 hati ini dipermainkan dengan kode2 sejung hahahaha

  9. yah fika, bukannya mau buat berita suga dating sama aku? hahahahahaha
    ini terinspirasi dari songsong couple apa gmn? tapi kreatiflah, blm nemu yg model begini kkkk

  10. tuh kan bener si author satu ini bikin ff kayak gini, suka fika dan beda dengan ff lainnya
    tapi aku kira ini ffnya menceritakan jimin eh gak taunya tetep sejung couple toh wahhhh penggembar sejung couple pasti seneng banget tuh
    semangat buat lanjuta ff kamu yang tak terduga itu dan semoga skripsi cepet kelar dan cepet lulus…..aminnnnn

  11. ahhh gilegile bikin baper dan gak kebayang kalau sehun dating beneran huaaa. aku masih ada dua hari lagi nih ka unnya. kasih semangat buat aku dongg(?) wkwk

  12. rumor rumor,,ko malah jd inget Kai-Stal ya!!! wkwkw,,,,,!!! seruuu ko!!
    — sonya depari,,tu ada ,buat kita merenung,,,sebab akibat tindakan,,yg berujung kesedihan,,, / hahah apaan c,,yg pasti jng d tiru,,sikap kasarnya!

  13. hahahahhaa kereeennnn abis sumpaahhh gua berasa dapet berita beneran gitu bukan FF 😂😂😂😂😂😂
    anjiirrrrr~
    semoga SeJung Couple bener adanyaa deh wkwk
    gua SeJung shipper 😍😍😍😍😍
    ditunggu story SeJung selanjutnyaa~

  14. keren Thor!! Sumpah ya gak bisa bayangin sehun beneran ada kejadian kayak gitu.
    Keren ini sih, berasa kayak real life wkwkwkwk
    Ditunggu ff selanjutnya thor! Kalau bisa ini di bikin sequel yaaa

  15. Hahahaha keren thor aku suka sekali hahahaha ngakak abis aku bacanya seru deh, semangat nyekripshit nya eonni ^^

  16. belajar jadi dispatch yaa??? hahahaha

    ahh, liat ini jadi keinget kai. yang pacaran sama itu tuh *tunjukkrystal, huaaaaa om nroken hearted..

    okeskip.

    manasihreqakufikooo

  17. kirain beneran😄
    duuh.. untung jantungku tidak lemah.
    selamat kepada reporter QueenXissi yg sudah bikin saya kaget

  18. ini kreatif bgt ya hahaha
    aku gk pernah baca ff yg kyk gini, atau mungkin ini bukan ff ya? wkwk apalah namanya yg penting aku suka karya ini, beda banget pokoknya! aku tunggu keisengan author yg lain ya :p

  19. Wahh daebakk,ini lucu bangett eonn 😂😂 ngakak so hard eon,tpi ini keren bangetloh pemilirannya
    👍👍

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s