ANNOUNCEMENT: FAREWELL

bby5

Hai… pertama-tama, kalo kalian punya lagu ‘Farewell’nya Taeyeon boleh di play kok /elah/

Aku gatau kalian bakal sedih atau senang, ya mungkin aku ga punya impact or effect yang that much buat kalian tapi aku disini mau kasih tau kalau aku sudah memutuskan bahwa aku akan berhenti menulis.

Alasannya cukup simple kok, bukan karena ada masalah di antara aku dan Baekhyun /hell, I am going to marry him/ tapi karena real life aku aja. Aku really… really.. sibuk banget untuk setahun ini. Bukan hanya untuk mengurusi kehidupanku sebagai college student aja tapi as I am learning to how I survive my real world that I am gonna have in less than 4 years again. That’s why Im joing so many project and organizations. Ya katakan aku organisasi freakers.. but aku banyak belajar banget disana.

Aku memang ada kemungkinan untuk balik lagi ke dunia tulis menulis ini.. tapi, aku gak bisa janji. Sebenarnya aku udah punya project lagi untuk ff ketigaku tapi nyatanya.. banyak banget kerjaan yang harus aku lakuin di real life ku yang pada akhirnya menyita seluruh waktu aku untuk menulis lagi. Posternya pun udah ada loh guys, tapi ya itu.. aku gak bisa ngelanjutin untuk menulis. Kalau pun aku kembali nulis lagi, mungkin itu di akhir tahun ini. Tapi itu pun sama, aku gak bisa janji.

Satu hal yang aku pengenin kalian tau bahwa aku mau ngucapin terima kasih banget ke kalian.. para readersku yang mau bacain ffku. Untuk silent readers juga, aku berterima kasih sama kalian karena kalian mau baca ffku yang geje itu. Makasih yang berusaha untuk memberi komentar-komentar, ngelike fanfict aku. Aku mengapresiasi kesadaran kalian untuk menghargai karyaku karena selama ini aku gak pernah nyuruh kalian buat nulis di kolom komentar, harus ngelike fanfict aku tapi kalian… ah kalian benar-benar luar biasa deh! Terharu aku:’’)

Mungkin aku masih banyak salahnya, fanfictku kadang masih geje atau tulisanku nggak mengenakkan di mata kalian jadi aku minta maaf juga sama kalian kalau kalian merasa tersakiti dengan tulisanku. Maaf juga kalau kadang aku bercandanya terlalu gajelas atau pun aku pernah salah omong sama kalian (eh tapi kalau kalian ngebash aku maaf aja ya kalau aku pernah ngescold kalian langsung), ya intinya aku mau ngucapin makasih dan maaf untuk kalian semua. Dan untuk kalian yang terlalu into my story.. aku harap kalian jangan terlalu di bawa serius sama pembawaan cerita yang aku bawa. Kalian boleh bawa serius ‘bawa perasaannya’ tapi jangan sampai itu mengganggu ke real life aja. Semua yang aku tulis hanya fiksi, tidak pernah nyata dalam kehidupan—nyata di dalam mimpiku aja~–manapun which means semua yang aku tulis itu ya hanya uraian kata dari imajinasiku aja. Tolong jangan pernah masuk ke imajinasiku yang gajelas itu ya^^

I pray to God that if I have so much time in my life, I want to meet you guys. Either in the future or this time. Either we knew each other or not. I really hope that I can meet you guysss…

Ok… lets not be sad—well im sad—but yea… I am wishing that happiness will always be with you. Thank you, once again. And sorry, once again.

See ya again in the future… my dearest readers!^^

bby4

see you in the future too, Baek^^

-Baek’s sooner to be wife-

p.s: kalau kalian mau chit chat with me, bisa ke pin bbm kok-> 519D482D. Tapi.. masalahnya pun aku akan ngeuninstall bbm aku.. hmm.. lebih baik ke twitter ajaya, @baekxlu. Aku pasti balesin mention kalian karena I turned on the notifications. Eventhough aku jarang online twitter, aku pasti bales kok^^

49 responses to “ANNOUNCEMENT: FAREWELL

  1. jangn terlalu sibuk ya ka. Perhatiin juga kesehatan kaka, aku juga disekolah bnyak kegiatannya, seminggu itu full ada kegiatan. Tpi yg penting itu fisik kaka. sayangin badan kaka, kasian dia…
    Yaudah itu aja yg mau saya beri tau, jga aja kesehatan kaka, jngn smpe kecapean nnti organisasinya keganggu. Oke? aku disini sllu mendukung kaka
    SARNGHAE EONNIE!!!!♥♥♥

  2. Haduh kok terharu jadinya aww, terima kasih juga buat author, udah mau jadi author disini, udah mau bikin fanfict, aku sangat berterima kasih, maaf juga kalo komenanku cuma gitu gitu aja, gak ngebangun sama sekali.
    Pokoknya makasih, semangat terus ya..

  3. yayayayaaa padahal mau minta ff lagi huhu…. semangat dengan kesibukannyaaaaa… nanti aku follow twitter kaka… see you next ff ntah kapan itu wkwkwk

  4. Maksih juga buat author yang selama ini udah nulis ff yang bagus banget dan menghibur para readers, aku ngerti kok sama kesibukan authornim. Jadi sedih…
    Semangat authornim….

  5. kak kok gua nyesek ya?:’)
    gimana ya.. tapi yaudah deh. i know ur really busy, aku maklumin kakak berenti karena bener2 sibuk, yaampun kuliah gt banget ya huhu;(((
    oke kak, makasih ya ffnya menghibur, kalo bener2 ada waktu luang tolong ya kak nulis lagi oneshot gt gakpapa pasti aku bakalan kangen, soalnya author2 khusus penulis bbh fav aki udh kemana tau huaaaaaaa. oke kak, semangat di real lifenya, kerja keras gak bakal mengecewakan hasilnya kok, semangat kak huaaaaa:”))

  6. awalnya yg aku girang gegara flower in autumn ada lanjutannya deh skrg sedih gegara pengumuman ini /kek un aja pengumumam(?)/. duh makasih bangeeeeet kaka uda nulis ff yg keren banget dah kayak ginii, uda jadi REAL-MVPKU dlm hal ff gini. terbaik masih terbaik dan sejujurnya masih sering baca dan visit blog kakak xixi. duh emang kuliah terlalu sibuk dan melelahkan apalagi ditambah organisasi. udahlah pokoknya kakak terbaik, sukses terus buat semuanya! kuliah dan lain-lainnya; mangat💞TERIMA KASIH BANYAK SE BANYAK BANYAKNYA UNTUK SEMUA KARYA KARYANYA YG MAKIN BUAT CINTA SAMA BAEKHYUN XOXO. btw maaf kalau komentarku gaje aneh gini kak duh absurd bgt dah; etdah! dan aneh bgt ga sih kak, name ku ada pcynya tapi cintanya sama baekhyun. aneh? duh maapkin keanehanku /tolong ini serius di abaikan/ babay kakak! SEE YA IN ANOTHER DAEBAK FF! luvyuuulahhh~~~^°^

  7. Author semangat ya kehidupan nyata memang harus diutamakan aku sempet sedih karna author berhenti nulis aku sangat suka sama ff author karna bener2 menyentuh bgt . Aku juga makasih bgt lho author sibuk tapi masih bisa nyempetin ngelanjutin ff ini sekali lagi makasih ya author🙂

  8. byeonieb semangat!
    terima kasih untuk ff-mu yang sungguh luar biasa itu, dan cintamu pada baek.. terima kasih .. and see you soon~ don’t forget to rest and eat well,hm?! i’m waiting master-nim 🙆🙇💞

  9. berharap kalo ini hanya moment kamu buat hiatus panjang
    tapi kaao udah diputusin begitu ya mau bagaimana
    semangat ya buat kegiatannya yang mulai membludak
    tapi masih berharap semoga kamu masih memiliki keinginan buat menulis lagi ya kita pasti menunggu

  10. Hm.. padahal udah tulis semangat or ditunggu karya lainnya di flower in autumn but…. hah, gatau sih mau ngomong apaan. satu per satu kakak-kakak kesukaan aku pada ijin resign kaya ginii:”) sedih sendiri.. biasanya hari-hari ditemenin sama ff kalian.. ff kakak, besok2 udah ngga. udah gabisa harap-harap nungguin kakak update hari ini apa engga:”)
    semoga emang bisa beneran ketemu ditahun-tahun yang akan datang yaa:”)
    entah rasanya kaya nyesek sendiri gitu yaa. yaudah kakak semangat buat kegiatan2 di kampus. emang bagus banget kok ikut organisasi, banyak pelajarannya..
    makasih ya kak udah bikin ff yang bagus banget.. yang bisa bikin hati campur aduk cuma karena permainan kata-kata kakak yg bagus banget.. makasih banget.. makasih udah mau nulis capek-capek meskipun ga dapet imbalan duit atau sebagainya. thank you♥ love you♥
    eonni stay healthy~ see you soon^^ sekali lagi makasih buat ff-nya yang bener2 bagus bangettt♥ saranghae~~

  11. aku seneng ada liat recent post ada flower in autumn. girang bgt deh…di lanjut. tapi sedih juga kenapa aku ga nunggu?? maksutku, dri tdi aku blm buka skf. daann…waktu liat ada announcemet dri kak byeonieB…dan baca ini/jelaslah/ deg. kakak mau berhenti nulis?? sedih bgt yg pastinya kak… udh lama ga chat.an lewat bbm/nama bbm ku N.Annisaa*abaikan aja*/ dan kakak mau berenti nulis…ga apalah~ real life harus d utamain. kakak yg semangat ya kuliahnya!!! organisasi berjalan dengan lancar(?). kuliahny juga lancar. kakak suka organisasi, klo aku ga terlalu/hubunganny apa? / hehe entah, aku cm bisa nyemangatin kakak. bbm kakak mau uninstall?? yaaahhh…aku ga punya twitter😥 klo no WA?? pengen masih bisa chat.an ama kakak nih… huhuhu
    aku udahin aja ampe sini. klo kepanjangan, kakak bacanya muntah(?) kaga kuat lah baca komen segini alaynya…hahaha
    maaf klo kepanjangan, banyak alaynya, dan semacamnya(?)
    hahaha gaje mulu dri tdi aku😄/-,-
    bye kak…selalu kangen ama kakak+ff nya…hehehe,, oya, makasih udh buat ff yg bener” ngehibur aku. seneng bgt pokoknya…luuvvv you kak/kan mulai alaynya/ hehehe, abaikan aja kak.
    sekali lagi, maaf jika kepanjangan+banyak alaynya. bye~

  12. Makasih udah bikin ff tentang Baek yg selalu keren, semangat dengan real life kamu,sukses yaa….

  13. FLOWER IN AUNTUMN~

    WHAT THE HELL?!! syedih huhuu.. yaudah ini keputusan kaka,yah aku kuat.. okey yang penting fia udah di post tapi aku belum baca:( kaka itu inspirasiku.. karena kaka aku jadi bikin ff huu😦 makasih ya kakk.. tapi aku tau kesibukan emang nyita banget,apalagi aku jg anak smp jadi masih banyak waktu dan aku jd reader kaka dari ff the sun,gimana nunggu kakak pas lebaran/puasa ,dan kaka yang pengen kuliah.. aku bener-bener sedihhh… oke aku alay,dan kalau kaka gak balik aku iklas ko,hayati iklas:) … perlahan sih para author bikin ff baekhyun yang keren pun belum kambek dan hilang karena sibuk kaya pramudiaah,ahraaa,hano… kenapa harus kakkk?? kecewaaa huuu.. yaaa sukses terus ya kakk aku doain semoga kaka sehat lahir batin,bahagia,dapet jodoh yang sempurna,dannn balik lagi ke dunia fangirl’an haha!! jangan lupakan baekhyun kakkk… AAHHH I REALLLY LOVE YOU BYEONYB!!!!!

  14. Yah thor kok berhenti nulis 😭😭
    Padahal karya mu tuh bagus-bagus dan aku slalu tunggu ff mu thor
    Yahhh ga bakal liat couple baekhyun minjoo lgi dehh
    Tpi ini memang sudah keputusan mu yahh mq bgmana lgi
    Tpi aku harap , author bisa sekali2 buat ff yg oneshoot atau drabble gtu
    Bakalan kngen sama karyamu thorr
    Tetap semangat yah !!!!

  15. Akuu sedih banget author ByeonieB mau berhenti nulis😢😢 pdhl aku suka banget sama karya2 kamu yg keren2 itu. Tapi ya kalo emang itu keputusan mu, aku bisa bilang apa.. semoga urusannya lancar smua yaaa😊😊 Fighting!!!!💪💪❤

  16. yaahhh akak mahh
    padahal baru aja aku bm. T.T
    oh ya kak, aku paham pasti kakak repot banget. Gpp kok. yang penting ff yang udah dibuat, kelar sudah hihi
    aku ga bisa komen bnyak. Soalnya aku ini lagi sekolah. Terus aku ga punya kuota T.T jadi maaf banget aku jadi lama banget komennya.
    Ana akan selalu mengingat kakak
    Btw, aku ga punya Twitter cuma punya IG….
    See you in the other time/sok b.inggris banget*plakk/
    Aku akan kangen loo😀

  17. Kok pen nangis ya😥 aduh sedih dengar berita kek gini , tapi mau bagaimana lagi aku juga tau kakak punya dunia real life, padahal aku mau bbm tapi kakak gak bisa , aku juga gak punya twitter . Jadi nya pake ig ya kak ^_^ ya walaupun aku gak komen setiap ep ep kakak *maapkeun* tapi aku baca :’) suka pake banget tulisan kakak !! (y) pokok nya kalau aku kangen karya kakak aku bakalan baca ulang :* Semangat ya kakak

  18. Semoga flower in autumn bukan ff terakhir. Meski real life emang menguras waktu sma energi, moga masih ada keinginan buat bikin ff lagi. Semangatttttt…!!!

  19. Fighting kaakk^^
    Makasihh bgtt buat ff nyaa,keren keren smua ffnya aku pling suka yg the sun…
    Aku berharapnya sihh kakak gk berhenti nulis,mungkin hiatus dalam jangka waktu yg panjang… tpi klo itu keputusan kakak yaa mau gmana lagii..
    skali lgi makasih yaa kaak buat ffnya jadi penghibur pas aku bosen kyk gini :’)
    Trs maaf bgtt aku jdi sider pas ff the sun😂
    Fighting^^

  20. Yah sedihnya aku, bakalan gakbisa baca ff cast baek yg bagus lagi. Padahal suka bgt sm ffnya. Semangat trus yaa. Semoga bisa kembali lagi.
    Klw berhenti nulis blog pribadi atau ffnya mau dihapus gak ya? Jgn please. Klw semua dimusnahkan bakalan kangen sm ffmu dong. Gakbisa baca karyamu lagi dong huhuhu

  21. Aku gak tau mau comment apa, jujur aja aku masih kebawa euforia FIA. tapi setelah baca annauncement ini kok berasa bakal kehilangan yah. jujur aja ka, denger kaka mau berhenti nulis buat kaget. aku suka sama tulisan kaka. aku selalu nunggu hari dimana kaka bakalan apdet, aku menghargai banget usaha kakak buat nulis disela-sela kesibukan kakak, dan itu buat aku terharu. makasih atas epepmu yang luar biasa ka*deeply bow*. sukses buat pendidikannya ka, semoga dilancarin segala sesuatunya. aku selalu waiting pokonya. semanagt ka^^

  22. Huaaa tdinya baru mau baca FIA tpi karna aku kepo bgt isi announcement kaka yaudh deh jdinya kek gini sedih duluan😭 ya ampun kak ko nyesek gini yaa😭 aku kira cuman announcement kakak mau hiatus sementara eh taunya selamanya😭 padahal aku suka pake bgt sama karya-karya FF kaka semuanya bikin aku gimana gtu yaa susah didefinisikan, ya walaupun dulu aku sempet jdi silent reader huhu maap kan aku kak😭 tapi aku harap kaka bisa balik lagi nulis walaupun entah kapan. Dan makasih ya kak udh sempet kasih hiburan karya tulisan kaka ke kami readers semua*bow* aku hargai keputusan kakak. Semoga Sukses ya kak di kehidupan real life, fighthing~ Btw, aku follow ig kaka lho, Follback ya kak hehe😂

  23. kenapa?!!
    Hueee im going to cry :””
    tp jangan berhenti.. hiatus aja napa kak?
    hiatus..

    yaudah deh KEEP WRITING!!!
    FIGHTING!

    • mungkin iya bisa disebut hiatus… tp aku gatau aku bisa balik lagi kapan. tahun ini pun literally gak bisa balik banget:’) taun depan pun sepertinya juga gak bisa dan itulah… :’)

  24. astaga kak, jangan berenti nulis tapi.. itu emang sudah kehendak kakak ga bisa di paksa :c
    kakak salahsatu author fav ku karena ff Flower in Auntumn❤ seharusnya yang makasih itu kita kak, karena ide-ide dan imagine kakak yang kakak jadikan tulisan atau fiksi terus kakak publish, kita bisa baca di skf sekarang ini. Makasih banyak ya kakk❤ duh jadi kek sksd wkw :'v
    semangat juga yaa kak buat real life yang sibuk itu, semoga cepat terselesaikan dan aku harap kakak bisa kembali nulis ff lagi walaupun aku gatau kapan kakak bakal nulis lagi, insyaallah kalo bisa aku nunggu karya kakak!
    luv luv dari twelvefantasy! salahsatu readers setia Flower in Autumn❤

Leave a Reply

