[Ficlet] Sleep ㅡkreyafe

IMG_20160410_183311

Sleep

Kreyafe storyline

[BTS] Park Jimin & [OC] Kirisaki Keiko | Comedy + Fluff (not to much), Friendship, AU | G | Ficlet

‘Kala itu Jimin dan Keiko dalam perjalanan pulang dari sekolah’

-0-

Waktu sudah menunjukan pukul 7 malam ketika Jimin baru menyadari langit menggelap. Sendi—tulang—ataupun bagian tubuh lainnya terasa kaku—ingin dilepas saja. Pandangannya sedikit mengabur, antara mengantuk dan lelah, bahkan tadi Jimin hampir menabrak tiang listrik. Maklumi saja, Jimin seperti sudah tak berniat hidup jika sudah lelah. Lelaki itu hanya ingin tidur dan menikmati waktu istirahat yang tersisa kala dihari itu.

Tugas dari gurunya kali ini benar-benar sadis! Tugas diberikan dengan begitu banyak namun dikumpulkan dengan waktu singkat, tak sampai 2 minggu. Bagaimana Jimin tidak frustasi? Bahkan memikirkan tugas itu, kepalanya saja serasa ingin pecah. Menguntungkan ketika Jimin mengetahui ia berkelompok dengan Keiko, tetangganya sejak kecil. Setidaknya tugas itu selesai dengan cepat setelah insiden ngebut khas Keiko. Gadis itu tak suka berlama-lama dalam mengerjakan tugas.

Jimin bernafas lega ketika bokongnya dihempaskan—disambut bangku penumpang empuk Bus. Kala itu Jimin dan Keiko dalam perjalanan pulang dari sekolah. Hawa dingin pendingin ruangan dikala musim panas itu membuat suasana berantakan Jimin menjadi tenang sejenak. Tak lama, Jimin mulai mendengar suara Keiko melontarkan kata.

“Jim, jangan lupa untuk mencetak tugas itu. Aku tak mau terakhir ataupun ditengah-tengah saat mengumpulkan. Paling tidak satu hari setelah teman-teman yang lain mengumpulkan. Oh iya, soal hard covernya nanti kamu saja ya yang membuat, aku tak mengerti. Untuk isi tugasnya tinggal definisinya saja yang kurang, nanti aku yang menambahkan, tapi kamu juga harus ikut membuat. Jangan lupa—“

Lontaran kalimat panjang dari suara imut Keiko terhenti ketika gadis itu menyadari sosok yang diajak berbicara tak merespon. Mata bulat gadis itu menggambarkan kekesalan, tak lupa ekspresi kesal yang ikut diunggah. Bagaimana tidak? Orang yang awalnya diajak berkonversasi malah tertidur pulas—nyenyak sekali, padahal keadaan sedang didalam Bus umum. Menyebalkan!

“IH NGESELIN! DIAJAK NGOMONG MALAH TIDUR”

—fin

.

.

.

Baru aja BTS_TWT apdet, ternyata apdet foto jimin lg tepar, tumben bgt langsung kepikiran :v bhaq. Cara Jimin tidur itu loh ngegemesin, dan katanya yg moto jungkook. JiKook feels i kennot huhu. Okelah segini aja. Sekiaann.

 

5 responses to “[Ficlet] Sleep ㅡkreyafe

  1. Jimin, sini tidur di bahu noona..hahaha#plak
    Udah ngomong sampe mulut berbusa kayaknya jimin gak bakal bangun,deh..haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s