[Drabble] {Love Letter series} #3 Mingyu Ver. – Barista Kim – By BaekMinJi93

Barista Kim.png

 

BaekMinJi93’s proudly present ~

 

Special dedicated fanfiction for Seventeen 1st Album “Love Letter”

 

#3 Mingyu Ver. – BARISTA KIM

 

Starring with Seventeen’s Kim Mingyu OC’s Keiko Han

| Fluff – School Life | Drabble | General – Teen |

 

Previous series :

| #1 Joshua Ver. | #2 S.Coups Ver. |

Story is purely mine. Don’t be a COPYCAT or PLAGIARISM, buddy!

 

 

Tidak heran jika Keiko selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi coffee shop favoritnya sepulang sekolah. Selain nuansanya yang kental akan kesan vintage, coffee shop itu juga menyediakan berbagai menu kopi dengan harga yang lumayan terjangkau bagi siswa sekolah seperti dirinya.

 

“Terima kasih,” ujarnya seraya tersenyum manis.

 

Seraya mengaduk lattenya, Keiko mengedarkan pandangannya ke arah sekitar dan senyumnya semakin mengembang kala netranya kembali bersirobok dengan sosok tinggi menjulang itu. Satu kata yang tercetak jelas di benak Keiko saat memandangnya.

 

Tampan.

 

Sepertinya Keiko telah mendapatkan satu alasan tepat untuk mewakili kebiasaannya akhir-akhir ini, yang tak lain dan tak bukan ialah barista Kim Mingyu.

 

— FIN —

 A/N :

Kyaaa... individual teaser photo akhirnya rilis juga...
Abang visual makin ganteng, bikin tambah falling-falling deh... Jadi nggak sabar pengen cepet-cepet liat MVnya.
Gimana? Mingyu cocok nggak kalo jadi barista? Hadeh kalo ada cafe yang baristanya itu dia, aku janji bakalan jadi pelanggan setianya kok hahaha /demi abang visual yang paling pede... aku padamu :*/
Semoga kalian suka ya...
Thanks and see ya~

Warm Regards,

BaekMinJi93

5 responses to “[Drabble] {Love Letter series} #3 Mingyu Ver. – Barista Kim – By BaekMinJi93

  1. Pingback: [Drabble] {Love Letter series} #4 Wonwoo Ver. – Proud(Neck)lace – By BaekMinJi93 | SAY KOREAN FANFICTION·

  2. Pingback: [Drabble] {Love Letter series} #5 Jun Ver. – Secret Painting – By BaekMinJi93 | SAY KOREAN FANFICTION·

  3. Pingback: [Drabble] {Love Letter series} #6 Vernon Ver. – The Reason- By BaekMinJi93 | SAY KOREAN FANFICTION·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s