Wrong Target

CGvprwJVAAAPHeh

Wrong Target
a story by dandeliar

starring by [BTS’s] Jeon Jungkook, Park Jimin, [OC’s] Son Nayoung

drabble | PG-16 | highschool!AU

based on this

.

.

.

Aku melihatnya. Ia, si pria dengan seragam yang sama denganku, dan mengenakan tas ransel yang begitu familiar, sedang berjalan dua meter jauhnya di depanku. Walaupun aku tidak mengenakan kacamata ataupun softlens, seratus persen aku percaya jika dia adalah Jimin, sahabat karibku yang dengan teganya meninggalkanku. Hanya karena aku telat keluar semenit. Entah kenapa jika berhubungan denganku, ia menjadi kelewat perhitungan. Coba kalau si primadona sekolah, Keith yang ia tunggu, ia mungkin rela menunggu berjam-jam. Atau mungkin, sampai kulitnya menjadi keriput karena terlalu lama berada di bawah sinar matahari. Memangnya, sinar matahari bisa membuat kulit menjadi keriput? Aku tidak tahu.

Kedua kakiku mulai melangkah dengan cepat secara bergantian. Kuusahakan, langkahku tidak menimbulkan suara yang keras. Sampai pada akhirnya, aku berada tepat di belakangnya. Tanganku mengambil ancang-ancang di depan bokongnya. Telapak tanganku terbuka dengan lebarnya, bersiap-siap menyambut bagian tubuh dengan lemak yang menumpuk itu. Tanganku terayun dengan kencang, bertemu dengan salah satu lekukan itu, menimbulkan suara debuman yang keras.

“Chim! Beraninya kau men–“

“ninggalkanku…,” ucapku bodoh. Kedua mataku terbelalak, rahangku terbuka dengan bibir membentuk huruf ‘O’, dan tanganku terkaku, sama sekali tidak berani untuk bergerak. Di hadapanku, berdiri seorang lelaki yang jauh lebih tampan dari Jimin sedang menatapku syok. Tangannya yang pada awalnya sibuk dengan ponselnya terhenti. Kedua netra itu beralih padaku, menatapku keheranan.

Seketika, aku merasakan sesuatu yang panas menjalar pada kedua pipiku. Aku bahkan tidak bisa menggerakkan tubuhku. Rasa malu terlalu menguasaiku, sampai-sampai aku tidak bisa bergerak sama sekali.

Mampus. Aku baru saja menampar bokong seorang pangeran sekolah, Jeon Jungkook.

.

.

.

Yang membuatku bingung adalah, kenapa aku tidak bisa membedakan si pangeran sekolah dengan bocah TK itu?

Sepertinya, aku harus mulai memakai kacamataku.

-FIN-

“I thought you were my friend so I slapped your ass in greeting.”

.

.

.

maafkan kegajeanku ._.

17 responses to “Wrong Target

  1. ya ampun…mampus noh!!! nempok bokongnya si pangeran sekolah, Jeon JeongKook. hahahahahaha sumpah, nahan ngakak aku mengingat ini hampir tengah malem, org d rmh dh pada tidur. klo aku ketawa, kena marah aku/malah ngomong kaya gini/*abaikan aja kak*

  2. mamammmmm>,< itu pasti malu bangetttt aku pernah ngerasain dan rasanya kalo inget pengen jedotin kepala ke tembok, wwkwkwk

    nice fic betewe^^ fighting chris🙂

  3. udh ga punya muka lah. malu abis.. itu mata bener parah segitu ga bisa ngebedainnya jungkook sama jimin astaga.. pake tabok tuh bokong segala hahaha😄 ngakak asli..
    gimana tuh reaksi jungkook??

  4. Hanying gimana nasibnya si nayoung 😂 pasti malu banget astaga .. apalagi yang ditepok pangeran sekolah 😂 nanges aja nangess

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s