Hello, Ms.Tribal! (PROLOG)

Hello, Ms.Tribal! (PROLOG)

 tribal.jpg

Author : Jo || Leght : Chaptered || Rating : PG – 15 || Genre : Romance, School life || Main Cast : Jung Ahra (OC) ||

A/N :

Semua pemain cast di cerita ini bukanlah milik saya. Mereka hanya sebagai cast salah satu fanfiction saya. Bagi yang berminat silahkan membaca, jika selesai membaca harap memberikan komentar berupa kritik/saran, karena itu sangat membantu. Jangan menjadi seorang plagiat. Terima Kasih.

Need Cast Namja!

2016 © Jo’s fanfiction

***

Semua memanggilku dengan Jung Ahra atau Ahra saja. Tentu aku gadis biasa seperti pada umumnya, aku masih 17 tahun dibangku kelas 2 Sekolah Menengah Atas. Hobiku ? Hanya suka membaca dan bereksperimen. Tidak ada yang aneh sebenarnya, namun kehidupan memang berubah. Setelah seseorang memanggilku ‘Ms.Tribal’

Ms.Tribal? Tentu saja karena aku menyukai segala sesuatu yang berbau motif tribal. Entah tas sekolah, tempat pensil, kuncir rambut ataupun sepatu. Ah! Masih banyak, tapi baru laki-laki satu ini memanggilku seperti itu. Sebenarnya tidak masalah, tapi dia muncul di kehidupanku yang membuatku menjadi masalah.

Aish dasar namja menyebalkan!

***

“Kalian mendapat teman baru, namanya Jung Ahra.”

“Hei, Ms.Tribal. Mau mencoba burger tribal dirumahku?”

“Apa kau jangan-jangan tidak bisa hidup tanpa sesuatu tentang tribal?”

“Ini konyol memang. Tapi, aku setuju.”

“Semua akan terungkap.”

***

Hai! Aku muncul setelah sekian lama hiatus tak kunjung kembali, mianhamnida readers dan admin skf. Aku datang bawa fanfiction baru. Untuk A-Unpredictables aku hapus dulu, mungkin aku ganti alurnya. Oh iya mau nyoba cast siapa? Cowok utamanya hehe. RCL jangan lupa. Thanks for reading! ^^

Tags:

28 responses to “Hello, Ms.Tribal! (PROLOG)

  1. cash cowonya chanyeol aja. Diakan sifatnya kaya gtu sma kaya jung ahra. Ditunggu chingu… semangat!!!♥♥

  2. Aku saranin sih kyknya sehun aja
    Ya cocok lah mnurut kuu
    Entahlah juga
    Yg jls liat sehun cocok gtuu
    Atau gk si baekhyun??mungkin
    😂😂😂👋

  3. galau ql disuruh milih cast cowok nya thor,, hmmm tp ql dgn sgala keusilannya baikx sih Sehun n Baekhyun sih wihiii psti critanya seru!

  4. Sehun aja kaaa lebih srek kyk nya, kan dia gayanya pecicilan juga *cm krn yg suma aja sih, hehe* tp trserah kk jg sih.

  5. baekhyun baekhyun baekhyun. lucu aja kalo dia yang jadi cowok nya. dia kan petakilan, kalo ngomong asal jeplak aja..

  6. Kalo menurut aku Baekhyun aja😀 karena untuk urusan lawak melawak, ledek meledek bidangnya bacon :v haha I love him so much >< Baekhyun please *bow

  7. Kalo menurut aku Baekhyun aja😀 karena untuk urusan lawak melawak, ledek meledek bidangnya bacon :v Sehun Chanyeol cocok juga sih sebenernya.. Tapi aku lebih suka Baekhyun xD haha I love him so much >.< Baekhyun please *bow

  8. Aku langsung kepikiran baekhyun lohh yang jadi cast cowoknya
    Gatau kenapa langsung dapet feel buat ngebayangin dia yang jadi castnya
    Oiya tribal apaan ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s