[Ficlet] : Imagination

kgfkjgkf

[Ficlet] : Imagination

Author : Byunniexo

You / Byun Baekhyun

Marriage Life, Romance, Family

PG 15

***

 

 

 

 

“Sayang, sayang” Aku menghentikan langkahku ketika mendengar suara panggilan itu. Aku sangat tahu kalau suara itu adalah suara milik suamiku, Byun Baekhyun. Maka dengan begitu, aku segera berbalik arah dan menatapnya yang sedang berjalan ke arahku dengan wajah menggeram. Aku hanya tersenyum kecil melihat bagaimana ekspresinya, karena sungguh, dia terlihat menggemaskan dengan raut yang seperti ini.

 

Mommy, wajah daddy sangat menakutkan. Aku tahu dia akan memarahiku begitu dia sampai disini.” Bisikan lembut dari gadis kecil yang berada di gendonganku membuatku tersenyum geli.

 

“Kalau kau tahu, kenapa kau masih bandel Mari?” Itu bukan suaraku. Melainkan suara Baekhyun yang sudah menatap Mari dengan tatapan yang seperti ingin memakan gadis kecilnya-ralat- gadis kecil kami. Ya, Byun Mari. Gadis kecil berumur lima tahun yang sekarang dalam gendonganku adalah malaikat kami. Wajahnya begitu mirip denganku, dan matanya merupakan copyan dari mata Baekhyun.

 

“Ayo ikut daddy.” Baekhyun mencoba meraih Mari dari gendonganku. Namun gadis kecil ini justru melingkarkan tangannya di leherku dan memelukku lebih erat.

 

No, dad! I don’t want to be with you!” Tolak Mari yang membuat Baekhyun menghela nafasnya kesal.

 

“Sayang, turunkan Mari dari gendonganmu!” Untuk yang satu ini aku juga tahu, dia pasti akan berakhir membujukku.

 

“Kau dengar sendiri kalau Mari tidak mau bukan? Apa salahnya sih, aku menggendongnya sebentar?” Aku menolaknya dengan lembut, tapi ia justru semakin mendesah frustasi.

 

“Tapi Mari sudah besar sayang. Lagipula aku sudah berulang kali memperingatimu, kandunganmu sudah menginjak bulan kelima. Kau tidak boleh membawa beban berat, apa lagi menggendong Mari.” Well, aku tahu apa yang sedang dikhawatirkannya sejak tadi. Kandunganku. Ya sayang, aku sangat senang kau begitu peduli padaku.

 

Tiba-tiba Mari meloncat turun dari gendonganku, dan menatap ayahnya dengan kedua tangan yang dilipat di depan dada. “I know, aku tahu kau sangat mengkhawatirkan adikku, dad. Aku juga tidak mau terjadi apa-apa pada adikku. Jadi aku akan menuruti perintahmu untuk turun dari gendongan Mommy.”

 

“Kau sangat pintar sayang. Daddy janji akan membelikanmu es krim lagi.” Balas Baekhyun dengan senyumannya, kemudian mengacak pelan rambut Mari.

 

Of course! Setiap hari daddy membujukku untuk tidak merepotkan mommy, dengan imbalan membelikan es krim. Tapi kali ini terimakasih, Dad. Aku sudah bosan dengan es krim.” Ia menyelesaikan kalimatnya dan kemudian berlari keluar rumah. Aku terkekeh kecil melihat tingkah laku Mari yang sudah begitu dewasa untuk anak seumurannya. Aku sangat senang melihat dia mengerti apa yang dikatakan oleh ayahnya. Dia juga mematuhi larangan-larangan yang sudah dijelaskan Baekhyun padanya.

 

“Mari sangat cerdas.” Gumam Baekhyun sambil melingkarkan tangannya di pinggangku.

 

“Ya, itu karena kau membujuknya setiap hari.”

 

“Itu semua juga demi kebaikan kamu dan adiknya Mari, sayang.” Aku hanya mengangguk lemah untuk menyetujuinya. Sejak kehamilan kedua ini, apalagi setelah hampir keguguran satu bulan yang lalu, Baekhyun semakin posesif. Aku dilarang bekerja terlalu berat. Bahkan ia menambah beberapa pelayan di rumah kami untuk membantu tugasku. Dia juga melarang aku menggendong Mari lagi. Tidak boleh memakai high heels, tidak boleh keluar rumah sendirian. Dan masih banyak lagi. Aku memang senang bagaimana ia bersikap sekarang ini. Namun terkadang aku juga bingung harus mengerjakan apa di rumah, sedangkan semua pekerjaan rumah sudah dikerjakan oleh para pelayan.

 

“Setiap hari kau semakin cantik, sayang.” Baekhyun mengendus telingaku dan menimbulkan sensasi geli yang begitu membakar. Tangannya mulai mengelus perutku dari luar pakaian. “I want your lips, sweetheart,”

 

Setelahnya, bibir kami menyatu. Saling menempel satu sama lain sebelum akhirnya Baekhyun memulai melumat bibirku. Aku mengalungkan kedua tanganku di lehernya, kemudian membalas ciumannya yang menggairahkan. Baekhyun memindahkan tangannya di tengkukku, menekannya agar ciuman kami lebih dalam lagi.

 

 

“What are you doing Dad, mom?” Oh, dan suara polos gadis kecil kami membuat adegan panas yang baru saja kami lakukan terhenti.

 

Hara” Aku menoleh kearah suamiku, Sejak kami menikah, dia tidak pernah lagi menyebutkan namaku. Dia hanya terus memanggilku dengan ‘sayang’. Tapi kali ini-

 

“Byun Haraaa.

 

 

 

 

*

 

 

“Oh, jadi begini ya kerjaan kamu setiap hari?” Aku melebarkan kedua mataku ketika mendengar suara Baekhyun oppa di belakangku. “Oh astagaa, Byun Hara. Apa yang baru saja kau ketik di laptopmu?”

 

Aku mengerjap beberapa kali, dengan segera aku menutup layar laptopku dengan jantung yang berpacu cepat. Oh, kenapa aku tertangkap basah seperti ini? “Emm.. Aku, aku..”

 

Lidahku kaku, otakku sudah tidak bisa berpikir. Aku tak tahu harus menjawab apa lagi. Karena sungguh, ini begitu memalukan.

 

“Kau mengetik fanfiction dengan pelaku utama aku, kakakmu sendiri. Dan, oh, kau begitu mesum karena menambahkan adegan yang seperti itu. Astaga, aku tidak percaya!” Aku menggigit bibirku dengan bingung. Oh, bunuh saja aku sekarang tuhan!

 

“Ituu.. Hey! Kenapa kau mengataiku mesum? Lagipula pemeran wanitanya juga bukan aku.”

 

“Oh, jadi itu bukan kamu? Jelas-jelas kamu menggunakan sudut pandang orang pertama. Lalu siapa lagi kalau bukan kamu? Jadi, aku baru tahu kalau adik kecilku ini mengidolakan aku.” Tambah Baekhyun oppa yang semakin membuatku mati kutu. Hell, aku tahu dia ahli menggodaku. Setiap hari ia akan mengawali paginya untuk menggodaku. Tapi kali ini kakakku yang menyebalkan ini berkali-lipat lebih menyebalkan lagi.

 

“Asal kau tahu saja, kau itu menyebalkan oppa. Bagaimana mungkin aku mengidolakanmu?”

 

“Aku tahu. Sudahlah, tidak perlu mengelak. Tapi sayangnya, oppamu yang keren ini tidak mungkin jadi suami kamu, Hara sayang.”

 

What the hell! Kau sangat menjijikkan ketika menyebut kata ‘sayang’ oppa. Kupikir aku harus segera mengganti pemeran utamanya.”

 

“Oh baiklah, ganti pemeran utamamu, dan tulis hal-hal mesum lagi. Tapi jangan salahkan aku kalau tiba-tiba ibu tau tentang hobimu menulis cerita mesum setelah ini.” Dan kalimat terakhir Baekhyun oppa membuatku benar-benar murka. Menyebalkan sekali! Awas saja kalau ibu sampai tahu! Aku tidak akan melepaskanmu!

 

“Aku bersumpah akan membuangmu ke dalam hutan kalau kau sampai mengadukannya! Dasar monyet kurang ajar!”

 

 

 

Fin.

 

 

 

 

Ah? Apa banget ini? 😆😀 Hello guys~ Lama banget nggak nyapa kalian. Mungkin ada yang lupa sama aku ya?

 

Aku datang bawa intro nih. Aku bawa cerita pendek aja buat awalan. Haha

Rencananya sih mau langsung ngelanjutin abnormal, tapi aku pikir kalian pasti lupa sama jalan ceritanya😀 nah, aku udah bebas dari UN. Jadi insyaallah aku bakalan lanjut ff2 ku yang aku pending beberapa bulan. Hehe

Jadi, aku mau beritahu kalian, siapa tahu aja kalian membutuhkan waktu buat baca ulang abnormal dulu kali ya? Hehe. Aku yakin kalian udah pada lupa. Jadi yah, silahkan yang mau baca, bisa baca dulu. Sedangkan aku bakalan lanjut ngetik abnormal atau my answer is you.

Oke, sekian dulu ya. Makasih yang udah mau baca cerita yang nggak jelas ini. Hehe

 

 

 

Regards,

 

Byunniexo

 

16 responses to “[Ficlet] : Imagination

  1. mimpinya langsung buyarrrrr
    gara” hanya sebatas imagination hahahahahaha
    apalah kamu hara make kakak sendiri buat pemeran utama

  2. waduh duh…ketauan Baek tuh..wkwkwkwkwk ternyata kakaknya sendiri..hihihi

    aku nunggu 2″nya kak…abnormal ama my answer is you…

  3. Asem,, tak kirain suami istri beneran,, eh ga twnya cuma ff 😅😅
    Konyol,,wkwk
    Gmna ga marah coba baekhyunnya dijadikn maincast ma adiknya sendiri, adiknya dapat ilham dri mna tuh 😂😂😂

  4. Ya ampun bener bener deh, haha, ada ff didalam ff, fighting ya buat author, ditunggu abnormal sama my answer nya ya….keep writing

  5. 😁😁😁anh juga z npa hara buat crt kyk gtu dg baekhyun si kakak sebagai imajinasi liarnya.bnr2 anh….

  6. aduhh malu banget masa ketahuan jadiin oppa nya cast utama ff nya hahhhah…
    ehh kapan di lanjut ff abnormal atau my answer is you nya?? di tunggu banget…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s