Heaven and Hell ; Sorry – Kapin

kaistal-heaven-and-hell.png.png

Sorry

presented by Kapin

.

Starring :

Kim Jongin [EXO] & Jung Soo Jung [Fx]

.

 AU, Romance, Sad, Songfic  ||  Teen  ||  Ficlet

.

Yeah, I know-oh-oh, that I let you down. Is it too late to say I’m sorry now?”– Justin Bieber – Sorry

.

Disclaimer :

All cast are belong to God, but this fanfiction is mine.

Sorry for typo · DON’T BASH · DON’T PLAGIAT · COMMENT · LIKE · Thank You ·

xxxxx

Setiap aku memejamkan mata aku masih dapat merasakan kehadiran Jongin disekitarku. Kadang terdengar samar suara tawanya diapartement kami. Apartement yang kini sunyi tak seramai saat ia masih hidup.

Jongin memilih mengakhiri hidupnya saat aku mengatakan,

“Maaf tapi aku tidak mengingatmu.”

Aku kehilangan ingatanku saat mengalami kecelakaan yang disebabkan Jongin. Saat itu kami baru saja pulang dari kediaman keluarga Jongin, tak disangka mobil kami oleng karena Jongin mengantuk membuat mobil yang dibawa Jongin keluar jalur lalu menabrak sebuah truk. Bodoh, Aku tidak memakai seat belt membuatku yang paling parah mengalami cedera. Cedera dikepala merenggut ingatanku tentangnya.

Jongin selalu berusaha membuatku mengingatnya, kenangan dan cinta kami. Sayang, aku tidak akan pernah bisa mengingatnya lagi.

Jongin, kenangan dan cintanya tersesat dalam otakku. Tersesat terlalu jauh hingga menghilang membuatku tidak mengingatnya barang sedikitpun.

Jongin tak pernah menampakkan wajah frustasinya dihadapanku. Tapi aku masih ingat dengan jelas saat aku melewati kamar mandi tengah malam mendengar Jongin menangis dikamarnya. Tangisnya begitu memilukan. Aku tahu dia frustasi dan takut karena aku tak mengingatnya.

Tapi aku benar-benar tak mengingatnya. Ini bukan mimpi tapi kenyataan.

Ia masih berusaha membuatku ingat padanya hingga ia berhenti ketika aku mengatakan,

“Aku menyukai Yixing. Apa yixing menyukaiku juga?”

Yixing adalah dokter yang selama ini merawatku.

Air muka Jongin berubah, terlihat jelas ada ketakutan disana dengan senyum aneh dia bilang,

“Apa kau benar-benar menyukai Yixing?”

Aku mengganguk. Aku tidak tahu apa yang harus aku katakan, tapi aku menyukai Yixing. Ia adalah pria terbaik yang aku kenal setelah ingatanku hilang.

Setelah itu Jongin mengurung diri dikamarnya seharian. Tidak mau makan, minum bahkan mengobrol denganku. Kejadian itu berlangsung hingga seminggu lamanya.

Hingga suatu hari aku menemukannya tak bernyawa dikamar mandinya.

Overdosis.

Sebuah pucuk surat aku temukan disamping tubuhnya yang tak lagi betnyawa.

Hello,

Aku mencintaimu.
Walau kau tidak pernah mengingatku atau bahkan kau melupakanku. Aku masih ingat saat pertama kali jatuh cinta padamu, ingat pertama kali kita berciuman dibawah pohon maple atau bahkan aku ingat saat pertama kali kau menamparku.
Ketika kita bersama adalah sesuatu hal yang paling berharga dihidupku. Sesuatu yang akan aku bawa sampai mati. Tidak apa jika kau melupakanku. Tapi aku masih mengingat senyum dan tawamu itu sudah lebih dari cukup.
Maafkan aku jika selama ini aku mengecewakanmu.
Aku ingin kau bahagia. Maka dari itu aku harus pergi. Agar kau bisa hidup berbahagia dengan Yixing. Yixing pria yang baik. Aku percaya kau akan hidup bahagia dengannya. Jika aku diberikan kesempatan oleh Tuhan, aku ingin sekali terlahir kembali menjadi anakmu dengan Yixing. Agar kau mencintaiku lagi. Jaga kesehatan dan pola makanmu, jangan terlalu malas untuk olahraga. Hidup yang baik & bahagia.

Dari seseorang yang hilang diingatanmu,
Jongin.

Setiap kali aku rindu dengannya aku selalu memeluk surat itu sembari menangis. Jauh didalam lubuk hatiku, aku menyukainya tetapi sebagai sahabatku. Tidak lebih.

Maafkan aku Jongin.

 

Fin.

 

Note : Cerita satu sama lain tidak saling berkaitan yah gais.

4 responses to “Heaven and Hell ; Sorry – Kapin

  1. Uuh… kasian bgt bang Jongin. Dia nyampe bunuh diri gitu saking frustasinya. Tpi Soojung jg gk nganggep Jongin lebih dri sahabat. Malah trus suka sama Yixing. Bagus, kak, suka sama ceritanya. Fighting for another story..!!

  2. Yaampunnn Jongin kesian banget ampe putus asa gituu ama Soojung, bener2 keilangan harapannya buat ngembaliin ingetan Soojung
    Disitu Soojung masih lupa ingatan yaa? Nganggep Jongin cuman sbagai sahabat doang huhuuuu

Leave a Reply

