LOVE ME RIGHT

Clik clik

Kamera itu selalu membidik seseorang disudut sana. Seperti perangko dan surat, kamera dan objek yang dibidiknya itu bergerak seirama.

Dengan tangan cukup bergetar, wanita itu tetap memotret objek itu. Sesekali dedaunan menghalangi, tetapi dengan sigap, ia tepis agar objek yang ia bidik tetap sempurna seperti aslinya.

Setelah si objek melakukan shoot terakhir, suara pluit pun berbunyi menandakan pertandingan selesai. Seketika si objek bidikan dikerumuni teman setim ataupun penonton wanita. Tapi dengan cepat, ia langsung menghindar. Sungguh ia sangat muak.. bukan karena orang yang mengurumuninya tadi… tapi dengan sesosok wanita yang sedari tadi mengganggu konsentrasinya.

Srak!

Wanita itu langsung terangkat -ddengan paksa tentunya- dengan masih memeluk kamera di dadanya.

“Bisa berhenti mengikutiku?”

“Tentu tidak! Sudah aku bilang… aku menyukaimu!! Aku menyukaimu Oh Sehun! Berapa kali sih aku harus bilang?”

“Aku tahu, dan sudah berkali kali aku bilang, bahwa aku menolakmu nona cantik..”

“Sehun, kau pria paling jahat!”

” No, i just wanna make you love me”

“Dan aku sudah membuatmu jatuh cinta kepadaku bukan?”

” Just love me right, Babe”

Dengan jarak yang cukup membuatku sulit bernapas. Ia mengatakan hal itu tepat di depan wajahku. Dan seperti biasanya, ia meninggalkanku. Lebih parahnya, ia meninggalkanku dengan beribu pertanyaan dikepala.

“Are you love me?, I just wanna make you love me.., Oh Sehun”

Kataku sambil mengangkat kamera, dan kembali mengabadikan objek kesayangan yang kini telah meninggalkanku ‘lagi’.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sekian ficlet sekaligus songfict dariku…

 

Kritik dan saran diterima~~ terimakasih!!

 

 

 

6 responses to “LOVE ME RIGHT

  1. bikin sequel nya dong thor
    ini bagus ficlet nya. Sedih banget kalau si cewek ditolak terusss

    • Story?! Ugh aku banyak kekurangan banget kalo lanjut ke story… entah kenapa aku kalo bikin story malah kagak ending2 kk~, lahh aku jadi curhat wkkw, tapi next songfict lagi berjalan kok~ ditunggu yaa, terimakasih~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s