ALONE ( Chapter 8)

alone6

 

Title : Alone
Author :Fina fb syara fina
Main Cast :Kris Wu
Park In Na
Other cast :you can found it
Genre :Romance,family ,marriage life, and sad
Rating : PG 17
Length : Chapter
Disclaimer : All story is mine. I Hate plagiat!
Thank you yaa atas comment nya.Bisa jadi masukan jalan cerita ff ini dan sarannya juga
Sorry for typo Happy reading ^^

last chapter : https://saykoreanfanfiction.wordpress.com/2015/03/26/alone-chapter-7-fina2syara/
Chapter 8

Sudah satu jam yang lalu kris berada disini, Rirz calton hotel, dan sudah satu jam juga wanita berdarah jepang dihadapan kris ini menggodanya, menari,mencium, memeluk,bahkan menggesek-gesekan badannya pada Kris. Kris akui tubuh gadis jepang ini sangat mengiurkan, ukuran tubuhnya kecil berbeda dengan payudara dan bokongnya yang besar.kris menyukai tubuh gadis dihadapannya sungguh, tp dia sama sekali tidak tertarik, entah karena apa dan itu sangat tidak masuk akal.

 

Hari ini sudah hari kelima semenjak Park inna pergi meninggalkannya, Kris peduli? Sungguh tidak mungkin, bahkan sudah 5 hari ini kris menyewa puluhan wanita cantik untuk menemaninya, menghamburkan uangnya dan berpesta dengannya. Tapi kris tidak tau kenapa dia merasa tidak bersemangat menjamah wanita-wanita bayaran itu. Sudah 5 hari ini para wanita itulah yang menjamah kris,salah satunya wanita jepang dihadapannya kini.
Wanita jepang yang bernama sakura itu bahkan telah melepaskan seluruh pakaian tidurnya dan berada dipangkuan kris sambil mencium lehernya,

“Ooohhh god” racau kris ketika dengan sengaja sakura memainkan alat vital kris yang masih terlapisi pakaian dalam.

 

Dengan cekatan sakura mencium bibir kris penuh penggodaan, wanita di hadapannya ini benar-benar menguji kesabaran kris.
Kris membalikkan posisi mereka,kini sakura lah yang berada dibadah kris, sakura melihat hal itu tersenyum genit, sedangkan kris mencium puncak payudara sakura sambil memainkannya.
“Oouucchhh” sakura merasa panas dan gila.Bagaimana laki-laki dihadapannya ini membuat dirinya turn on padahal ini hanya awalan.Kris hanya mencium, menggigit, dan memainkan payudara nya saja tetapi kenapa bisa dia tersiksa seperti ini.
” Kriss, aauuhh , pleasee , now ” ucap sakura pada akhirnya, dia sudah tidak kuat lagi sungguh.
Kris tersenyum dan dengan cepat mencium bibir sakura dengan lihai sedangkan alat vital mereka bergesekan.
Bukan kris wu kalau dia tidak bisa melihat lawan mainnya diranjang tersiksa seperti ini.
Kris terus mencium bibir penuh sakura, desahan-desahan seksi sakura bahkan semakin seksi ketika kris meraba dan memainkan alat vital sakura.
Kris terus mencium sakura, bahkan kini beralih menelusuri garis rahangnya menuju payudaranya, kris akui bahwa dia begitu menyukai payudara wanita dihadapannya ini, penuh dan padat., sangat sexy. Kris melumat,menghisap,menggigit dan memainkannya dengan sesuka hatinya.

“Ouucchhhh”

Seketika kris memundurkan kepalanya, dan menatap sakura heran.
“What’s wrong? Tanya sakura , kenapa kris tiba-tiba menghentikan kegiatan mereka? Sungguh tidak masuk akal.
Kris bangkit dari tempat tidur , memakai pakaiannya kembali dan mengambil uang dari dompetnya dan menaruhnya di samping sakura.
“What is it? Are you crazy? I want your body not yor money , kris wu!
” I don’t want your body ” ucap kris wu sambil melangkahkan kakinya keluar dari kamar hotel yang disewanya.
” Liar!!!” Terlambat.Kris sudah meninggalkannya sendirian dengan perasaan yang menyebalkan.Tidak ada yg paling menyebalkan didunia ini bagi sakura kecuali dicampakan sekaligus dipermainkan seperti ini.

 

******

Ini bukan hal yang pertama kalinya bagi kris, bukan hal pertamanya juga ia menjadi tidak bersemangat dan mendadak tidak ingin bercinta. Bukannya sex adalah hal yang paling ia senangi? Apalagi sex dengan gadis cantik dengan badan yang bagus yang berbeda-beda. Itu adalah hal yang ia paling senangi dan mungkin menjadi hobbynya.Tetapi sudah 5 hari ini dia menjadi tidak karuan. Sebelumnya tidak pernah seperti itu,dia selalu menyukai kegiatan sex, tetapi 5 hari ini membuat dirinya frustasi.Sudah 5 hari ini Park inna yang menjadi bayang-bayangnya. Kris sudah gila! Bahkan tadi suara desahan sakura mengingatkannya dengan suara desahan Park inna.Apa itu wajar? Kris dan park inna melakukain itu dalam keadaan kris yang tidak sadar,dia mabuk berat, dan kenapa suara park inna terngiang-ngiang .

 

Kris memijat mijat kepalanya berharap semuanya kemabali normal, dirinya mengingkan dirinya yang dahulu, yang bebas yang dengan mudahnya sex dengan siapapun dan kapanpun, bukan seperti 5 hari ini.

 

Kini kris berada di tempat park inna bekerja, di toko bubur. Mobil sportnya begitu mencolok,berwarna merah dan hanya satu-satunya mobil sport yang terparkir didaerah sini.Kris memperhatikan kedalam toko bubur yang dilapisi kaca bening, tetapi dia tidak melihat park inna? Apa sekarang bukan jadwal kerjanya?

 

Sebut saja ia gila, Kris tidak tau apa yang akan ia bicarakan nanti dengan Inna tapi kini ia keluar dari mobilnya dan masuk kedalam toko bubur ini.
Seorang wanita dengan senyum cerianya tiba-tiba menggandeng tangannya dan mengajaknya ke luar toko bubur ini.
Apa gadis ini gila! Belum sempat kris memaki gadis dihadapannnya ini, sudah berbicara “hai, perkenalkan aku lizzy”
Kris sama sekali tidak menanggapi basa basi gadis ini. Hingga akhirnya lizzy melanjutkan kembali pembicaraannya. ” Kau mencari Inna? Sayang sekali dia tidak ada disini,dia sudah tidak bekerja lagi disini”

 

“Pindah kerja?” Tanya kris heran,alisnya yang tebal hampir menyatu.
“Ya! 4 hari yang lalu dia pingsan, kita membawanyanya ke rumah sakit dan ternyata dia hamil. Pemilik toko ini tidak memperkerjakan wanita hamil”
Jantung kris berdetak dengan kencang ” apa dia tidak apa-apa? ”
“Lizzy tersenyum sambil menggoda kris,” kau menghawatirkannya? ”

 

“Aku tidak menghawatirkannya”

Lizzy mengagguk-ngagukkan kepalanya ” dia tidak apa-apa, hanya kecapean ”

” Apa kau tau sekarang dia dimana?” Kris mengatakannya dengan sangat datar dan terkesan tidak peduli.
Lizzy mengangguk ” dia bekerja di X26 club ”

“Apa?” Kris tidak salah dengarkan? Club X26 adalah club terramai dan menjijikan. Kau bahkan bisa menemukan sperma dan kondom di lantai dansanya.
“Hanya ditempat itu wanita hamil boleh bekerja” bela lizzy, dia tidak merasa bersalah tapi kenapa seperti dia yang salah “kau bisa menemuinya esok pagi di rumah susunku kalau mau,dia seka..”

” Brengsek! ” Belum melanjutkan kata-katanya kris meninggalkan lizzy dan pergi bersama mobil sportnya.
” Park inna sangat beruntung… Bahkan kris terlihat sangat sexy ketika mengumpat” ucap lizzy sambil tersenyum sendirian.
X26 club

 

Sebelumya kris wu pernah menginjakan kakinya disini, 2X saat pesta lajang teman SMA nya dan saat temannya menjanjikannya perempuan cantik. X26 club ini adalah club menengah kebawah. Pesta sex menjadi makanan sehari-hari club ini ,tidak heran bisa menemukan sperma berceceran, bra, ataupun kondom sekalipun dimana-mana,bahkan kau bisa meminum alkohol secara gratis dan melihat perempuan menari telanjang dengan gratis .Asap rokok menjadi udara di X26 club ini.Menjijikan bukan?
Kris mengedarkan pandangannya pada pelayan-pelayan di cub ini. Dan matanya langsung menangkap sosok park inna, rambut panjangnya diikat kuda,poni nya ia biarkan terurai. Dia memakai dress mini berwarna pink dengan bando ekor kelinci.Kris juga menangkap beberapa laki-laki menatap bokong park inna dan mengintip pada belahan dadanya.

 

Kris memejamkan matanya dan mengatur emosinya. ” Carikan aku ruangan paling bagus, 2 pelacur paling mahal disini , 3 macam minuman paling mahal disini dan pelayan bernama Park Inna yang harus mengantarnya” ucapnya pada seorang pelayan pria yang memakai baju rapi .

 

“Tapi,ruangan disini penuh tuan” ucap pelayan berpakaian rapi itu dengan nada yang sopan.
Kris mengeluarkan kartu namanya dan memberikan pada pelayan itu ” kau bisa mengaturnya bukan?”

“Bi- bisa tuan”

 
*****

Kris duduk tegap di samping kanan dan kirinya terdapat wanita paling mahal di club X26 ini. Matanya menatap pintu yang tepat berada dihadapannya,hingga suara ketukan pintu pun berbunyi dan tak lama Park Inna membawakan pesanan minumannya. Kedua pasang mata mereka bertemu dan park inna lah yang sangat terlihat kaget bahkan park inna terlihat sedikit gemetar ketika membawakan pesanan minuman kris ke meja,Mata kris sama sekali tidak bergerak,walaupun kedua gadis disampingnya dengan susah mati menggodanya.Park inna menyusun minuman pesanan kris, sesekali dia melihat kris dan kembali menunduk ketika kris melihatnya seperti ingin membunuhnya.

 

Dengan tiba-tiba tangan kris memegang tangan park inna ketika sedang menyusun gelas “Seperti ini cara mu bekerja”

Kedua wanita yang di samping kris menoleh pada kris dengan wajah yang bertanya-tanya. Park inna menatap kris dan kembali menundukan kepalanya “maaf tuan, saya sedang bekerja”

“Seperti ini caramu memperlakukan suamimu?”
Kembali,kedua wanita disamping kris menatap Park inna dengan tidak percaya.
Park inna mendongkakan kepalanya dan mereka saling bertatapan cukup lama dengan tangan kris yang masih memegang tangan Inna.

 

“Ooh,aku mengerti, apa kau mencari suami yang lebih kaya dariku?” Ucap kris kurang ajar.
Park inna merasa seseorang telah menaburkan jarum pada hatinya,sakit dan ia sungguh ingin menangis, tidak taukah hidupnya begitu susah,sangat susah hingga untuk mendapatkan makanan saja adalah hal pertama yg ia pikirkan.

 

Park inna berusaha untuk melepaskan pegangan tangan dari kris,” Maaf tuan, saya sedang bekerja” ucap park inna menahan segala keinginannya untuk menangis.
Kris melepaskan tangan Inna dan dengan sekali hentakan mengangkat bagian samping meja sehingga menumpahkan botol-botol yang masih penuh dan gelas yang pecah.
Suara pecahan beling dan air mengalir begitu nyaring . Bahkan kedua wanita yang kris sewa berteriak.
Tangan kris di letakan dibagian dadanya ,” bukankah kau sedang bekerja? Bereskan itu” ucap kris dengan sombong.

Salah satu wanita yang kris sewa kembali memeluk kris tetapi kris menghindarinya “kalian boleh pergi” satu kalimat itu membuat kedua wanita itu pergi dan pastinya mengomongkan hal tidak baik tentang kris,dan ia sungguh tidak peduli.

 

Park inna melihat kris sepintas lalu membungkukkan badannya pelan-pelan dan membersihan pecahan-pecahan beling dengan hati-hati.
Kris melihat inna yang sedang membersihkan pecahan beling. ” Jadi seperti ini caramu mencari laki-laki?”
Kris melihat inna,ingin melihat reaksinya tetapi gadis itu diam saja.
” Kau seharusnya bercermin, kau sedang mengandung, mana ada laki-laki kaya yang waras yang mau denganmu”

“Ternyata kau semurahan itu”

” Bekerja di tempat seperti ini dengan pakaian seperti itu, kau bekerja apa menjadi pelacur?”

“Setidaknya kalau kau jadi pelacur carilah tempat yang lebih mahal”

“Kau pikir aku tidak tau , seberapa menjijikannya tempat ini”

Park inna berdiri sambil membawa nampan dan pecahan beling ” sudah selesai tuan,anda bisa memakai tempat ini kembali, permisi”

“Jika terjadi apa-apa pada anakku,akan ku bunuh kau” ucap kris yang membuat inna menghentikan langkahnya sebenat lalu kembali meninggalkan ruangan.

Sepeninggalan inna, kris keluar mencari manager x26 club ini.
“Pecat sekarang juga pelayan yang bernama park inna” kris memberikan kartu nama dan secarik kertas.

“Aku suaminya dan tulis berapa yang kau inginkan dan no.rekeningmu”
Setelah manager x26 club setuju untuk mengeluarkan inna, kris keluar dari x26 club ini dan menunggu inna keluar di mobilnya yang terparkir tepat di depan x26 club ini.
Park Inna POV
Setiap manusia pasti mempunyaai masalahya masing-masing. Setiap manusia pasti memiliki kesedihannya masing-masing begitu juga dengan kebahagiaannnya.Bekerja ditempat seperti x26 club ini bukanlah hal yang sulit bagiku, memakai pakaian yang terbuka sambil tersenyum memberikan pesanan kepada manusia-manusia yang sepertinya tidak punya kesedihan.meeka tertawa bahagian saling bercanda saling melemarkan godaan,menari dan bercumbu seperti dunia memang ditakdirkan untuk mereka.

 

Kadang aku berfikir, apakah didunia ini hanya aku yang mempunyai hidup seperti ini.

Dari aku kecil aku selalu berjuang untuk hidup dan aku sangat bersyukur bisa hidupsampai sekarang. Makan sehari 2 kali sudah cukup ,seperti itulah hidupku waktu itu.

hampir semua orang membenciku, mereka seolah-olah berlomba-lomba memusuhiku.
Dilempari telur,dikunci digudang, disiram air dan tasku ditaruhi serangga ,bukanlah hal yang menakutkan lagi. Aku sudah sering menghadapinya .

Aku telah menghadapi beragai macam kesakitan tetapi tidak pernah seperti ini.
Tidak pernah sesakit ini.

 

Kris wu
Bolehkah nama itu tidak ada didunia ini?
Hanya melihatnya saja membuatku sesakit ini.
Aku berjanji akan memberikan anak ini tetapi bisakah dia menghilang dari kehidupanku?

Melihat kembali kris wu diruangan kecil nan mewah bersama wanita membuatku ingin memukulnya memakai botol minuman yang dia pesan.
Apa urusanku?
Aku mengerti. Mungkin ini pengaruh bayi yang ada didalam perutku.Ikatan antara anak dan ayahnya.

Tetapi bisakah dia tidak memperlakukanku seperti itu? Mengataiku dan memperlakukanku seperti aku wanita rendahan yang tidak punya harga diri.
Melihatnya seperti ini membuatku sadar beberapa kali bahwa dirinya dan aku sangat berbeda .Dunia memihak padanya dan dunia tidak memihak kepadaku.

Seperti sekarang, entah karena alasan apa aku dipecat,dikeluarkan dari tempat ini.

Dan bagaimana caranya aku mencari uang lagi dalam keadaan hamil seperti ini, adakah tempat lain yang bisa memerkerjakanku sebagai wanita hamil?

Harus kemanakah aku sekarang ?

“Park inna!”

Seseorang memanggil ku

“jong in “
“kau, kau bagaimana bisa disini ?”

“eyy… kau sepertinya tidak menyukai kehadiranku disini” jongin berbicara sambil terseyum yang benar-benar manis.pantas banyak wanita yang menyukainya.

“bu, bukan begitu “ ucapku gugup sambil menunduk.
“kau sudah beberapa hari tidak masuk kuliah, dan aku mendapat info kau bekerja disini “ jongin mengatakannya benar-benar biasa saja, seperti x26 club ini adalah café biasa.

“sudah tidak lagi, aku baru saja dipecat”
“dipecat? Bagaimana bisa? Jongin menaikan alisnya

Belum sempat aku membalas ucapannya,suara tepuk tangan mengalihkan pembicaraan kami berdua.

Kris wu

“wah….ternyata kau cukup berbakat mencari laki-laki kaya, kau baru saja dipecat dari tempat terkutuk itu dan sekarang telah menggandeng laki-laki kaya baru”

“jaga ucapanmu” jongin membalas ucapan kris

“waw…. Maaf tapi ini bukan urusanmu kim jongin . Park inna! Masuk …” kris membuka pitu mobilnya.
“aku bilang masuk “ kris mengatakan dengan nada yang sangat pelan dengan mata tajamnya yang menatap ku.
“aku tidak suka menunggu “ucapnya kemudian lalu menarik tanganku dan membawaku masuk kedalam mobilnya, bahkan aku bisa melihat dia mendorong jongin dengan pelan.

 
Author pov

Kris tidak tahu perasaan apa yang kiniberada didalam hatinya, hal ini sangat asing. Kris tidak ppernah memperduliakn seseorang seperti ini, kris juga tidak pernah merasa seburuk ini ketika melihat seorang wanita bekerja ataupun pergi dengan laki-laki lain. Kris juga tidak pernah merasa ingin selalubersama seorang wanita,semuanya sangat asing baginya hingga ia pun tidak mengetahui mengungkapkannya.

“berhenti ! aku bilang berhenti!” park inna mengatakannya sesering mungkin, tetapi kris wu terlalu keras kepala dan tidak memperdulikannya.

“aku mohon berhenti…. “ park inna bahkan kini menangis dengan kencang dan memukul-mukul perutnya sendiri yang membuat kris memberhentikan mobilnya seketika.

“kau gila?!” kris memegang tangan inna, mencegah inna memukul perutnya sendiri.

“ya aku gila, aku mohon pergilah dari kehidupanku “ kris merasakan hatinya tertusuk ketikam mendengar hal itu dan seketika itulah kris melepaskan tangannya sedangkan park inna masih menangis.

“pergilah…. Ku berjanji akan memberikan bayi ini padamu aku menyayangi bayi ini juga bahkan melebihi nyawaku, kau tidak perlu khawatir”

 
TBC

Wuaaaaahhhhhhh akhirnyaposting juga part 8
Banyak trouble banget , maaf ya dan entahlah ini lanjutannya masih bisa dipahami atau engga hehehhe
Masih ada feelnya apa engga, karena udah lama banget ga nulis
Maaaf beribu-ribu maaf dan terimakasih banyak….

65 responses to “ALONE ( Chapter 8)

  1. I spent my precious 3 hours for this fanfiction and it worth. Aku baru banget keliat ff ini waktu lg ngescroll-scroll ff. Entah kenapa suka sm alurnya walaupun sebenernya udah pernah baca yg jenis begini. Well tetep suka akunya. Ditunggu lanjutannyaaa!!!!!

  2. Aku sepertinya melewatkan bagian2 sebelumnya, tapi dari part ini udah ketahuan banget kalo ini ff yg jjang 👍👍
    Selamat bekerja untuk part selanjutnya authornim

  3. Maaf baru komen min, janji selanjutnya bakal komen, dr kmrin2 mau komen tp error hihi :”
    Kyaaaaa jujur ff ini feelnya kerasa banget :” apalagi chapter 8, huaaaaa jelas-jelas Kris udah mulai jatuh cinta sama Park Inna, tp belum sadar jugaaa 😂
    Dan Park Inna padahal dia suka sama Kris, kenapa meminta Kris buat pergi 😭 huaaa kasian bayi kalian 😭 semoga mereka bisa bersamaaaaa 😂
    Next chapternya ditunggu banget ya authornim ><

  4. Ya ampuuuunnnnnn ff nya kreeen banget, aku ngikutin chapter 1 sampe 8 inih benr2 kren thor, smpe nangis sndri dengan keadaan inna, kasian bangt sumpah dunia ga’adil buat in na,

    hadeeehhh kris kau sungguh belum menyadari klo kamu sebenerny cinta sama inna, cuma gengsi mu terlalu tinggi,

    udahmah korban bully, hidup susah, anak panti asuhan, hamil berjuang sendirian lg.

    Hanya park in na lah yang bisa membuat seorang kris wu sefrustasi ini. Omooooooo
    kasihan thor bacany inna di ejek kris gitu wkt di club, mungkin krna saking kesalny kali kris.

    Next buruan thor nunggu banget

  5. Kriiiissssssss kasihan inna, sebenrny kamu itu cinta sama inna, tapi di sangkal trus sama diri kmu sndri, jangan gengsi kris. Entar di ambil jongin lagi haha.
    Sumpah thor ff ini ngena banget, aku smpe nangis bacany apa lg hidupny inna susah bgt, paling malang di dunia.
    Krisss uuuhhh gregt ama kmu brengsek banget. Tapi perhatian sih haha
    next thor nunggu bgt

  6. ..Kriiiissssssss kasihan inna, sebenrny kamu itu cinta sama inna, tapi di sangkal trus sama diri kmu sndri, jangan gengsi kris. Entar di ambil jongin lagi haha.
    Sumpah thor ff ini ngena banget, aku smpe nangis bacany apa lg hidupny inna susah bgt, paling malang di dunia.
    Krisss uuuhhh gregt ama kmu brengsek banget. Tapi perhatian sih haha
    next thor nunggu bgt

  7. Kapann coba kebahagiaan berpihak pada in na, ya ampuuunnn suwer deh nangis aku bacany,
    dunia ga’adil buat in na, kris kapan kamu sadar atas perasaan kmu sendiri klo kamu cinta sama in na, suwer deh nyess banget pas kris ngata2in in na kerja di club.
    Next kapan thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s