[Freelance] Vartstory

CAST

Author : Vartstory

Tittle : Isn’t Love Story

Cast:

Oh Sehun | Jung Jihyun | Kim Jongin | Park Hyunji

Support Cast:

Jackson Wang | Do Kyungsoo | Yoon Hyena | Kang Ahra

Rating: PG-15

Genre: Romance

Leght: Teaser

It also publised on http://vartstory.wordpress.com

 

Mendapatkan beasiswa di sekolah nomor satu di Korea adalah impian semua remaja, tak terkecuali Jihyun. Berkat kepintarannya, Jihyun mendapatkan beasiswa di Empire High School. Sekolah nomor satu di Korea yang diisi oleh siswa/i kalangan atas. Jihyun pikir selama 2 tahun dirinya bersekolah di Empire semua akan berjalan lancar tapi ternyata hal itu tidak terjadi. Siapa sangka orang yang dianggapnya malaikat penolong malah menyeretnya dalam konflik perselisihan yang tak kunjung usai. Belum lagi tekanan yang datang dari sang ‘Ratu Sekolah’ membuat hari-harinya di Empire semakin menyedihkan. Dan jangan lupakan sang ‘Puteri Sekolah’ yang harus berkali-kali menelan pil pahit karena melihat orang dicintainya mencintai gadis lain. Ini bukanlah kisah cinta, ini adalah persaingan untuk memperebutkan apa yang sudah di’klaim’ sebagai miliknya.

Jung Jihyun (17 Tahun)

Jihyun hanya seorang gadis biasa yang ingin membahagiakan ibunya, selalu menurut apa yang dikatakan ibunya. Satu-satunya hal yang membuatnya memilih mengambil beasiswa di Empire hanyalah agar dapat mendapatkan pekerjaan yang layak setelah lulus nanti. Jihyun juga tidak terlalu mempunyai banyak teman, itu semua karena ibunya yang membatasi pergaulannya. Walaupun begitu Jihyun tetap bahagia karena mempunyai dua sahabat yang selalu ada disaat dirinya membutuhkannya. Jihyun juga seorang gadis pekerja keras yang tidak pernah sekali pun mau merepotkan ibunya.

Kim Jongin (18 Tahun)

Semua orang di sekolahnya memanggilnya Kai, hanya orang terdekatnya lah yang memanggilnya dengan nama aslinya. Kai mempunyai masa lalu yang kelam, yang membuat dirinya tidak peduli terhadap apa yang terjadi di sekitarnya. Bahkan saat sahabatnya mulai membencinya dan perjodohan konyol di buat oleh ayahnya, Jongin tetap tidak perduli. Tapi hanya ada satu orang yang bisa membuat Jongin kembali perduli terhadap apa yang terjadi di sekitarnya, orang yang mampu membuat ‘sosok’ Kim Jongin yang sebenarnya muncul. Pewaris dari Empire Group, grup perusahaan yang paling di segani.

Oh Sehun (18 Tahun)

Di khianati oleh dua orang yang penting di kehidupannya membuat sosok ‘monster’ dari seorang Oh Sehun keluar. Bagi Sehun tiada hari tanpa mengacaukan ketenangan Empire. Bahkan satu sekolah pun enggan jika harus berurusan dengan seorang Oh Sehun. Yang terpenting untuk Sehun adalah tidak ada kata kalah dari Kim Jongin untuk kedua kalinya. Keluarganya adalah pemilik jaringan hotel terbesar di Korea, Jepang dan Cina.

Park Hyunji (18 Tahun)

Cantik, berprestasi dan memiliki hati seperti malaikat, itulah yang menggambarkan sosok Park Hyunji. Mengenal Jongin serta Sehun sejak kecil dan selalu menjadi penengah jika mereka berdua bertengkar. Terjebak dalam perjodohan yang diatur oleh orang tuanya bersama dengan Jongin. Tidak perduli berapa kali Jongin mengabaikannya, Hyunji tetap akan tersenyum. Ayahnya memiliki beberapa perusahaan fashion skala kecil yang sebagian sahamnya dimiliki keluarga Jongin.

Yoon Hyena / Kim Hyena (18 Tahun)

Jika Hyunji mempunyai semua hal baik, Hyena adalah kebalikannya. Semua sifatnya bertolak belakang dengan sifat Hyunji. Sangat tergila-gila oleh sosok Oh Sehun membuat dirinya di klaim sebagai Oh Sehun versi wanita. Dan Hyena tidak akan ragu-ragu menyakiti siapapun yang berani mendekati Sehun-‘nya’. Menjadi saudara tiri dari seorang Kim Jongin sama sekali tidak berpengaruh di hidupnya bahkan saat Jongin sama sekali tidak menganggap dirinya sebagai saudara, Hyena tetap tidak perduli.

Yook Sungjae (17 Tahun)

Sang ketua kelas yang berprestasi dan juga mengklaim dirinya sebagai sahabat Jung Jihyun. Bersahabat dengan Jihyun sejak dirinya masuk sekolah dasar membuatnya mengetahui semua sifat Jihyun. Tapi hal itu tidak membuatnya menaruh perasaan lebih terhadap Jihyun, karena hanya satu gadis yang mampu dirinya tergila-gila.

Park Soo Young (17 Tahun)

Satu-satunya gadis yang mengklaim Sungjae sebagai miliknya. Mempunyai sifat kekanakkan yang kadang Sungjae dibuat gemas olehnya. Tidak pernah sekalipun menganggap Jihyun sebagai sahabat ataupun temannya. Dan tidak pernah bersikap ramah pada siapapun termasuk pada sepupunya Oh Sehun. Tapi walaupun begitu, Soo Young masih mempunyai sisi kemanusiaan tidak seperti sepupunya. Keluarganya memiliki  saham terbesar di industri entertainment Korea.

Kang Ahra (17 Tahun)

Mengenal Jihyun sejak sekolah menengah pertama dan juga bekerja di tempat yang sama membuat Ahra menjadi satu-satunya sahabat wanita yang dimiliki Jihyun. Gadis yang periang, sedikit polos dan pemberani.

Jackson Wang (18 Tahun)

Menetap di Korea dan mengenal Sehun serta Jongin sejak kecil membuat dirinya bersahabat dengan Jongin dan Sehun. Perpecahan dalam kelompoknya membuat Jackson terpaksa memilih salah satu dari dua sahabatnya. Sosok pria yang sering menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang termasuk mengencani beberapa wanita sekaligus. Walaupun terkenal ‘playboy’ Jackson hanya mengencani gadis-gadis nakal yang memang mengemis akan cintanya. Keluarganya mempunyai perusahaan furniture terbesar di Cina selain itu keluarganya adalah mantan organisasi bawah tanah (mafia) yang membuatnya menguasai ilmu beladiri martial art.

Do Kyungsoo (18 Tahun)

Salah satu pria yang berada dalam kelompok yang sama dengan Sehun, Jongin dan Jackson. Satu-satunya yang bersikap dewasa dari ketiga temannya. Tidak pernah memilih untuk berada di sisi Sehun ataupun Jongin, baginya mereka berdua tetaplah sahabatnya. Mempunyai orang tua yang berpengaruh pada pemerintahan di Korea membuatnya terkadang menjadi pria yang hanya berbicara seperlunya.

 

 

2 responses to “[Freelance] Vartstory

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s