For readers Daddy Problem’d by Dhee/Jung Monica

 

haii readers. sebelumnya aku mau kasih tau ke kalian kalau mulai saat ini fanfic aku yang judulnya “Daddy’s Problem by dhee” mengalami pergantian judul menjadi “About daddy and his troble” . mengapa diganti? karena banyak banget pro dan kontra yang mengatakan kalau ff aku sama kayak punya author twelveblossom, padahal sekali lagi aku tegaskan itu ff murni hasil pemikiranku sendiri dan gak ada sangkut pauntnya sama ff buatan twelveblossom. Apalagi sampai ada yang beranggapan kalau ff itu hasil plagiat /men jangan sampel/ itu bener-bener salah besar. mungkin suatu kebetulan aja topik sama ide yang kita angkat sama, jadi kesannya kayak sama gitu aja. udah gitu aja, kalau masih ada yang puas atau yang lainnya. silahkan hubungi alamat email saya kaeminrae@gmail.com, terima kasih

Regard

Dhee. Xoxo

Leave a Reply

