Ambition [Chapter 14 – ATTENTION ] – by Sehun’Bee

AmbitionSehun’Bee

.♥.

Sehun – Hanna – Skandar

.♥.

Kai – Jenny – Freddie

.♥.

Romance – Drama

.♥.

PG-17

Multi-Chaptered

.♥.

Credit >> poster by Apinslaster and Header Title by : popowiii | SHINING VIRUS

Personal Blog : https://sehunbee.wordpress.com

..♥..

Clue for Password [Chapter 10 and Extra Chapter 11]

First Sight [1]Nice to Meet You [2]Plan [3] I lose, You Fall [4] You’ll be Mine [5] Lie [6] I Got You [7] Goodbye Rain [8] – NO! [9A] [9B] Eiffel [10] Love Means Protect [11] [EXTRA] Broken Angel [12] Invitation [13]

Stupid in Ambition [FINAL]

Oke langsung aja, ini sekilas pemberitahuan yang harus kalian perhatikan sebelum membuka Ambition Final:

Pertama; Aku ada banyak masukin gambar. Pastikan perangkat kalian mendukung untuk itu atau gambarnya gak akan bisa kebuka. Solusinya (khusus untuk pengguna ponsel), buka setting internet kalian => Atur kualitas gambar dari tinggi ke rendah. Udah itu aja, nanti semua gambar bisa dibuka.

Kedua; Jumlah word lumayan panjang alias banyak (sekitar 9.000 words). Cukup tunda kalau mata kalian mulai perih.

Ketiga; Aku pakai sistem BLACKLIST untuk para pembaca nakal. Jadi, buat kalian yang masih ingin membaca ketikan tangan aku, cukup ingat password yang kalian dapat atas dasar kepercayaan aku sama kalian. Setelah baca lalu pergi, kedepannya, aku gak akan segan nolak semua kehadiran kalian di semua FF aku. Apa pun alesan ketidakhadiran kalian nanti, aku gak akan peduli. Cukup pahami, kepercayaan itu mahal dan dibuat kecewa itu sakit.

Galak ya? Sebenernya enggak, kalau kalian bacanya gak pake emosi. Nah, untuk yang belum dapat password, silahkan cari tahu sendiri akun sosmed aku. Tapi jangan tanya, cukup cari tahu sendiri🙂

Terakhir, jangan komen isi FF chapter 14 di sini…!!!

Regards,

Sehun’Bee

110 responses to “Ambition [Chapter 14 – ATTENTION ] – by Sehun’Bee

  1. Haii, aku baru ketemu dan baru baca ff kamu hari ini. Ini ffnya keren banget, Sehunnya masyaallah romantisnya.
    tulisan sama feel nya bagus banget, aku juga mau baca dr part 1 sampe selesai. Tapi berhubung endingnya di pw aku mau dong minta passwordnya, nanti aku cati tau dulu account kamu… makasih😂😂

  2. Aq pembaca lama yg dlu brusaha nghubungi kmu via twitter tp ga ada balasan.
    Bhkan Aq hampir lupa tugas

Leave a Reply

