About daddy and his trouble: Baekhyun

Dhee/ Jung Monica Present

Prev : Minseok , Luhan , Kris , Joonmyeon , Yixing

Starting :

Byun Baekhyun (EXO) and his son Bian (Oc)

.

.

Baekhyun Problem’s

“Baginya semua pesta sama saja”

.

.

.

Bagi seorang Byun Baekhyun tidak ada kesenangan yang dapat mengalahi kesenangan lainnya kecuali datang keacara pesta perjamuan maupun yang lainnya, katakanlah ia sudah menikah dan memiliki satu orang anak. Namun kesenangannya akan sebuah pesta tidaklah pernah berubah sampai kapan pun, karena disana terdapat banyak sekali makanan, minuman serta berbagai jenis acara hiburan lainnya. Baekhyun adalah penggila makanan sejak ia lahir, jadi selain menghadiri undangan dari si pemilik acara. Tentunya makanan hal pertama yang akan ia cari

Contohnya seperti saat ini, saat semua orangtua sibuk menemani anak-anaknya bermain, ia malah asik memilih kudapan manis mana yang akan ia makan selanjutnya. Berbahagialah Baekhyun karena setidaknya ia memiliki istri yang tingkat kesabarannya melebihi kesabaran milik spongebob. Setelah menimang cukup lama, akhirnya pilihannya jatuh kepada mini Strawberry Traffle yang kelihatannya sangat menggiurkan dengan potongan besar buah Starwberry segar, Uh-oh; Baekhyun sangat suka sekali dengan Strawberry.

Ia melahapnya habis tanpa menyisakan sedikit pun. Merasa belum kenyang, akhirnya ia beralih menuju makanan yang lainnya.

“Appa”  pekikan itu menyadarkan Baekhyun dari kegiatan memilih makannya. Ia mendapati si kecil Bian tengah berlari kearahnya “Appa acaranya sudah mau mulai. Ayo kita kesana, Eomma sudah menunggu kita disana. Ayoo!!” rajuk si kecil sambil menarik-narik celana kain Ayahnya.

“Baiklah cerewet” tukasnya kemudian berjalan mengikuti Bian yang tengah menggandeng tangganya saat itu.

Ingat kan jika Baekhyun suka sekali pesta? Dia pernah mengatakan juga bahwa hadir diberbagai pesta adalah hal yang menyenangkan. Dibalik kecintaannya pada pesta, ternyata ada hal yang membuatnya tidak menyukai pesta dalam waktu yang bersamaan. Seperti acara kumpul yang diadakan si tuan rumah jika pesta akan dimulai, membicarakan sekata dua kata yang tidak penting baginya.

Karena Baekhyun akan merasa paling kecil sendiri jika disandingkan dengan orang-orang lainnya.

Sayangnya anggapan itu tidak boleh Baekhyun hadirkan mengingat pesta yang ia hadiri sekarang bukanlah pesta dengan orang-orang parlemente, melainkan pesta ulang tahun anak dari sahabatnya. Tidak ada setelan tuxedo serta sepatu mengkilap, yang ada hanya setelan kasual sopan berpadu-padankan dengan sepatu kets pun tidak akan jadi masalah. Baekhyun mengambil tempat disebelah istrinya, melayangkan ciuman didahi si pujaan hati. Kemudian mengalihkan fokusnya kembali kedepan. Sorak sorai tak terelakan dari anak-anak menambah pesta ini sangat meriah, bahkan beberapa dari orang tua mereka juga ikut bersorak.

“Appa lihat sebentar lagi badutnya akan keluar” celoteh putranya dengan semangat yang mendapatkan respon anggukan lengkap dengan senyuman dari sang ayah. “Pasti nanti perut badutnya besar seperti perut Appa”  Baekhyun hanya memutar bola matanya malas. Bian itu kenapa hobi sekali mengungkit masalah perutnya yang buncit, Baekhyun kan jadi sebal.

Agaknya sorak sorai anak-anak tadi mulai mereda saat mereka tak mendapatkan badut yang dinanti-nanti muncul, kegaduhan perlahan mulai mendominasi ruangan ini. Bahkan si pemilik acara sampai turun tangan untuk menenangkannya, mengatakan bahwa badutnya akan segera datang jika mereka kembali tenang seperti semula.

“Ck. Dasar makan gaji buta” gerutu Baekhyun sendiri

“Appa, badutnya tidak akan datang ya?”

“Badutnya datang kok. Cuma agak sedikit terlambat, Bian yang sabar ya” si kecil menggangguk patuh saat suara lembut milik sang ibu mengintrupsinya.

“Apa badutnya masih lama, Pa? Teman-teman sangat berisik sekali” adunya kepada Baekhyun “Jagoan harus sabar, badutnya sebentar lagi pasti datang” jawab Baekhyun mengusak surai legam putranya.

Satu menit, dua menit hingga sampai sepuluh menit pelengkap acara yang dinanti tak kunjung hadir. Keluhan bosan menunggu sudah mulai terdengar dari beberapa anak. Tidak dengan Bian yang masih tenang berdiri di depan sang Ayah. Sesekali ia mendongak untuk menatap ayah serta ibunya, takut-takut jika bukan Bian yang bosan malah kedua orang tuanya yang bosan. Ia memandang ayahnya lama, entah seperti memikirkan apa yang jelas Baekhyun merasa curiga dengan senyuman ambigu milik putranya.

“Kenapa memandangi Ayah?” tanyanya memastikan, Bian menggeleng dengan raut wajah yang sama. Bian itu memiliki sifat yang sama seperti Baekhyun, jadi, melihat Bian dengan ekspresi seperti itu bukanlah pertanda baik, pasti ada yang ia rencanakan dibaliknya. Setelah itu si kecil berlari menerobos sekumpulan orang tua dan kini sudah berada di depan. Terlihat ia sedang meminta mic si pembawa acara.

“Hai teman-teman namaku Bian. Kalian pasti sudah bosan ‘kan menunggu badutnya datang” ia mengambil jeda sebentar sambil terkekeh kecil “sama sepertiku, aku juga sudah bosan. Tenang saja, karena sebentar lagi kita tidak akan menunggu badutnya terlalu lama. Karena….” perkataannya menggantung ditambah pandangan jahilnya bertemu dengan Baekhyun “aku memiliki Appa yang perutnya seperti badut, besar dan gendut hihihi. Bagaimana kalau kita beri tepuk tangan agar Appa-ku mau maju menggantikan tuan badut” Heol-, yang benar saja Bian?

“Appa-ku namanya Baekhyun. Ayo kita beri tepuk tangan untuk Appa-ku.” katanya girang setelah menyelesaikan pidato kecilnya, ia berlari kembali menuju Baekhyun dan menarik tangan Baekhyun untuk maju.  Ia menatap kearah istrinya, meminta bantuan seharusnya. Tapi yang tak lain istrinya lakukan hanya ikut menertawainya. Uggh sialan. Ditambah lagi seruan dari beberapa orang tua yang memanggil namanya.

“Lihat kan teman-teman. Perut Appa-ku buncit seperti badut” kikiknya tanpa tau dosa.

Oh, Byun Baekhyun nampaknya kau salah dengan  presepsimu tadi. Pesta tidak selalu menyimpan hal yang menyenangkan, melainkan juga hal yang memalukan.-contohnya saja seperti apa yang baru saja Bian lakukan padamu.

Dan terkutuklah kau Byun BianXian karena sudah mempermalukan ayahmu sendiri dengan perut buncitnya.

.

.

.

.

A/N : 1) Baekhyun dan pesta, gaada alasan lain ding hihi.  2) aku juga bingung kenapa malah pakek kategori comedy 3) hope u like it. thx xoxox🙂

21 responses to “About daddy and his trouble: Baekhyun

  1. Hahahaha….Bian nakal bget ngapain ngerjain appa mu, nanti kmu kualat nak.
    Buat appa baekhyun yg sbar ya namanya jga anak2 knyangin aja tuh prut hahaha…

  2. wakakakakaka
    Baekhyun akhirnya yg jadi badutnya.
    ampun dah, udh seneng, giliran ga seneng(?) ya..wkwkwkwk

  3. Wkwkwkwkw,yaampunn Bian kamu lucu banget ngerjain appa kamu.Duhhh Baekhyun gimana yaa kalo perutmu buncit😁😃Ngepostnya cepet sekali kak😉😊ditunggu Next series nya😄

  4. yaelah kasihan banget si baekhyun di jadiin badut sama anak sendiri.hihihidi tunggu next seriesnya.keren banget.
    FIGHTING!!!

  5. hahahahahaaa bner2 gen jailnya baek trun noh ke anak.. ckkk syukurin aja deh bang… itung2 dpt pahala ngehibur anak2 wkkkkk😛 Siip Dhee! Oke critanya!😉

  6. Ehh namanya sama kaya tetangga aku kakk, masih kecil juga gendut pipinya gembull namanya fabiann *mirip nama anaknya sule juga hmm* busett ah -_- kalo jadi baekhyun udah malu kali ya -_- diet pakk makanya itu perut kaya kungfupanda *tciaoo
    Lanjootttt kakk🙂

  7. Pingback: About daddy and his trouble: Chen | SAY KOREAN FANFICTION·

  8. Tapi emang bener buncit sih yaaa baek hahahaha. Lucuu aja ih ngepas banget suka dehhhh. Semangat teruuus

  9. Pingback: About daddy and his trouble: Chanyeol | SAY KOREAN FANFICTION·

  10. Pingback: About daddy and his trouble: D.O | SAY KOREAN FANFICTION·

  11. Pingback: About daddy and his trouble: Kai | SAY KOREAN FANFICTION·

  12. Pingback: About daddy and his trouble: Kai | SAY KOREAN FANFICTION·

  13. Pingback: About daddy and his trouble: Tao | SAY KOREAN FANFICTION·

  14. Pingback: About daddy and his trouble: Sehun | SAY KOREAN FANFICTION·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s