About daddy and his trouble: Chanyeol

Cr pict: JonghaeNuna

Dhee/Jung Monica Present

Prev : Minseok , Luhan , Kris , Joonmyeon , Yixing , Baekhyun , Jongdae

Starting :

Park Chanyeol (EXO) and his daughter Elmaira (Oc)

.

.

Chanyeol Problem’s

“Bukan warna pink, seharusnya Chanyeol ingat itu”

.

.

.

 

“Tidak. Aku tidak mau memakainya, lihat ‘lah dia sangat menjijikan sekali. Ewh” kalimat itu tak ayal seperti kaset rusak yang terus berputar dalam waktu yang sama.

Chanyeol hanya bisa menghembuskan nafasnya kasar tatkala rayuannya selama kurang dari dua hari itu menguap sia-sia. Entah ia harus menyalahkan pesan yang dikirim istrinya atau kebodohannya sendiri yang bisa -bisanya melupakan hal sepele macam ini. Benar, sepele, tak cukupkah? Atau berlebihan. Tapi nyatanya begitu kok sekarang, penolakan yang bertubi-tubi.

(Eitts, ingatkan Chanyeol agar tak mengeluh. Karena semua ini murni kesalahannya, dan ia harus bertanggung jawab )

Semua ini tak akan terjadi jika saja Chanyeol ingat warna apa yang semestinya ia beli untuk mini dress  putrinya –Warna yang ia suka, bukan warna yang amat ia benci sejak lahir. Semua itu terjadi saat jam mengajar Chanyeol selesai dan ia mendapat pesan singkat dari sang istri untuk membelikan Elma-putri kesayangannya mini dress  yang akan ia kenakan pada pesta ulang tahunnya. Mungkin waktu itu dewi fortuna sedang pergi membeli makan, jadinya saat ada kesialan lewat, ia langsung menempel pada diri Chanyeol.

Biasanya ia selalu ingat warna apa yang harus ia hindari dalam memilih baju untuk putrinya, tapi setan darimana yang kala itu berhasil membujuk Chanyeol supaya membelikan putrinya mini dress  yang sedang dipajang pada etalase. Berbekal rasa percaya diri yang tinggi, ia menenteng mini dress itu ke hadapan putrinya.

“Ta-daaaa. Lihat apa yang Ayah bawa. Mini dress untuk pesta ulang tahunmu” katanya menggoyang-goyangkan mini dress brokat itu di depan anaknya. Tidak ada respon langsung, malah yang ditunjukan si gadis hanyalah tatapan tak suka sekaligus tak percaya.

Pink? Haha Ayah tidak sedang bercanda kan?”

“Kenapa memangnya? Ini cantik, kau cantik. Jadi akan sangat sempurna jika kau memakainya di pesta ulang tahunmu nanti” jawabnya terlewat percaya diri

Uh-oh, seseorang tolong ajarkan Chanyeol bagaimana cara membaca keadaan.

“Pakai saja sendiri jika itu cantik” kata si gadis melengos pergi meninggalkan Chanyeol yang melongo tak percaya “Ayah kan laki-laki, El. Mana ada laki-laki memakai dress berwarna pink” sahut Chanyeol lagi.

Ia bisa mendengar debaman pintu yang ditutup sangat keras dari atas sana. Ia hanya meliriknya, ulah siapa lagi jika bukan Elma. Chanyeol tak mengerti, kenapa harus semarah itu sih. Memangnya apa yang salah dengan dress ini; dress ini bagus, Chanyeol juga membelinya ditempat biasanya -butik favorit putrinya, tidak terlalu pendek, simple tapi elegant, warnanya juga bagus. Lalu apa yang salah?

“Warnanya Park. Kau tak ingat?” hingga suara itu menyadarkan Chanyeol. Ia masih terpekur, coba mencerna apa yang istrinya katakan barusan “Putrimu tidak suka warna pink”

Baru matanya melotot tak percaya. For god shake, kenapa ia bisa lupa. Pink, merah muda, merah jambu atau apalah itu terserah. Elma-putrinya sangat membenci warna itu, lalu kenapa ia membelikan dress dengan warna yang putrinya benci. Oh tuhan rasanya sekali ini ia merasa dirinya sangat bodoh melebihi apapun. Begini nih akibat dewi fortuna tidak membuntutinya, lengah sedikit kesialan pasti mengampirinya. Ditambah lagi pendirian Chanyeol yang sangat mudah berubah

Goddess kenapa aku bisa lupa. Bodohnya diriku!! Jika sudah terlanjur membelinya gimana dong?” erangnya tak  kalah heboh.

“Apalagi. Tukarkan dress itu, atau kau beli saja yang baru” untuk kedua kalinya Chanyeol melongo tak percaya. Bukannya ia tak mau membelikan dress yang baru untuk putrinya, akan tetapi uang yang ada didompet kan jatah untuk tiga hari kedepan sebelum gajian. Akan tidak mungkin juga ia meminta uang ke istrinya, bisa-bisa ia kena damprat. “Kau tidak mau kan melihat putrimu kehilangan pesta ulang tahunnya”

Skak mat. Chanyeol nyerah, ia kalah. (Baiklah apapun demi putrinya bahagia ia rela kehilangan sisa-sisa uang terakhirnya)

.

.

.

A/N : seseorang menunggu series daddy chanyeol kah? aku bawakan deh hehehe. buat yang suka banget sama warna pink, maaf ya. beneran gak maksud apa2 kok, cuma karena aku gak sebegitu suka warna pink jadi yah aku tuangin aja ideku disini. adakah yang sudah bosan samapi daddy series ini?

hayoo ada yang tau gak berapa umur Elma? hihihi

bonus pic. elma pink dress from chanyeol daddy

20 responses to “About daddy and his trouble: Chanyeol

  1. Chan pede bgt 😂😂😂
    Untung istrinya sabar ksi tau, coba enggak kena omel plus plus,, wkwk

  2. Daddy versi Chanyeol, aaa xoxo for authornim ~~
    Aiih, dressnya bagus itu, cocok buat aku (?) hhi
    sayang anaknya malah gak mau …Poor Chanyeol… dia kebapakan sekali ehh//
    Tapi gak dikasi nih tau umur anaknya Chan berapa? Feeling 17 emm..

  3. Kasian yaa si chanyeol wkwk siapa suruj dirinya lupa warna yang dibenci elma hahahaaa
    Si elma mungkin belasan tahun hohoooo

  4. aduh… tiap bca series ini psti yg diimajinasikan it ank2 kecil lcu umr 5_7 tahunan. Eh tp brp kali y ketipu trmsuk episode ini.. hmmm sprtix teenager, 16-18 y.o wk
    Ksian papaYeol, yah sayang anak y bang..😛

  5. Bagusss pdhl ya dress nya, emang dasar lagi sial aja chanyeolnya huhu kasiannnn kamuuuu. Bagussss!!! aku sbrnya nunggu sekai series nih hehehe, Semangat terus kak

  6. Boleh juga dibikin lebih panjang lucuuu kali kalo cy punya anak gadis ett kalo aku anak gadisnya chanyeol rasanya pengen pacarin bapak sendiri aja daaa ♡

  7. wkwk niatnya Chanyeol baik malah kena damprat elma . yaahhh nasib😀
    emang disini elma umur berapa ya? kayak sedikit udah gede?

  8. Pingback: About daddy and his trouble: D.O | SAY KOREAN FANFICTION·

  9. Pingback: About daddy and his trouble: Kai | SAY KOREAN FANFICTION·

  10. warna pink oh warna pink..
    kau membawa bencana pada chanyeol..
    buat chanyeol yang sabar ya..hahaha/abaikan
    ditunggu seriesnya ya kak

  11. Pingback: About daddy and his trouble: Tao | SAY KOREAN FANFICTION·

  12. Pingback: About daddy and his trouble: Sehun | SAY KOREAN FANFICTION·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s