About daddy and his trouble: Kai

Dhee/Jung Monica Present

Prev : Minseok , Luhan , Kris , Joonmyeon , Yixing , Baekhyun , Jongdae ,Chanyeol , Kyungsoo

Starting :

Kim Jongin (EXO) and his twins Gweni and Gerald

.

.

Jongin Problem’s

“Gweni-ku sayang, Gweni-ku malang”

.

.

.

 

Ini sudah pukul tiga sore, itu berarti tandanya jam kerja Jongin sudah habis. Ia sedang mengemasi beberapa barang serta dokumen sebelum ia melangkahkan kakinya pergi dari ruangan ini  menuju kediamannya yang damai dan kembali menemui istrinya yang entah mengapa hari ini ia sangat merindukannya, rindu akan omelannya, after save-nya dan masih banyak lagi. Alih-alih secepat mungkin ia mewujudkan keinginan itu sesudah seorang perawat masuk kedalam ruangannya

 Mengatakan bahwa “Permisi dokter Jo, ada dua orang pasien yang harus anda periksa saat ini. Terima kasih” seharusnya Jongin hafal diluar kepala dengan kondisi seperti ini, maka yang ia lakukan tak lain adalah mengangguk setuju kemudian memungut stetoskopnya kembali dari dalam tas dan berlalu mengikuti petunjuk dari si perawat.

Dokter muda itu memasuki ruangan serba putih yang bertuliskan UGD di depan pintunya, ia melangkah masuk. Menghampiri pasien yang duduk manis diatas bed yang membelakanginya.

“Eunji?” tanyanya saat sudah berada di depan pasien yang mengangguk ketika namanya disebutkan. Ia tersenyum sebentar kemudian berlanjut memeriksa keadaan si pasien. Tidak parah sebenarnya, hanya saja beberapa luka goresan disiku sebelah kanan dan beberapa lagi disebelah kiri, akan tetapi mendengar kronologis yang sempat diceritakan perawatnya tadi membuat gadis ini harus dibawa ke rumah sakit. Barangkali peristiwa jatuh terjungkal kebelakang tadi berefek pada bokongnya. Itu sih beda ceritanya, tapi Jongin berani memastikan kalau bokong gadis ini tidak apa-apa. Jatuh terjungkal kebelakang tidak akan membuat bokongmu retak -itu sih pikir Jongin.

“Ada lagi?” tanyanya memastikan kepada perawat. “Siapa?”

“Kau tidak akan senang mendengar hal ini, Dok. Tapi yang menyebabkan gadis itu jatuh adalah putrimu. Ia pasien selanjutnya” perawat mengawali informasi lainnya dengan demikian, mengantarkan kejut spontan ke seluruh tubuhnya. Ia membuang nafasnya kasar sambil menangkupkan kedua tangannya di depan wajah. Si kembar haruskah setiap hari, nak! Erangnya dalam hati.

Ia melangkah kan kakinya berat menuju bilik  sebelahnya, menyingkap tirai penghalang sambil berdoa jika putrinya hanyalah korban juga, bukan tersangka. Namun harapannya pupus kala melihat Gweni putrinya dengan-plester-luka-yang-tersemat-apik-dikepalanya dan kembaranya Gerald  sedang memandang kearahnya dengan wajah yang tak berdosa.

“Bukan salah Gweni, Appa. Gadis itu saja yang tidak mau minggir jalannya” Whoops, pembelaan kah? Sementara Jongin hanya memutar bola matanya malas mendengar belasan kali pembelaan yang sama oleh Gerald ataupun Gweni. Ia mengeluarkan senternya dari dalam jas, menyalakan lalu mengarahkannya tepat di kedua mata putrinya secara bergantian.

“Kepalamu pusing?” tanyanya yang mendapat anggukan dari putrinya.

“Appa jangan hukum Gweni ya. Aku mohon, Gweni tidak salah, sumpah” sahut putranya yang masih ngeyel jika Gweni-saudara kembarnya tidak bersalah. Jongin menghela nafas, matanya mengawasi kedua anaknya. Lihatlah yang satu masih dengan tampang memohonnya dan satunya seperti tidak memiliki salah apa-apa.

“Kenapa kalian sangat nakal sekali?” ujarnya datar “Kemarin Gerald, sekarang Gweni. Dan terus-terus saja begitu, apa tidak lelah, hm?” lanjutnya, mendapatkan tatapan tak bersalah dari keduanya.

Jongin tahu baik Gerald maupun Gweni sedang dalam masa tumbuh menjadi seorang remaja, dan Jongin membebaskan keduanya untuk menikmati saat-saat ini dengan cara mereka sendiri. Tapi tidak dengan setiap hari mereka berdua harus berkunjung ke klinik Jongin dengan terkadang membawa serta anak orang yang menjadi  korban keduanya. Bukan itu yang Jongin mau, sungguh. Jika ia tau akan seperti ini jadinya, ia tak akan  memperbolehkan Gweni ataupu Gerald bermain papan skateboardnya lagi.

“Gweni. Karena kemarin kau sudah berjanji kepada Appa untuk tidak bermain papan skateboard jika masih menimbulkan kekacuan, sekarang Appa tagih janjimu” Jongin menunjuk keduanya “Tidak akan ada papan skateboard setelah ini. Gerald maupun Gweni, kalian paham?” Tidak ada penolakan, keduanya mengangguk setuju.

“Good. Let’s go home, Mom must have been worried about you two. Ppali kids”

Jongin bernafas lega dibelakangnya, semoga mereka berdua benar-benar menuruti perkataannya. Karena Jongin sudah tidak mau berurusan dengan orang-orang yang mengomel akibat ulah anaknya yang katanya tidak pernah Jongin didik dengan baik. Ck, enak saja jika bicara, apa perlu Jongin tunjukan semua kwitansi pembayaran sekolah si kembar, agar mereka juga tau kalau Jongin bertanggung jawab atas semua sikap anaknya.

Tapi tidak perlu deh, karena Jongin tidak mau pamer.

.

.

.

.

A/N : 1) ada yang tau maksud cerita ini apa? hahaha 2) IYA AKU BUAT DISINI DADDY JONGIN! DOKTER! GIMANA DONG YA?? 3) Jongin anaknya kembar lho hahaha 4) akhirnya kurang 2 lagi heheh, semangat.

13 responses to “About daddy and his trouble: Kai

  1. Iya Dhee paham mksudx kya’x hihiii duh ksian bner si abang Kai hrz ngrus si kembar yg sll bkin ulah_ eh tp sprtix ank2x pd nurut yak, pinter dong brrti ciyeee xixixixi. Byangin Jongin pke jas putih bwa stetoskop n jd dokter muda jd kesngsem hihi pzti keren!! Nah tgl 2 lg y? aduh ql habis msa g dilnjut next storynya sih Dhee? please continue this I beg hehe

  2. Cieee pak dokter ganteng yg sabar jong kalo mau remaja emang gitu ada aja ulah nakal yg mereka lakuin apalagi kembar kan jadi bisa kompakan kalo mau buat ulah

  3. Aduh.. gk bisa bayangin Jongin punya anak kembar….
    Jongin sama Taeoh ja dah lucu apalagi sama yg kembar.
    Di sini ibunya sapa nih..? Haha xD
    Pusing Jongin ngurusin anak kembar bandel kyk Gweni Gerald. Setiap hari ada ja masalah.
    Jongin jdi dokter ya… blm bisa bayangin jg nih…
    Fighting for your another story..!!

  4. Hahaaaa gak bisa bayangin kalo jongin jadi dokter. Pasti sangar (?) Dan sexy (?) *apalah ak nglantur kemana-mana hhaha*
    Aku suka cerita nya thor. Hehhee ijin baca cast exo lain ya :*
    Semangar author❤

  5. Pingback: About daddy and his trouble: Tao | SAY KOREAN FANFICTION·

  6. Pingback: About daddy and his trouble: Sehun | SAY KOREAN FANFICTION·

  7. Anaknya Kai kmbar cwek cwok ya?? Mntang2 bpknya Dokter jd sikembar bkin ulah claka org trus hahahahaha
    ksian yg jd bpkny,, bklan naik darah trus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s