Call Me Maybe ~QueenXissi~

“Call Me Maybe”

Screenshot_2015-04-06-21-32-45

Author

QUEENXISSI

 

 

 

 

Genre : FLUFF, COMEDY

 

 

Length : DRABLE

 

 

Rating : Teen

 

CAST:

OH SEHUN

OC

 

 

 

.

.

 

 

All in Author’s POV

 

Keempat pria tersebut sedang duduk bersama di kursi panjang tempat mereka biasa berkumpul. Sekumpulan pria dengan kasta tertinggi di sekolah mereka itu memang terkenal populer dan tidak ada yang bisa menandingi pesona mereka di sekolah tersebut. Mereka sedang tertawa bersama, membahas betapa konyolnya Baekhyun ketika nyaris mencium bibir seorang gadis yang usianya lebih tua tiga tahun darinya malah mendapat pukulan keras dari kekasih gadis tersebut. Poor uri Baekhyunie~

“Aku bersumpah aku seribu kali lipat lebih tampan dari pria bernama Song Joong Ki itu!” rutuk Baekhyun disusul tawa keras milik Chanyeol dan Sehun.

Tak lama setelah itu, melintas seorang gadis dengan surai panjang berwarna hitam legam dengan tumpukan kertas dalam jinjingannya. Melihat hal tersebut, membuat Sehun tersenyum kecil kemudian berdiri dari duduknya dan melangkah mendekati gadis tersebut.

“Butuh bantuan?” tanya Sehun lalu memberikan senyumannya pada gadis tersebut. Langkah gadis itu terhenti, dibalik kacamata tebalnya ia menatap heran pada pria disebelahnya.

“Apakah aku terlihat sedang membutuhkan bantuanmu?” balas gadis tersebut dingin. Sedikit terkejut dengan apa yang gadis itu lontarkan padanya, Sehun kemudian kembali mengatur mimic wajahnya menjadi tetap terlihat bak seorang cassanova.

“Uhm… tidak sih, tapi—”

“Kalau begitu pergilah.” Balas gadis tersebut cepat lalu melangkah meninggalkan Sehun.

“Hahahahahaha… for the first time!” ejek Chanyeol melihat Sehun yang kini berdiri terdiam namun pandangannya masih tertuju pada gadis yang melangkah menjauhinya.

“Ouch, ini lebih menyakitkan daripada dipukul di muka umum seperti diriku.” Tutur Baekhyun berpura-pura memukul bagian dadanya.

“Apa yang akan kau lakukan selanjutnya, hmm?” pancing Xiumin.

Sehun mengamati gadis tersebut dari ujung rambut sampai ujung kaki, ia kemudian memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celananya kemudian dengan cepat berjalan menyusul langkah gadis tersebut.

“YAAAAK!” pekik gadis tersebut ketika tiba-tiba saja Sehun sudah berdiri di hadapannya dengan senyuman yang seharusnya mampu membuat gadis manapun meleleh detik itu juga, namun tidak dengan gadis tersebut.

Dengan sekali gerakan, Sehun menarik pulpen dari saku seragam milik gadis tersebut dan menarik punggung tangan gadis tersebut lalu menuliskan sesuatu disana.

“Itu namaku. Siapa tahu suatu saat kau membutuhkan bantuanku, kau tidak perlu berkata yak seperti tadi atau mungkin hey ataupun kau yang di ujung sana. Cukup panggil namaku, oke?” ucapnya lalu mengedipkan sebelah matanya pada gadis tersebut kemudian berlalu begitu saja.

*

F I N

SORRY FOR TYPO(s)

.

.

.

HOSH!

Duh -__- ini fanfic macam apa lagi sih ckckck

Please don’t ask anything about fanfic SeJung karena YAP AS ALWAYS lagi stuck dan ini TUMBEN BANGET stucknya pas di awal cerita. Aku harap “masih ada” (meski hanya 5 orang) yang mau nunggu sampe mood aku ngelanjutin ceritanya balik.

Maaf yaaaa, gak ngasih kabar hiatus tapi ngilangnya berminggu-minggu, toh juga paling nggak ada yang nungguin kehadiranku (HIKS)

Beberapa saat yang lalu chit-chat sama author Helloimsj. Kirain mau ngajak project bareng lagi (padahal gak punya ide dan lagi males banget nge-fanfic) ternyata dia curhat seputar dua pasangan yang tak boleh disebut namanya karena nanti dia baper lagi haha.

Aku mulai asyik dengan dunia nyataku, gimana dooong? Aku juga mulai disibukkan sama segala rutinitas ruwet dan melelahkan di duniaku. Kalau suatu saat aku nggak kembali lagi ke SKFF gimana? (apa peduli readers) gak tau sih, belum ada rencana hengkang dari dunia per-fanfic-an. Cuma makin kesini rasanya kayak “makin males” ngetik fanfic. Inspirasi ngalir terooos padahal, tapi niat ngetiknya hilang entah kemana. Maafin ya buat beberapa gelintir readers SKFF yang masih nunggu karya-karyaku. Maaf PHP lagi, nongol bukan bawain cerita SeJung yang baru malah bawa cerita nonsense dengan curhatan yang jauh lebih nonsense lagi.

Sekian deh~~~

.

Salam Alay as alwayssss

.

QueenXissi

35 responses to “Call Me Maybe ~QueenXissi~

  1. Mungkin kamu bs mulai buat cerita dgn cast yg emang kamu suka dan lg ngefeel sama dia fik. Ya walaupun mungkin peminatnya ga akan sebanyak sejung couple. Tp feel author kan lbh penting utk sebuah cerita. Karena dr yg aku tangkep dr cerita2 sejung tuh ya, kamu cuma nurutin keinginan readers aja. Soalnya aku ga nemu feel nya di cerita sejung yg sekarang2 ini. Bukan berarti jelek, cuma kayak cerita kamu kayak ga ada nyawanya tsaaaaah (bahasa aku tinggi bener ya? Pdahal tulisan ku sendiri aja blm tentu bagus wkwk) itu pndapat aku aja sih fik sbg seorang readers.

    • Sejujurnya aku maunya ngefanfic bts terus kak, udah punya banyak ide, cuma bukan masalah ngefeel nya ke siapa lagi, bahkan saat ngetik ff bts pun aku mulai males. Semacam mulai enggan sama dunia fanfiksi, pengen hengkanglah kesimpulannya kak. Pengen jadi readers aja, huweee gimana dong kaaaaakkkk, tapi masih punya utaaaangggg, itu yg bikin berat nnggalin dnia fanfc dan jadinya kepikiran

  2. “Itu namaku. Siapa tahu suatu saat kau membutuhkan bantuanku, kau tidak perlu berkata yak seperti tadi atau mungkin hey ataupun kau yang di ujung sana. Cukup panggil namaku, oke?”
    me : okeeeehhhh bang okeeeeehhhhhh

  3. hey thor ku senang author balik lagii
    jangan berenti dong thor ttp semangat nulisnya walaupun cuma ficlet

  4. ehhmmmm jadi akhirnya bagaimana nasib sehun setelah dicuekin ama seorang gadis ya hahahahahahaha

  5. Huhhh kak padahal aku nunggu ff kakak, kangen banget sumpah
    real life emang nguras semua waktu kita kak hehehe

    Seorang Sehun di cuekin sama gadia berkacamata ahahaha kasihan kamu Hun😀

    Aku tetap nunggu ff kakak, tapi aku harap kakak ga mundur atau hiatus
    semangat terus kak ^^

  6. Apakabar author helloimsj? Baper parah mungkin dy, ampe hilang begitu ga ada kabar. Padahal karyanya keren semua, mau baca lagi eh malah hilang berminggu2 yg lalu 😢 padahal salah satu favorite author dan couple kaijin. Maaf ya, malah bahas ini.. soalnya aku bener2 ga rela klo author helloimsj ga nulis lg 😭. Setelah helloimsj, sekarang giliran author Queenxissi yg bakal hilang gitu?? Padahal project kalian berdua itu keren!! Astagaaaa ini mah melebihi sakitnya tahu bias dating 😭😭 #lebay.. tp terserah author aja, ide dan pikiran author kan yg ngerasain sndri.. jgn sampai jd beban klo utk menulis ff. Semua cerita yg aouthor tulis itu sudah bagus banget. Terimakasih jg udah share ke kita, padahal ga tahu gmna deritanya aouthor menguras ide dan pikiran utk menulis sebuah ff, yah kita reader hanya menikmati aja.. Mungkin ini sudah waktunya istirahatkan pikiran utk menjalani kehidupan nyata ☺
    Klo tiba2 balik lg kr dunia ff, waaahh qta bahagia banget pastinya 😄. Fighting aja deh buat author!

  7. Hyaaa. ….
    Kangen banget….
    Author Quensixi. ….
    Dan juga Helloimsj. …..
    Huhuhu….
    Kenapa Why kalian menghilang secara serempak???
    Balik lagi dong….
    Duh… jangan baper kelamaan… ntar sakitnya kemana mana 😂😂😂
    Percayalah….. semua ini hanya settingan 😂😂😂
    Selama belum ada konfirmasi dr ybs. Itu masih bohong! Walaupun agènsi sudah mengkonfirmasi …… wkwkwkwk

    Please…..
    Balik lagi!
    Lanjutkan Fanfic kalian…. 😭😭😭😭😭😭
    I really Miss it…… huhu

  8. ceritanya bagus tp agak gantung nih….butuh sequel kak🙂
    oh iya ff How to win your heart nya dilanjut dong kak,, cz udh penasaran bgt nih ma lanjutan ceritanya…
    kangen banget sama my bodyguard sehun,hehehe…
    semangat nulis dong kak cz karya” mu bagus” lho, sayang bgt kalau gk dilanjutin🙂
    oke aku tunggu cerita kamu selanjutnya ya….
    semangat !!!!!

  9. as usualy… sehun si tukang modus :v tp cucok lahhh seneng cast sehun yg kek gini :3

  10. hasemm mual banget njirr sama si Sehun. Dasar cecunguk. Casanova kacangan whakss
    Seandainya beneran ada orang kek gitu amit-amit dahh

  11. Wahhh kdg emang pasti muncul tuch perasaan penat lahh..udh mls lahh dll….wajar malahan..g mungkin g..gmn kita bisa ngehadapin y adja..ttp semangat yachh…btw ni ff hrs y ada y ada sequel hehehe..maksa y…

  12. Sehun usaha banget yaa wkwk kalo males ngetik gapapa kak lagi pula menulis itu kan cuma hobi pasti mood mood an itu sih menurut ku aja kakk hehe tapi aku pasti kangen cerita kakak~

  13. Miss you kaka…
    Iya nih kemana aja ngak ada kabar…
    Ngilang gitu aja,terus muncul tiba2…
    Ntar kalo kaka ngilang lagi,jadi makin ngak asik lagi donk…
    Masak pada ngilang semua…

  14. kalau emang lagi stuck hiatus dulu kak. kehidupan nyata dulu yang diurusin. kita juga bisa nunggu kok.

  15. Sehun maahhh-_-
    stelah d cuekin, eeh malah ngasih nama nya(???)
    biar klo sewaktu” butuh bantuan/apalah. ckckck(?)
    yaaahh, kakak mau hengkang??? stelah tau author lain yg katanya juga mau hengkang dri dunia per-fanfict-an, yg itu author favor aku. sekarang kakak.T_T
    kakak salah satu author favor aku kak. bagus” soalnya ff ny kakak. lucu juga. ngehibur lah pokoknya. tpi, klo mau hengkang, yasudahlah, tak apa. menjalani real life yg terkadang terlupakan saking asyiknya dengan dunia maya(??)
    *kumat ngemeng kaya beginian-,-*

  16. pasti lagi jenuh ya? wajarkok semua orang pasti juga pernah jenuh. Kalau ingin hiatus, hiatus aja~~ tapi jangan lupa, balik lagi dan nulis fanfiksi lagi. Siapa tau entar pas hiatus kangen nulis. “Kenapa kamu jadi penikmat sedangkan kamu bisa jadi pemberi kenikmatan”. Kakak bisa nulis dan dinikmati sama banyak orang lagi. Ayo semangat!

  17. Yaaa sehun 😝 malu deh wkwkwk
    Yahh eonni aku tungguin ko fanfic selanjutnya. Jangan males males eonni. Tetep semangat ya nulisnya. Banyak lohh yang menanti nanti ff kamu hehe
    Gomapta😄

  18. Awal ceritanya sih emang ‘agak’ biasa sih eonn, tp pas endingnya bagus kok, ga kebaca hahaha
    Segala nulis nama ditangan, kalo butuh bantuan panggil aja namanya😄

    Kalo lg asik sama real-life eonnie, ya dibawa enjoy aja eonn, readers jg ga nuntut tiap hari harus update kok :3
    Yg penting terhibur aja sama ceritamu😀

  19. i dont care with those sebenernya kak, yg penting do what you want to do aja. i’ll always support cailah, kangen banget juga padaaaaaaahal cuma ya gmn ya aku jg sbg readers kan kadang gabisa baca tepat waktu juga , kadang bisa seminggu setelah ff yg ditunggu di post baru bisa baca ya gmn kamuuuu kak pokoknya semangat terusssss. Anw sukaaa bgt call me maybe nya heheheh❤❤❤

  20. Hhhhh sehun mah modus mulu isinya tapi ya tetep aja seneng bacanya. Pokoknya semangat terus ya author buat nulis ff dan dunia nyatanya. Kita bakalan tetep tunggu kok kelanjutan ffnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s