Be Mine? ~QUEENXISSI~ (semi-hiatus)

“Be Mine?”

Screenshot_2016-05-04-22-39-31-1

 

Author

QUEENXISSI

 

 

 

 

Genre : FLUFF, ROMANCE

 

 

Length : DRABLE

 

 

Rating : Teen

 

CAST:

JEON JUNGKOOK

OC

 

 

 

.

.

 

All in Author’s POV

 

Jungkook menyisir rambutnya dengan jemari tangannya. Ia tersenyum kecil saat mendengar langkah tergesa-gesa yang terdengar semakin jelas mendekati dirinya. Ia mengatur napasnya, seragamnya, kaos kakinya dan yang terakhir, dasinya kemudian membalikkan tubuhnya.

Senyumnya semakin melebar kala gadis yang ia tunggu sejak satu jam yang lalu kehadirannya berdiri di hadapannya dengan senyuman yang tak kalah lebarnya.

“Sudah menunggu lama, ya?” tanya gadis tersebut yang dijawab Jungkook lewat senyuman manisnya.

Jangan menyangka gadis itu baik-baik saja dengan senyuman yang Jungkook berikan untuk dirinya, saat ini gadis tersebut mati-matian menahan diri untuk tidak pingsan karena pesona pria yang ia sukai sejak ia duduk di bangku pertama sekolah menengah atasnya.

“Maaf aku terlambat.” Ujar gadis itu seraya menghapus peluh di keningnya, “Hari ini jalan raya sangat padat. Sepedaku nyaris menabrak mobil mewah milik salah satu guru kita saat aku memaksa menerobos kerumunan orang yang masih saling berbincang di depan pagar sekolah.” Jelas gadis itu lagi yang tiba-tiba saja membuat air muka Jungkook berubah menjadi khawatir.

“Tapi aku baik-baik saja.” Ucap gadis itu lagi, seolah tahu apa yang ada dalam pikiran Jungkook lewat ekspresi yang Jungkook tunjukkan padanya.

“Jadi… ada perlu apa?” tanya gadis itu kemudian.

Jungkook menggaruk tengkuknya yang tidak terasa gatal, ia sedikit menunduk, mengusap tengkuknya lagi lalu memberanikan diri menatap ke dalam mata gadis yang berdiri di hadapannya.

“Ini… untukmu.” Ucap Jungkook kemudian mengulurkan tangan kanannya yang kini memegang sebuah kartu remi bergambar King’s Heart pada gadis di hadapannya itu.

“Apa ini?” tanya gadis itu bingung kemudian menerima selembar kartu tersebut lalu menatap bingung pada Jungkook. Ia kemudian membalikkan kartu tersebut dan menemukan sebuah tulisan tangan milik Jungkook dibaliknya.

“You are the queen to my heart.
This is cheesy but it’s your fault for stealing my heart.
Be mine?”

Senyuman di bibir gadis tersebut mengembang, ia menunduk malu setelah membaca deretan kalimat yang terbaca seperti ungkapan perasaan Jungkook untuk dirinya—bukan seperti lagi tapi memang sepertinya Jungkook sedang mengutarakan perasaannya pada gadis tersebut.

“Jadi… bagaimana?” tanya Jungkook ragu-ragu.

“Apa reaksimu jika aku berkata…ya, aku bersedia?”

*

F I N

SORRY FOR TYPO(s)

.

.

.

HOSH!

Duh -__- ini fanfic macam apa lagi sih ckckck

 Ini author satu apa banget gak sih? Ngomongnya mulai muak ngetik, tapi tapi tapi… malah nongol bawa ff beginian -_- emang nonsense banget yak? Haha /ketawa sumbang/

Semua ini gara-gara kak ir pokoknya -______- bukannya ngerjain skripsi, malah jadi ikut-ikutan berfantasi sama salah satu personil bities deh -_- iya sih ada benernya juga kata kak ir, mending mulai ngetik fanfic yang ngefeel dari authornya, gak usah kebanyakan dengerin maunya readers yang (menurut aku) bukannya ngasih feedback abis baca karya orang malah abis baca, ngerasa ceritanya jelek terus ninggalin gitu aja -___-

oiya, buat beberapa teman “readers” yang merasa temenan bbm sama aku, hehe maaf ya sekarang akun bbm ku yang “itu” udah bener-bener OFF, gak bisa aku buka lagi karna tololnya aku lupa apa alamat email dan password bbmku -____- haha

Sekian deh~~~

.

Salam Alay as alwayssss

.

QueenXissi

17 responses to “Be Mine? ~QUEENXISSI~ (semi-hiatus)

  1. kookie♥ baper nih:”) gapapa kak biar ngengejutkan pemirsah bilangnya mau stop padahal engga. wkwk

  2. njiiiir gue kapan digituin(?) sama sehun . (kode hun kode). tapi sama kooki jg gk apa2 sih. haha
    yaLuhannn(?) imajinasi gue.

  3. Hahahaa… bru prtma kli ini tw trxt ungkpn cinta bs lwt kartu remi!! astaga jungkook…. you steal my heart,too… wkwkwk bgus critanya ThorQueen hihi manis deh berasa makan strobery bcanya wkkk… yaah mskipun berasa rda2 mual sm kta2 yg kyakx gombal bgtz wkk But it’s really nice story!! Semangat bwt skripsinya! Jgn trll trbebani, ql ud mlai jnuh or lagi mentok, doing something you love!! nnt pzti htix ngerasa lbih adem n inspirasi ngrjain skripsi lgsg ngalir!😛 hehe

  4. Ini mah jadi lebih fokus ama tulisan “semi-hiatus” itu…
    Ngak konsen lagi ama ceritanya…

  5. aaaaa, kookie manis banget si, mau dong digituin juga. semangat deh buat kakfik. semoga skripsinya lancar

  6. Ciee kookie punya perasaan yg sama ternyata 😆 enak banget yg perasaannya bisa dibales sama orang yg di suka 😆😆 :” dohh jadi baper –“

  7. Duh Kook, pake kartu remi nembak ceweknya~
    Gapapa kok, orang ganteng mah bebas. Ya gak Kook? Tapi sukses bikin blushing sama senyum2 sendiri kok kak fikaaa.

  8. Hehehe sweet banget sih jungkook kalau gitu. Siapa yang tega coba buat nolak. Pasti melting tuh cewek kalau digituin sama orang yang dia suka. Pokoknya keren lah. Semangat terus ya buat author

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s