[Announcement] Fanfiction by Selviakim

selviakim-my-father-was-an-idol2 somniphobia

Halloo aku di sini mau memberikan pengumuman penting. Yaaa, walaupun aku author yang ga terkenal… ga ada salahnya kan, aku memberikan pengumuman? Aku mau memberitahukan, beberapa FF chapter yang pernah ku posting di sini. Di antaranya, My Father Was An Idol dan Somniphobia.

My Father Was An Idol.

Ini udah sampai chapter 9A…. FF ini akan aku hapus dan akan aku remake ulang. Jika kalian berkenan membaca dan menjadi pembaca yang baik dengan meninggalkan sebuah komentar, ini adalah sinopsis nya:

Kris adalah salah satu member Boyband yang terkenal sebut saja EXO. Tapi, ternyata dia memiliki sebuah rahasia.. Apa Rahasia yang telah dia sembunyikan dari semua orang kecuali keluarganya?

Di cerita awal, akan terlihat kesibukan Kris di EXO dan beberapa kegiatan yang Kris sembunyikan dari para anggota EXO, Manager, CEO, bahkan siapapun kecuali keluarganya.

Di sini genrenya lebih mengandung unsur Idol-life, Family, dan Drama.

Somniphobia

Ini cuman sempat aku posting Prolog nya, dan prolognya akan aku remake lagi. Sinopsisnya:

Do Kyungsoo mempunyai seorang istri yang memiliki sebuah phobia aneh.

Jadi sudah dapat di lihat dari sinopsis di atas, ini mengandung unsur marriage life.

herdfy

Ordinary

Ini akan menjadi FF chapter ketigaku. Untuk sinopsis/prolog sudah pernah di posting.. silahkan cek [VIGNETTE] ORDINARY | BY SELVIAKIM

di FF ini akan lebih mengandung unsur keluarga.


 

Intinya sih, cuman memberitahu beberapa readers yang selalu membaca FF ku dengan menjadi Silent Readers atau tidak, jika beberapa FF akan aku remake~^^

Terimakasih atas perhatiannya❤

with luv, selviakim.

4 responses to “[Announcement] Fanfiction by Selviakim

  1. Uh, aku sih blm pernah baca semuanya. Cuma aku tertarik sama yg Somniphobia. Lama gk baca ff nya Kyungsoo sih….
    Smoga remake nya lancar ya, kak…. Ditunggu lho hasilnya. Fighting…..!!

Leave a Reply

