Reality [Series] —ARLENE P.

Welcome_To_Reality_-_Ross_Copperman

Reality

3rd slice of the LOVE SERIES

.

“Between heaven and disaster.”

.

.

Byun Baekhyun

also

Oh Sehun  Ilana Kim

.

.

Romance — Hurt/Comfort — Life

Alternate Universe ¶ Ficlet

Kyoto, Japan

PG-17

.

.

⌈ The Other Slice ⌋

Love Rat | That Should Be Me

.

.

Arlene©2016 DARKLENE

.

.

Decorative_Line_Gold_zps17cf8dd2

Tak butuh waktu lama bagi Baekhyun untuk menyadari seberapa dekat kehancuran yang siap menghantamnya. Bergulung seumpama ombak yang hendak menghantam daratan, pun menenggelamkan seluruh perahu pengharapan yang berlayar pongah di atasnya. Menghadirkan siluet lagu melodramatis, gambaran utuh atas hatinya yang remuk redam dipupuskan masa.

Bukan karena pengkhianatan yang kini dilemparkan Ilana ke depan muka secara tidak langsung, namun lebih kepada dirinya sendiri. Mengacu pada putusan untuk berpretensi tak mengerti, seakan mengambil langkah berlalu, padahal kenyataannya tetap tinggal dan bersembunyi. Memahami medan dalam diam, hanya demi menikmati siksaan luka—buah dari kebenaran yang belum lama ini Baekhyun terima.

Seketika terbesit pertanyaan dalam benak. Menyiksa sukma yang kini kepayahan untuk sekadar mengais jawaban. Mungkinkah ini balasan untuk segala kebodohannya di masa lalu? Dirinya yang dengan tega menodai ketulusan seorang gadis remaja untuk memenuhi kepuasan hatinya sendiri. Dirinya yang dulu pernah karam dalam dosa termanis yang baru saja ingin diperbaikinya secara diam-diam.

Atau, kemungkinan paling buruk, sudahkah Ilana tahu seberapa brengsek seorang Byun Baekhyun di masa lalu?

Tak sadar, tangan kanan Baekhyun terangkat guna menekan dada. Masih tetap bersandar pada tembok yang jadi sekat pembatas sekaligus penopang tubuh lemahnya. Mendongak sedikit dengan mulut terbuka, berusaha mencuri oksigen agar alveolusnya tak berlama-lama disiksa kemarau. Sesekali mengumpat sistem impuls yang masih belum lelah juga mencerna dialog dua arah yang terdengar jelas meski dipisahkan jarak.

“Biarkan aku tetap di sisimu sampai takdir menjawab semuanya, La.”

Baekhyun tahu, itu bariton kebanggaan Sehun. Lalu, setelahnya, Pria Byun ini coba menulikan pendengaran. Berharap tak perlu mendengar balasan Ilana yang mungkin akan kembali melukai pertahanannya. Namun sial, harapan memang seringnya tak sejalan dengan kenyataan.

“Bodoh … Kau dan aku, kita sama-sama bodoh, ‘kan? Aku juga membutuhkanmu, Hun. Aku tidak yakin bisa tanpamu. Tapi Baekhyun, aku juga tak mungkin menyakitinya.”

Lihatlah, betapa Ilana-nya mencintai Sehun! Kalau sudah begini, apa yang harus Baekhyun perbuat? Mundur dan membiarkan gadisnya berbahagia, atau justru melanjutkan pretensi dengan berpegang pada egoisme ingin tetap memiliki? Opsi kedua jelas bukan masalah besar mengingat Baekhyun pernah bertindak lebih jahat di masa silam. 

Baekhyun juga masih sangat mencintai Ilana, tetapi kekasihnya itu sudah sangat mencintai pria lain.

Lalu, apa?

“Brengsek!” umpat Si Pria Byun dalam diam. Bergegas merogoh saku celana dan mengeluarkan ponsel keluaran terbarunya dari sana. Membiarkan ibu jarinya menari lemah di atas layar. Mengetikkan sejumlah pesan digital untuk sebuah nama yang sudah ia simpan sejak lama dalam daftar kontak. 

Oh Sehun.

Ya. Kakak lelaki dari Evelyn, gadis manis yang patut menjadi bukti nyata kejahatannya terhadap Ilana.

Dan, terakhir, muncul pertanyaan baru yang kian mengganggu ketenangan Baekhyun; Benarkah Sehun mendekati kekasihnya atas dasar cinta? Karena Demi Neptunus, Baekhyun takkan pernah rela jika Sehun hanya menjadikan Ilana sebagai sarana untuk membalas kebodohannya di masa lalu.

Tidak sekarang, tidak pula di masa mendatang.

.

.

.

“Ingin mendengar satu kebenaran yang menarik, tidak?” Sehun berbisik lembut. Tersenyum simpul begitu menerima satu anggukan patuh dari gadis cantik yang kini diajak bicara. Sengaja menurunkan volume bicara hingga batas terendah, kentara berhati-hati dalam memberi penjelasan selanjutnya. “Di balik tembok ini, kekasihmu sudah mendengarkan semuanya. Kebenaran bahwa aku mencintaimu dan kau juga mencintaiku. Adil, bukan? Kita sama-sama terluka sekarang.”

Tak urung, Ilana membeliak, lengkap dengan bibir cerinya yang membulat penuh. Susah payah lisannya mencoba bekerja, melafalkan keterkejutan yang lama tertahan di ujung lidah. “Jadi, dari tadi … kau sengaja?”

“Ya, Ilana.”

“Sehun—”

“Ssst.” Dibungkamnya bibir mungil Ilana dengan tekanan jari telunjuk. “Bukankah sejak awal yang kita lakukan memang saling menyakiti? Aku hanya ingin memercepat laju proses akhirnya.”

.

.

.

F I N

.

.

Byun Baekhyun – 26 y.o

B8Z_txdCYAE_CWS

.

Ilana Kim – 20 y.o

12985492_1076901149022748_4077730989190918663_n.png

.

Oh Sehun – 23 y.o

CdNbeS1VAAA8P8Y

.

.

Hai! Aku balik nih. Baliknya seriusan kok, karena emang udah seharusnya masa hiatusku kelar. Sori, baru bisa bawa ginian doang. Yeah, well, kalo kalian mau tau, aku nulis ‘ginian doang’ itu perjuangannya udah pake banget. Ngalahin rasa kaku setelah terbiasa lepas dari bau-bau fanfiction ini yang bikin menderita, di mana aku cuma bisa berharap ini cukup layak untuk ngehibur kalian :’) Buat yang nungguin (kali aja masih ada) kelanjutan Je Te Déteste sama Perfect Flaw, mohon sabar ya. Aku lagi berusaha ngebangun rasa sama dua tunggakan aku itu. Entah do you still remember this series or not, tapi emang mereka bertiga gak ada yang sempurna kok. Paham, kan? Kalo gak paham, baca ulang lagi aja ficlet di atas karena aku lagi males jelasinnya😀

Ugh, aku kangen banget sama kalian. Kangen bacain komentar-komentar kalian yang selalu berhasil jadi moodbooster. Serius. Jangan lupa jaga kesehatannya ya. Jangan sampe sakit, karena sehat itu mahal harganya. Semoga kalian enggak bosen kalo aku mulai aktif lagi di tengah-tengah kalian. Hihi. Btw, lama hiatus aku masih bawel ya? Ya … Ya udah sih ya, sampe ketemu di karyaku yang lain pokoknya.

Eh iya. Selamat buat adik-adik yang hari ini nerima pengumuman kelulusan. Buat yang baru mau UN juga semangat terus yaaaaa. Happy satnight, cims ^^

.

.

Salam rindu,

Arlene P.

91 responses to “Reality [Series] —ARLENE P.

  1. yampun sehun sengaja gitu
    cinta mereka kek benang ruwet elah wkwk
    tp akhirnya bakal sama hoon kan kak?

    keep writing kak, semangat~~

  2. wohooo kak arlene baliiiiik.. welcomeback kakak hahahaha
    aku suka baek-eve kak haha.. btw eve.nya tetep pake mina aoa kan kak?? suukaaa.. udah cocok banget itu evenya jadi adik sehun.. aku baper perfect flaw nih kak wkwk

  3. Aaaaaaa kangen sama ini teeehhh. gilaa sehun tetep aja gilanyaaa hun. jadi ini baekhyun daridulu udah nyakitin evelyn gitu ya?
    lanjut ya kak nulisnya ini udah kangen banget apalagi sama JTD dan PF hehehe
    fightiing!!!!

  4. Huaa Kak Arlene .. Finally you comeback again .. I miss u so bad. So long you hiatus from ff. Serious look Baekhyun felt hurt because Sehun know he beside wall .. Oh oh.. Apa yang akan dilakukannya. Always I waiting he the deteste and perfect flaw. Fighting kak

  5. yah baekhyun sama aja toh😩
    sehun bneran ga bales dendam kan ? emng baekhyun ada hubungan apa sama adeknya sehun itu? kepo bgt aku hahahha
    akhirnya comeback juga setelah nungguin kk hiatus 😂 ditunggu ka lanjutan ff2 nya 😁

  6. Akhirnya ada kabar jg..kangen nih hehe… Mf y kak q blm bsa lanjut bca JTD sma PF krna lg sbuk bljr,bkn jd SIDERS loh..Bsk klu q udh selesai ujian,q baca ples komen yg panjang..TETEP SEMANGAT KAK!

  7. Hiii akhir y kembali juga arlene…iahhh tuch PF y msh d tungguin bgt..
    Wahhhh yernyata sehun tw ada baekhyun..kd dia tulus atw emang mw bales dendam ya sehun ma illana..d tunggu lanjutan y…and Welcome…

  8. aaaa welcome back thor~^^
    akhirnyaa muncul juga ff nya hehe, sekian lama kita nunggu..
    ceritanya iya haru diulang baca dr awal-awal soalnya biar lebih memahami lagi isi ceritanya hmm
    jaga kesehatan juga ya biar ttp bisa berkatya~ hehe
    sehun-ilana hajarrr, udah kalian jadi pasangan aja cocok kok❤

  9. Beginian kata kak lene mah luar biasa banget buat aku kak hehehe… Semangat terus ya kak ^^ . Ditunggu kelanjutann jetedeste, perfectflaw sama ff seriesnya ^^

  10. Woohoooooo
    Akhirnya kak Lene comeback. Ya meskipun cuma ‘ginian doang’ ttp suka kok. Ttp aja bikin penasaran😀
    Sebenernya udah tau dari tadi mlm kak Lene update. Tapi yaaa mata udah gk kuat melek, jadi baru baca sekarang ^^
    Dutunggu banget nget nget seeeemua kelanjutan ff nya kak

  11. Akhirnya arlene blik lg.. Uda lama jg hiatusnya. Tp untungnya qt sma2 hiatus jdi pas bsa bava ffnya arlene brg pas arlene comeback kkkkkk alhamdulillah smoga fiction lainnya vpt d publish jg

  12. Kk ilana akhirnya balik lagi😀, gk sabar pengen baca JTD ama PF, semangat trus yah kk ^^ dan aku lulus UN loh, hehe

    jadi baek itu udah lebih dulu nyakitin ilana kan, agak lupa-lupa ingat sih tapi aku bahagia banget kalo kk arlene udah balik lagi, ditunggu kehadirannya kk ^^

  13. Cieeee akhirnya comeback hihi
    Kangen banget tau ngga kaaa…
    Ko aku jadi takut kalo sehun cuma manfaatin ilana doang yah? Perempuan yang pernah disakitin baekhyun adeknya sehun kan? Duh jadi bingung sendiri-___-
    Pokoknya ditunggu kelanjutannya, fighting!!!^^

  14. Kangen bgt sama ff kakak
    Jd drtd sehun tuh sengaja ngomong itu ke ilana karna sehun tau kalo ada baekhyun
    Penasaran sm masa lalu baekhyun
    Baekhyun buat salah apa ke evelyn

  15. da author is back!!! i’m so glad to know dat u r already back!!! u dont know how much i miss ur fanfiction!!;_; esp, JTD fanfic T.T

    itu baekhyun apain evelyn di masa lalu??? hope this series bakal ada lanjutannya ;_;

  16. akhirnya balik jg kaa.. Msh inget koq sm series ini, lanjut trs ya kaa.. Msh penasaran sih kelanjutannya si sehun gimana..
    Oya aku msh nungguin ff JTD sm Perfect Flaw jugaakkk.. Sampe lumutan nihh, tp aku ttp setia koq nungguin karya2 kk..
    Semangat ya kaa, keep writing! Hwaiting!✊

  17. jadi adik sehun tuh cewe yang pernah baekhyun sakitin dulu/? terus sehun deketin ilana mau balas dendam ke baekhyun gitu? tell me please :’v
    next thor😉

  18. kiyaaaa,, kakak comeback!!!🙌🙌
    seneng bgt daahhhh aneee.. kangen beneeeerrr…hehe
    jadi, Baek udh nyakitin Ilana duluan???
    itu Sehun beneran tulus apa mau balas dendam yaaaa???? uuugghhh,, makin penasaran niiihhh. Sehun ternyata tau klo ada Baek d balik tembok itu. sengaja kn Sehun??
    d tunggu bgt JTD sama PF nya lho kak!!! kangen berat smaa trio vangsadh😂😂 wkwkwk

  19. Akhirnya leen, lama bgt ga baca ff tulisan kek gini, kangeeen, ditunggu yg lain yaah 😍

  20. Aigooo akhirnya kk datang juga😀
    Kangeeenn *peluk-cium*
    Jiahh aku gak inget sama cerita ini :v wkwkwk . Benerr ya kak ini serius balik? Hiatusnya beres ? Hehe semangat lagi kk nulisnya, kk jg jaga kesehatan {} aku selalu setia kok nunggu JTD sama PF♡
    Welcome back kk. Arlene.P

  21. akhirnya setelah penantian yang cukup lama. gakpapa balik balik bawa ficlet udah seneng aku:D pas banget udah rapi un mau nuntasin baca semua ff kaklene. yang semangat ya kak lanjutin jtd sama pf kalau bisa ff yg masih teaser itu juga cepat update hehe aku gemes banget pengen baca kelanjutannya.

    wow sudah selesai ficletnya, agak pait pait gimana gitu baekhyun nya tersakiti kfine yg penting hunlana bahagia/?

  22. Ternyata dari awal sehun udah tau toh kalau ada baekhyun yang ikut denger percakapan dia sama ilana dan dia emang sengaja ngelakuin itu. Emang bener2 nih sehun. Apa hubungannya ya baekhyun sama evelyn di masalalu? Apa eve itu mantannya baek dan udah disakitin sama baekhyun. Kalau iya tiba2 ikut kepikiran kayak baek apa sehun tulus ya sama ilana ? Pokoknya keren lah

  23. Jangan bilang kalo Sehun deketin Ilana cuma mau bales dendam ke Baekhyun. Please jangan.

    Emangnya apa yang udah Baek perbuat ke Evelyn? Ih jadi penasaran ><

    Welcome back ya kak Ayu ^^
    Maaf ya kak, aku baru baca ffnya soalnya baru punya kuota. Kkkkk~

  24. Leneeeeeee.. ah rame hahahahah
    Masa lalu byunbaek sm ohse knp? Ada hubungannya sm eve kah????
    Ahhhhh kgn ff muuuu yg lain, ayo buruan di update 😊😊😊😊😊😊

  25. wkwkwk gw suka cara main sehun, licik lolll
    kyk nya cuma gw yg setuju hub. gelap mereka qkwkwkkwk kasia sih tp baek wkwk

  26. Hmm aku jadi curiga sama si Sehun, jangan-jangan perkiraannya Baekhun bener lagi kalo Sehun deketin Ilana ada niat tertentu… tapi dia terlihat meyakinkan dia keliatan serius ah pusing jadinya. Si Baekhyun ngapain lagi coba tuh, pake berhubungan segala lagi sama adeknya Sehun. Huhu

  27. Hai sekali lagi kak Lene ~~
    SUMPAHHH DEMI APA KAK, AKU BENERAN SUKA BANGEETTT NGETT NGEETT NGETTT SAMA SERIES INI ><
    Hiks hiks hiks aku gak tau sebenernya ada cerita apa dibalik cerita ini. Yang bisa aku tangkep mereka saling balas dendam krn kejadian menyakitkan dulu.
    Baekhyun pernah nyakitin adiknya Sehun, Sehun bales dengan ngrebut Ilana dari Baekhyun ? Gitu gak ???
    Aduhh kak Lene, gak sabar bgt baca kelanjutan seriesnya. Penasaran bgt sama nasib merwka bertiga.

  28. Tuh kan, aku udah nebak baekhyun pasti udah tau. Eeh jadi ka, baekhyun tuh pernah selingkuh sama evelyn? Dan sehun tau? Tapi sehun tulus kan sama ilana ka?
    Tapi kalo dilihat dari yg series sebelumnya keknya sehun tulus sih menurut aku, mudahan sih iya.
    Btw welcome back ka leneeee 🎉🎊🎆
    Ditunggu ya kelanjutan JTD sama PF. Uuh kangen banget udah
    Love you~😘

  29. mungkin awalnya balas dendam si sehun tapi lama lama jatuh cinta beneran. uhhh kayanya kalo dijadiin series bagus nih min hehehhe secara baek lawan sehun gitu, aku blom pernah malah baca ff dimana baek ama sehun rebutin satu cewe lucu kali ya

  30. yaampun kak, aku komen lagi nih😀
    Kangeeennnn beneraaannnnn T.T
    aku masih suka brkunjung wlopun gak sesering dlu & yg dicari pasti kak Arlene.P tapi gada ..
    aku udah baca ini berulang-ulang . Kangeeeeennn{}

  31. I’ll be waiting fo Perfect Flaw. Ku sudah bawel di Twitter tapi mau dikata apa emang belum di publish? Rindu sudah menyiksa tapi semua di tangan Tuhan ehh maksutnya di tangannya ka Lene dehh haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s