[NOT FANFICTION] Letter For Beloved ♥♥

Iiam-sorry-300x204

Letter for all ♥♥

Hallo semuanya, 123adinda here.
Aku, selaku salah satu author yang jarang aktif atau bahkan menghilang dari SKFF ingin menyampaikan permintaan maaf karena tidak mengepost apapun selama beberapa bulan belakangan.

Aku yakin, kebanyakan dari teman – teman semua pasti sudah melupakan aku dan yah, untuk teman – teman yang masih mengingatku. Terima Kasih, terima kasih untuk tidak melupakan aku. Seorang penulis amatir yang masih memiliki banyak kesalahan.

Aku berjanji, akan kembali dengan lanjutan fanfiction yang sudah aku rancang dan lanjutan fanfiction yang sedang aku gantungkan. Aku harap, masih ada teman – teman yang membaca fanfiction aku ketika aku kembali menulis lagi.

Jadi, mohon tunggu aku ^^
Terima Kasih dan maaf (*__^)

Promote dikit boleh gak ? Hehe, maaf ya..
Hallo cintaku~
Hobi baca cerita ?
Ingin baca cerita yang sudah tamat dan juga memiliki makna ?
Ceritanya juga menarik dan aku yakin, teman semua pasti menyukainya..
Yuk add line : dwiyaniadinda17
Untuk informasi lebih lanjut ^_^
Terima kasih🙂

One response to “[NOT FANFICTION] Letter For Beloved ♥♥

Leave a Reply

