Important Announcement Tolong dibaca [Sehunlight]

Untitled-1

Halo, masih ada yang ingat aku nggak? Sudah lama aku hiatus karena mau ujian.

Beberapa waktu yang lalu aku buat announcement tentang resign, aku juga udah kirim email ke owner blog ini tetapi belum di respon sampai sekarang. Waktu itu juga aku bingung antara stop menulis atau hiatus sementara. Aku juga udah delete semua cerita aku tetapi sampai sekarang aku belum ditanggapi soal permohonan resign dari SKF. Sekarang aku sudah selesai ujian. Dan banyak sekali cerita numpuk di file aku. Haruskah aku batalkan permohonan resign atau berhenti jadi author disini?

So, what do you think. Tetep lanjut atau resign?

Terima kasih buat kalian yang masih ingat aku dan salam kenal buat yang masih baru tahu. I really really need your help. Tysmmmm!!!

15 responses to “Important Announcement Tolong dibaca [Sehunlight]

  1. Lanjut aja disini 😊😊😊😊 kangen nih ama updatean ff d skf. Sekarang sepi jarang pda update 😢😢

    • Halo makasih baconista atas sarannya. Akan aku usahakan untuk balik kok tapi untuk saat ini aku masih belum tahu apa aku masih jadi bagian skf atau sebenarnya sudah bukan. Aku masih bisa ngepos di sini. Tentang masalah resign kalau tiba tiba di acc aku juga bakal stop jadi author. Tapi sampai saat ini email aku belum pernah direspon. Terima kasih dukungannya!

  2. lanjut aja, aq setuju sekarang mah skf jarang update apalagi ff yg lama ada yg gak di terusin. mungkin pada sibuk sama urusan pribadi atau karna banyak pembaca gelap?? hehheh😀
    tapi balik lagi sama kamu nya sihh😉

    • Halo makasih dian atas sarannya. Akan aku usahakan untuk balik kok tapi untuk saat ini aku masih belum tahu apa aku masih jadi bagian skf atau sebenarnya sudah bukan. Aku masih bisa ngepos di sini. Tentang masalah resign kalau tiba tiba di acc aku juga bakal stop jadi author. Tapi sampai saat ini email aku belum pernah direspon. Terima kasih dukungannya!

  3. Lanjut aja menurut aku, tapi sebenarnya senyaman kamu aja. Kalo kamu masih ingin lanjut yang lanjutkan kamu nulis, mungkin banyak yang harus dipertimbangkan tapi semangat yaa. Eh emang kamu bar ujian apa?

    SKF adminya agi sibuk banget mungkin, soalnya Freelance juga udah jarang dipost ato mungkin ahh entahlah….Sekali lagi semangaaatt!😀

  4. tetep lanjut lah jangan stop sekarang ini author” lama dan kece jarang pada update
    kangen tahu,
    sayang juga kan ama file” cerita yang terabaikan
    dipost aja disini ya

  5. Hallo !!! Salam kenal juga sebelumnya:D
    Untuk masalah itu sihh aku serahin sama kamu karena yang ngejalaninnya itu kamu. Aku bakalan dukung apapun keputusan kamu😀

Leave a Reply

