PEMBERITAHUAN EXO& YEOJA ! SERIES

wgm2

sehun exo & yeoja

HALLO TEMAN – TEMAN TERCINTA YANG NUNGGU FF EXO & YEOJA SERIES!!!!!

Maaf lama tak ada kabar dari saya. Maaf kepada temen – temen yang udah nunggu lama😦

Aku mau memberitahu jika ff EXO & YEOJA SERIES ini akan aku perbaharui ceritanya agar semuanya cerita dari member – member berkesinambungan dan aku minta maaf banget ya jika post – post sebelumnya aku hapus semua😦 aku mau ganti yang baru ceritanya namun alurnya masih sama kok.

Aku harap kalian gak marah ataupun kecewa yaaaa. Aku udah siapin kok cerita – ceritanya jadi postnya mungkin akan cepet biar kalian gak nunggu lama lagi. aku usahakan secepatnya selsai. Sekali lagi aku minta maaf oke????

Aku bakal selsaikan satu member dulu baru ke member lain oke biar tidak pusing, jadi harap bersabar. Member pertama yang ceritanya akan keluar adalah Oh Sehun dilanjut sama member yang lainnya. Final dari ff series ini, semua member bergabung dannnnnn ada deh ceritanya hahahahaha mungkin itu akan jadi spesial chapter nantinya yang hanya bisa dibaca oleh pembaca setiaku wkwkwkwk

Sekali lagi aku harap kalian mengerti dan mau memaafkan aku yaaa ^^

Salam cinta

-OH HANI-

10 responses to “PEMBERITAHUAN EXO& YEOJA ! SERIES

  1. Akhirnya dilanjutin jugaaaaa, aju udah nunggu berapa abad ini buat nungguin ff ini keluarㅜㅜ
    Takk apaaa.
    Ditunggu kelanjutannya lagi yahh kaka👏

Leave a Reply

