Drunk Squad ㅡ sehunlight

4968a4ec5d1fa2a52b1bdbc9f9a4cd6f


cast : park chanyeol, son wendy, min yoongi, oc and many more.

genre : crime

ratting : mature

contains mature content and harsh words. read at your own risk.

+prologue

di bawah pengaruh alkohol kau bisa membunuh orang sesuka hati tanpa perasaan bersalah. di bawah pengaruh alkohol kau bisa memenuhi hasratmu tanpa peduli apa itu dosa.

siapkah kalian menjadi salah satu korban pembunuhan acak yang dilakukan drunk squad?

Benar-benar tidak bisa dikendalikan. Alkohol dan Setan, keduanya sudah menguasai tubuh anggota drunk squad.

EDITED 04062016

.

.

Rumah kosong terbengkalai menjadi markas besar 4 orang berkelakuan bejat. Son Wendy sebagai ketua diantara geng pemabuk menuangkan vodka di gelas masing-masing layaknya seorang ibu yang memberi sarapan kepada anak-anaknya. Vodka hasil curian tersebut sudah menjadi makanan pokok diantara mereka berempat. Semakin hari semakin kebal tubuh mereka terhadap efek yang diberikan minuman laknat tersebut.

“Tumben sekali menolak?” Wendy terkekeh saat melihat Chanyeol menyembunyikan gelas berukuran mini di balik jaket lusuhnya.

“Hari ini ibuku akan datang. Parah jadinya jika dia tahu aku mabuk”

“Hahah, anggota gangster takut sama mama?” Yoongi yang terkenal dengan ucapan pedasnya tentu saja tidak absen dalam mengkritik temannya kali ini.

“Hei, Yoongi! Bukan urusanmu” Chanyeol mengepalkan tangannya.

“Beraninya kau memanggilku Yoongi. Yoongi tak lagi populer. Panggil aku Suga. Sugar Daddy”

“Hentikan! Apakah kalian tidak sadar jika Yijeon sampai saat ini belum datang?” Wendy menggebrak meja kayu yang nyaris saja terbelah menjadi dua bagian lantaran faktor usia meja tersebut. Beberapa tetes cairan terpercik dari gelas yang ditata melingkar.

“Ahh, kau benar. Gadisku”

beep.

Sebuah pesan singkat masuk ke dalam ponsel Wendy. Disusul beberapa detik setelahnya sebuah panggilan dari Yijeon masuk.

Wendy menggeser gambar telepon hijau ke arah kanan untuk menjawab. Tak lama kemudian Suara isak tangis kencang mengisi keheningan diantara mereka.

Dan kebetulan saat itu Wendy mengaktifkan loud speaker.

“Wendy, tolong aku. Aku rasa aku.. hamil. Tetapi, Jimin tidak mau bertanggung jawab”

Yoongi terbelalak kaget dan merebut ponsel Wendy dari genggamannya. “Yijeon?” Suaranya melemah lantaran tak menyangka jika Yijeon bermain dengan orang selain dirinya. Yoongi tak pernah menyangka bahwa ia dikalahkan orang lain.

Segera Yijeon menutup panggilannya.

Wajah pucat Yoongi berubah menjadi merah dalam waktu 0.01 detik. Ia memukulkan botol bekas alkohol ke meja dan menggunakan bagian runcingnya sebagai perbekalan dalam mencari mangsa.

“Ga, kau akan pergi kemana? Jangan mudah terbawa emosi” Chanyeol menghalangi jalan keluar dengan tubuhnya yang besar. Ia mendorong kembali Yoongi agar masuk ke dalam. Tetapi Yoongi memberikan Chanyeol sayatan kecil di telapak tangannya.

Kedua temannya di belakang tak berani berkutik saat Yoongi mengaktifkan mode bangsatnya. Wendy memandangi punggung Yoongi yang semakin jauh semakin mengecil. Dalam hatinya terpikir untuk membantu Yoongi menghabisi mangsanya. Ia tergerak untuk mengejar Yoongi. Dan pertarungan sebenarnya akan dimulai.

.

.

.


—notes!

akhirnya comeback yey!

good or nah? Kalau iya banyak feedback bakal aku update terus.

anyway aku bukan tipe writer yang suka nulis panjang panjang di setiap chapter. jadi mohon maklum kalau aku nulis cuma 1000-2000 words/chapter.

Thank you for your feedback.

19 responses to “Drunk Squad ㅡ sehunlight

  1. Sebenernya sih aku suka sama jalan ceritanya. Tapi oh tetapi *ceilah* karena yang kamu bikin ini fanfic, dan berhubung latarnya bukan di Indonesia, bahasa yang lebih cocok digunakan saat percakapan adalah bahasa yang formal. Itu aja sihh saran dari aku. Keep writing yahh😀

    • halo nureeka makasih sarannya😄 tapi berhubung ini tentang berandalan pas aku coba pakai bahasa formal kaya gimana gitu jadinya😄 anyway bakal aku ubah di chapter berikutnya. Terima kasih^^

  2. Sebenernya baca ini rada ‘serem’ ya kak. Bunuh bunuhan wkwk tapi aku suka sama cara penulisan kakak jadi berasa baca novel dan aku penasaran sama kelanjutannya. Aku tunggu ya kakkk

  3. hauahahahahaa suka banget kak! seru bgt fix bahasanya emg beda dari biasanya tp suka suka. bayangin gimana resenya mereka dapet bgt wkwk. ah gasabar gimana yoongi ketemu jimin, kawan lamanyaa. semangatt yaa!!

    • Halo krisber, kalau kurang nyaman sama penggunaan bahasanya, nanti bakal aku rubah kok. Anyway stay tune yaa.. thank you!

  4. Wah wah wahh.. Seru seru^^ tapi mereka umur berapa ya? Bukan highschool kan? Atau malah highschool? Gak kebayang wendy kayak gitu. Haha. Ditunggu next nya yaa..

  5. ngeri dah ama Yoongi. ampun dah, dia minta d panggil Suga alasannya kaya begitu?? —
    ya kaga apalah. emang dia ntuh manis kok…wkwk><
    tpi, bahasanya kak😂😂 ehehehe

  6. menarik thorr..
    gaya bahasa author unik n menarik mksud.q..but
    feel.y susah dapett..
    q saranin pake bahasa formal n tambahin bahasa2 korea.y thor supaya lebih berasa.. informal juga gakpapa sihh tapi jan pake bahasa gaul indo juga pann..jadi.y kan kekk berasa aneh gitu..susah dapet feel.y..
    keep writing..fighting

  7. jalan ceritanya menarik thor😀 jarang-jarang nih ketemu ff kaya gini.
    Tapi thor bahasa nya coba pake “kau&aku” (; tadi aku baca komen” diatas author mau ngedit ceritanya. Semangat ya editnya ^^ ditunggu chapter 1 nyaa

  8. genrenya aku sukaaa. Jarang-jarang lho thor nemu kaya gini😄
    btw bahasanya coba diubah pake “kau&aku” thor. tadi aku liat di komen-komen atas katanya author mau edit ceritanya. Semangat ngeditnya ya thor ^^ ditunggu chapter 1 nya

  9. Pingback: Drunk Squad [0.1] — sehunlight | SAY KOREAN FANFICTION·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s