The Marriage Life of Byun Baekhyun/ The Enemy- Babalee [URGENT!!]

CAN YOU HELP ME???

CexAHeXXEAAgETZ

Omaygat, ini author emang engga tau malu yah, well maafkan. Sudah lama tidak update dan sekalinya update sesuatu yang seperti ini. Begini kawan kawan pembaca setia yang aku sayangi dan aku cintai. Sejujurnya aku merindukan kalian, bener deh suer enggak bohong. Aku pengen nulis lagi dan membagi komentar bareng kalian, tapi yah sekarang lagi sibuk tugas uas yang ebuset numpuk dan ngebingungin, halah baru juga anak kuliah semester dua, harus semangad!!!

Yah alasan aku belum nulis karena emang waktu aku yang aku susah buat bagi buat nulis. Aku akan segera comeback tenang aja, aku bakal nyelesein ff aku. Dan yah ini adalah masalahnya. Masih ingat ff The Marriage Life of Byun Baekhyun dan The Marriage Life of The Enemy. Yeah dua cerita yang sebelas dua belas lah. Dan jujur aku galau banget. Setelah aku buat beberapa part kenapa making enggak nyambung dan enggak banget sih. Aku berencana ngehapus cerita itu, tapi tenang aku bakal ganti. I Swear. Aku bakal ganti tapi ya itu aku butuh bantuan kalian. Kalian lebih suka cerita yang mana, The Marriage Life of Byun Baekhyun atau The Marriage Life of The Enemy? Atau mau gabungan keduanya???

Baiklah mari aku ingatkan lagi.  Begini Sinopsisnya.

 

The Marriage Life of Byun Baekhyun

 

Byun Baekhyun adalah artis terkenal dan salah satu member dari EXO yang benar-benar sedang naik daun. Hingga suatu hari tiba-tiba dunia dikejutkan dengan berita bahwa Byun Baekhyun akan menikahi seorang gadis, editor muda. Semua orang menganggap bahwa Baekhyun telah menghamili gadis itu-Shim Chaesa-. Namun pada kenyataannya, Chaesa adalah gadis kecilnya yang selama ini dia cari.

Chaesa pikir Baekhyun masih sama seperti dulu. Chaesa pikir, Baekhyun juga selalu ceria dan humoris seperti yang ada pada layar kaca. Namun tidak, people change, that’s the rule. Dan harusnya Chaesa tahu bahwa hal itu juga terjadi pada Baekhyun. Semua senyum dan tawanya selama ini hanya kedok. Baekhyun sebenarnya tidak sebaik itu, dia tidak seramah itu.

 

The Marriage Life of The Enemy

 

Byun Baekhyun, pengusaha berusia 25 tahun yang dapat membeli segala sesuatu dengan uangnya. Pendidikan, kebahagiaan, dan juga wanita. Sedang Chaesa gadis aruk-arukan yang mencoba melarikan diri dari segala cobaan ke dua orang tuanya yang akan bercerai.

Ini adalah sebuah penjualan seorang anak tunggal kepada anak sulung dari keluarga kaya raya. Dan sialnya Chaesa semakin membenci pria itu setelah tahu bahwa segala sesuatu yang dia lakukan dengan bermodalkan uang dengan sedikit usaha. Dia bukan pria jahat hanya saja dia lebih sering bersikap menganggu. Ada beberapa rahasia diantara keduanya yang dengan mudah saling diberikan.

 

Well gimana??? Ya ampun, atau mau gabungan keduanya? Teasernya, um hehehe nanti deh aku buat outlinenya dulu biar bisa lancer pas ngetik. Gimana reader??? Aku butuh saran saran kalian. Love you all!!!

 

Regards

 

BABALEE

75 responses to “The Marriage Life of Byun Baekhyun/ The Enemy- Babalee [URGENT!!]

  1. Trsrah kakak ja.. Idenya lbh bnyak yg mna tu ja yg di plih.. Tpi q lbh ska yg the marriage life of the enemy.. Tau klo g ya di gbungin ja.. hehe
    Keep writing.. Di tnggu ff.ny…

  2. Lebih suka yg The Marriage Of The Enemy
    Karna aku lebih suka baekie yang punya peran sebagai CEO yang culas dan dingin eaaaaaa
    Kalo dia sebagai member EXO agak kurang jleb aja
    Cuma saran dan kembali lagi ke authornyaaa. .
    Semangat terus buat remakenyaa ^^

  3. Jujur sayang banget sih kalo dua duanya mau dihapus,,, I mean Author udah nulis banyak gitu yaa masa mau dilupakan gitu aja sih?
    But Its okay, kalo Author yg merupakan the god of this two story ngerasa lama lama nulis cerita ini jadi gak jelas dan ga nyambung ya mending remake aja.. Toh, inti awalnya sama aja kan? Intinya marriage live baekhyun-Chaesa gt,, ya meskipun konfliknya pasti beda. And if I should choose the prefer one,, I think I choose marriage live of my enemy. Please don’t ask me why >,< karena aku juga gatau kenapa hehe ☺️
    Okay ditunggu comebacknya Author..

  4. Annyeong author. Mianhae baru bisa comment sekarang hehehe…sebenarnya aku ngikutin jalan cerita dua-duanya. Tapi kalau digabungkan satu kayaknya seru juga.. eh enaknya aku manggil apa ya??? Gomawo

  5. The Marriage Life of The Enemy
    The Marriage Life of The Enemy
    The Marriage Life of The Enemy
    Tolong lanjutin yg ini eonni, pleasee
    I really wait this fiction eonni,
    I’m gonna still waiting for the next chap eonni, fighting ^^

  6. yang mana aja boleh lah
    di gabung jga boleh lah asal jelas
    hehe
    semangaaaat

    smester 2 susah apalagi 4 kaya akuuu???
    haha curcol

  7. Aku lebih suka the marriage life of enemy soalnya suka kalau yg musuhn jd couple sma yg castnya pengusaha bukan artis hehehhe good luck authod d tunggu

  8. My opini, marriage life with enemy lebih seru. Hoho.
    Apapun, yg penting dilanjut aku dukung kok.
    Fighting kak ^^

  9. jujur aja aku lebih suka ke cerita The Marriage Life of The Enemy dan aku harap itu yang dilanjutkan.

  10. aduuuh galauu jd nya sama” bagus sih ceritanya bikin penasaran cuman aku lebih milih yg marriage with enemy sih , tapi terserah author aja lah aku sih” iya aja wkwkwk

  11. Sebenarnya aku lbih suka marriage life of byun baekhyun… tapi terserah aja deh… selama itu dilanjutin no problem… di gabungin juga nggak masalah.. tergantuk eonni lebih mudahnya di mna….
    Aq juga nggak mau ngerepotin eonni

  12. yang The Marriage Life of Byun Baekhyun kalau aku, karena aku udah terlanjur suka yg itu, pas diganti sama yg enemy feel nya beda walaupun cast nya sama,, semangat buat UNTUK POSTINGNYA YAAAAHHH… PLEASE JANGAN SATU BULAN SEKALI DIPOST, KALAU BAGUSNYA SATU MINGGU SEKALI DIPOST SATU CHAPTER ATAU DUA CHAPTER <: FIGHTING🙂

  13. sebenernya aku sudah nunggu yg the married life of the enemy dari dulu,
    sayang banget kalo gk di lanjutin..
    kalo yg satunya kurang seru, konfliknya menurut aku kurang,yahh.. aku lebih suka yg the married life of the enemy
    kyk selalu dibuat penasaran sama alurnya, semoga yg ini yg di lanjutin.. hehehehe

Leave a Reply

