Happy Third Anniversary SAY Korean Fanfiction! – Angelina Triaf

bit

I am really excited about today because when I opened SKF twitter’s fav, I found that today is SKF anniversary! OH-MY-GOD, I mean, it’s been three years so far all admins and authors giving you―readers―many such-a-damn-great-stories. Wow, sumpah Angel lagi terharu saat ini.

Being a part of this blog for me personally is an honor and gives me a pleasure to be amusing you all with my writing. Angel joins di sini sejak open recruitment ketiga dan it’s my first blog Angel jadi author tetap. Ya, karena sebelumnya Angel berkelana menjadi freelancer di beberapa blog, Angel seneng banget menemukan my first home here―kalo boleh dibilang begitu.

Dan sekarang waktu udah berjalan cukup lama juga, sorry kalo Angel udah mulai jarang posting di sini lagi. I got busy since I joined with more than twenty fanfiction blogs―please, forgive me―dan kalian harus tau gimana rasanya ngejar deadline minimal satu postingan per bulan di semua blog itu, wkwk. But I enjoy all of this. Karena menulis bagi Angel bukan hanya sekedar mencari like dan komen atau bikin orang lain seneng, tapi juga karena udah jadi hobi dan kebutuhan―walaupun itu ga menjadikan Angel suka dengan siders, sorry.

Kembali lagi ke SKF, Angel berharap blog ini akan tetap terus jalan dan ga akan kehilangan eksistensinya di dunia fana perfictionan ini, wkwk. Oh dan juga Angel berharap semoga blog ini lebih dan lebih baik lagi. Improving something is not easy but kalo kita usaha dengan giat dan baik semuanya akan jadi mungkin.

Udah deh ya, Angel cuma mau numpang lewat aja di sini, kali gitu para readers bahkan authors hanya sekedar tau ada blog ini tapi ga mencoba untuk tau asal-usul juga gimana proses SKF ini berkembang hingga bisa jadi seperti sekarang.

SEMANGAT SEMUANYA, MARI MENGAKRABKAN DIRI DAN SAMA-SAMA MENJADI LEBIH BAIK❤

Giving some congrats is very welcome, dear.

 

Love

Angelina Triaf

7 responses to “Happy Third Anniversary SAY Korean Fanfiction! – Angelina Triaf

  1. It’s really such an honour sih jadi bagian dari SKF. Aku lupa aku ikut jadi author tetap di batch berapa, keknya satu kalau nggak dua. Dan sama kayak kamu Njel, ini blog pertama aku jadi author tetap. Dan mau berapa blog yang aku ikutin jadi admin maupun author sekarang, aku masih suka nengok SKF. Rindu hiruk-pikuk SKF yang dulu. Yang rame banget postan author kece-kece yang sekarang tinggal sisa beberapa aja yang masih sering ngepost di sini. Dan rindu dramanya juga. HAHAHAHAHA.
    SKF sebenernya udah kayak rumah sih, mau berkelana sejauh apa aku juga bakal menyisihkan waktu buat nengok. Sekedar melepas rindu dan kali-kali ada drama baru #teteup #digeplak
    Selamat ulang tahun yang ketiga ya SKF. Semoga aku masih bisa ngucapin selamat untuk tahun keempat, kelima, keenam, dan tahun-tahun berikutnya. All the best for us.

    p.s: I really do miss the old SKF and all my readers. Who are you guys? :”

  2. Happy Anniversary SKF…. Selamat hari jadi ke 3 ya hihi… Semoga ttp sukses bersma2 dg author_author yg keren2 bgt!! Oh y skdar curhat q bru jd readers SKF sjk November lalu n lgsg suka bgt dg ini!!🙂 Long life SAY KOREAN FANFICTION…..!!

  3. Happy third anniversary SKF…. nggak terasa udh 3 tahun…. rasanya baru kemarin liat di library ff nya baru beberapa… sekrang udh 3 tahun… ff nya udh ribuan *maybe

    Semoga reader nya jadi makin bnyak….. critanya smakin keren… reader n authornya sukses in future life…. authornya dan reader nya jadi makin rukun, bersahabat, dekat…..

    Wish all the best for SKF

  4. Selamat hari jadi ke 3 tahun SKF🎂🎉🎊
    Tetap jaya dan berkarya bersama para authornim yg kece2 ^^
    Me as the reader bakalan terus support karya para authornim di blog ini.
    Congratulation 😚😚

  5. Selamat hari jadi utk SKF!!!!!!
    Ini blog tempat fav aku baca2 ff. . Menurut aku ceritanya udah paling lengkap dan semua tulisan authornya keren2… selalu update walopun sekarang banyak juga yg udah hiatus authornya hiks
    Tapi semoga kedepannya blog ini makin berjaya dan tetap disukai readers. . . Amin!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s