J & T: The Gift

8e83ed920d55fe1078f38f03a4ef63c2

Twelveblossom | Series | Friendship & School Life | Jaehyun (NCT) & Arin OMG as Taerin

“Yang benar saja. Kamu sama sekali bukan tipeku.”

Lee Taerin enggan menyembunyikan ekspresi tak nyaman ketika gadis yang berada di hadapannya mengangsurkan surat bewarna merah jambu. Ia berusaha tersenyum tipis, ketika menerima sekotak kue plus selembar kertas yang dilipat rapi dari gadis yang lainnya lagi.

Rata-rata pesan yang mereka titipkan serupa.

“Sampaikan salamku pada kakakmu, Taerin. Semoga dia cepat sembuh.” Ucap gadis berkepang dua yang Taerin kenal sebagai teman satu kelas kakaknya itu, tak lupa mengakhiri ucapannya dengan senyum centil.

Setelah gadis-gadis itu enyah. Taerin mendengus keras-keras. Kepalanya menggeleng beberapa kali, keheranan. Lee Taeyong―saudara kembar Taerin baru dua hari absen. Namun, bingkisan yang dikirimkan penggemarnya seakan-akan menandakan Taeyong sudah bertahun-tahun tak masuk sekolah. Membuat Taerin repot saja.

Tangan kanan dan kiri Taerin menjinjing kotak kue, belum lagi puluhan kartu ucapan ‘semoga cepat sembuh’ yang memenuhi ransel Taerin. “Kenapa mereka tidak memberikannya langsung pada Kak Taeyong, sih?” Gerutu gadis yang menguncir kuda surai hitamnya.

“Hai, Taeyong versi perempuan.” Sapaan ramah datang bersamaan dengan rangkulan Jaehyun pada bahu si gadis.

Taerin semakin cemberut. “Daripada mengangguku, mending kamu bantu aku bawa kotak-kotak sialan ini.” Ujarnya, lalu memberikan bingkisan itu kepada Jaehyun.

Jaehyun tersenyum lebar. Pemuda itu memang sangat suka membantu, apalagi yang meminta Taerin. “Baiklah, sini aku bawakan, Adik Kecil.” Balas Jaehyun.

Taerin memutar bola mata. Jaehyun itu pemuda jangkung, kulit pucat, punya hidung mancung, dan mata yang bagus. Jaehyun belajar di sekolah yang sama dengan Taerin dan Taeyong, satu angkatan pula. Bedanya, Jaehyun satu kelas dengan Taeyong, mereka bersahabat. Sebab Jaehyun sering bermain dan melakukan hal-hal tidak penting dengan Taeyong di kediaman keluarga Lee, makanya membuat Taerin mengenal baik si pemuda. Jaehyun juga suka menjahili dan menjaga Taerin. Biasanya, jika Taeyong tidak bisa masuk sekolah, Jaehyun yang akan mengantar Taerin pulang―seperti sekarang ini.

“Apa Taeyong masih demam?” tanya Jaehyun, ketika mereka duduk di halte menunggu bis datang.

Taerin mengangguk. “Aku selalu berdoa semoga Kak Taeyong cepat sembuh agar aku tidak perlu menjadi tukang pos lagi,” keluh si gadis. Taerin menahan napas, seakan menyadari sesuatu. “Bukannya aku mau memuji atau menjelekkan kakakku. Apa aku boleh bertanya sesuatu?” Lanjut Taerin.

Jaehyun melejitkan bahu acuh. “Tanya saja.” Jawabnya.

“Apa kamu juga dapat banyak hadiah seperti Kak Taeyong? Wajahmu kan lumayan, lebih bagus daripada Kak Taeyong.” Taerin menyuarakan rasa penasarannya.

Jaehyun mengusap surai Taerin sampai berantakan. “Kenapa ingin tahu? Kamu cemburu, ya?” Pemuda itu malah bertanya jahil.

“Yang benar saja. Kamu sama sekali bukan tipeku.” Timpal si gadis sembari menghindari tangan Jaehyun yang memberantakan surainya.

Jaehyun mengerang kecewa. Parasnya berduka―atau hanya berpura-pura saja?
Yang jelas, pemuda itu meraih jari-jari Taerin, kemudian mengecupnya. “Bagaimana? Aku sudah membuatmu berdebar-debar, belum?” Tanyanya, cengiran lebar diimbuhkan Jaehyun.

Taerin beranjak dari duduknya. Ia menggerutu keras-keras dengan lucu, “Kamu terlalu banyak bergaul dengan Kak Taeyong, jadi ketularan tidak waras.”

Lantas membuat Jaehyun tertawa, meskipun tidak ada yang lucu di sini.

a/n:

Series selanjutnya: Taeyong’s Approval

8646b7bb0cd16ffd15eb943d3a41470d.jpg

Arin OMG as Taerin 

6 responses to “J & T: The Gift

  1. Kyaaaaa, cute banget Taerin Jaehyun hahaha..
    Jaehyun keliatan banget suka sama Taerin, Jaehyun suka kan sama Taerin??
    ditunggu next chapternya ^^

  2. pengalaman pertama baca ff nct u dan itu punya kak titis..
    ucapin terimakasih buat kak titis karena first impression ff nct u bagus gara2 baca jni..
    (bisanya kalo pertama baca ff cast grup baru jelek biasanya males buat baca yg lain walaupun beda author)

  3. Pertama kali baca ff yang castnya nct dan mereka berdua sweet. Nggak tau perasaan sebenernya mereka masing2 sih. Berharap ada kelanjutannya nih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s