Nostalgia by Blackorchid

Blackorchid Present

Staring:

Sehun Oh & Sohyun Kim

.

Nostalgia

.

Tracks: Yang Yoseob-Caffeine

***

Bau asap ganja terasa menusuk indra penciumanku, seakan sudah menjadi candu bagiku untuk tidak bisa berhenti menghisapnya. Asap dengan cepat menyebat keseluruh penjuru ruangan. Kutuang kopiku kedalam cangkir dan segera meminumnya sampai habis agar aku selalu terjaga setiap hari.

Aku tidak mengerti, bahkan setelah dia pergi kenapa dia terus menerus menyiksaku seperti ini? Aku selalu terbayang akan wajahnya. Aku bertanya tanya mengapa aku jadi begitu menyedihkan? Apa aku melakukan hal yang salah? Kenapa kita berpisah?

Bahkan setelah sekian lama aku masih bisa melihat ia berlari dengan riang sambil menunjukan senyumnya, dia berlari kearahku. Saat aku hendak meraih tangannya, itu hanyalah potongan kenangan yang tersisa.

Rasanya aku ingin gila.

Setiap kali nafasku berhembus aku merindukannya. Aku ingin mendekapnya walaupun hanya sekali saja. Aku benar benar tidak bisa mengakhiri hubungan kita begitu saja.

Setiap malam aku tidak bisa tertidur. Jantungku terus berpacu dengan cepat. Aku berusaha menjauh dari bayang bayangnya, namun tak dapat dipungkiri aku sangat merindukannya.

So Hyun-ah.

Kulempar cangkirku tepat kearah hologram gadis yang dulunya sangat kucintai itu, membuat potongan memori itu seketika buyar. Bahkan sampai sekarang aku masih mencintainya. Aku teringat saat malam itu, malam dimana saat kami bertengkar.

Aku menghempaskan tangannya sampai ia terdorong kebelakang, menabrak figura yang berisi foto kami berdua. Malam itu adalah malam yang panjang. Aku terus menariknya agar ia tidak pergi meninggalkanku.

Kemudian dia mendorongku dan pergi begitu saja, meninggalkan kopernya dalam genggamanku. Airmataku bergulir ketika ia berkata bahwa dia membenciku.

Kuseret kopernya beserta figura dan barang barang kenanganku dengannya. Kulempar rokok ganjaku kearah tumpukan memori yang sudah lama ingin kukubur bersama masa laluku, dengan cepat api melahap habis semua masa laluku.
Bahkan meskipun aku ingin membencinya seperti ini, aku selalu berfikir bahwa kami bisa bersama seperti dulu kembali. Aku tidak ingin melupakannya, aku tidak akan melupakannya. Aku akan terus menyimpannya dalam hatiku.

*

*

*

END

13 responses to “Nostalgia by Blackorchid

  1. awalnya aku bingung kmarin/kpn gitu ga ada ff nya. terus ni dh ada(??)
    huwaa… knp Sehun d tinggalin gitu??? masalah mreka apa emangnya?? flashback dong kak..*ngode minta sequel*
    wkwkwkwk

Leave a Reply

