Drunk Squad [0.1] — sehunlight

4968a4ec5d1fa2a52b1bdbc9f9a4cd6f

cast : park chanyeol, son wendy, min yoongi, oc and many more.

genre : crime

ratting : mature

contains mature content and harsh words. read at your own risk.

previous part : prologue

.

.

.

JIMIN’s HOUSE

Jerit dan tangis memenuhi pendengaran Yoongi. Ingin sekali ia pergi karena tidak terbiasa dengan keadaan yang ramai, tetapi saat itu kakinya dipegang erat oleh seseorang paruhbaya yang meminta pertolongan padanya. Ia terpaku.

“Tolong anak muda, hidupkan kembali anakku”

Saat itu sebuah peti mati yang dikelilingi oleh banyak lilin dan taburan bunga. Belum sempat ditutup. Didalamnya terdapat sosok yang tak lagi asing bagi Yoongi. Tangannya terlipat di atas dada mengenakan sarung tangan putih. Setelan jas yang sedikit bersimbah darah di bagian kerahnya.

Yoongi tak lagi mendapat kesempatan untuk menghabisi pria yang diincarnya saat itu. Kini Jimin terbaring kaku dengan wajahnya yang hampir sulit dikenali. Kabarnya ia baru saja mengalami kecelakaan. Ia memandangi sekelilingnya yang penuh dengan karangan bunga.

Seingatnya, Jimin adalah anak satu-satunya dari keluarga Park. Yoongi benar-benar tidak tahu harus berbuat apa.

Wendy yang menyerobot masuk di antara kerumunan tamu bergidik ngeri saat tak sengaja melihat wajah Jimin yang berlumuran darah. Kemudian ia berlutut di hadapan ibunya.

“Nyonya Park. Gadis itu, yang duduk tepat di depan peti mati, apakah kau mengenalnya?”

“Dia kekasih anakku bukan?” Wanita itu mengusap air matanya dengan punggung tangannya. Ia berdiri untuk menghampiri Yijeon dan menunjuk Wendy dan Yoongi yang duduk di dekat pintu bermaksud untuk merayu Yijeon agar datang kesana.

Yijeon langsung berdiri memeluk Wendy. Segala umpatan dan puluhan kalimat yang terkubur dalam perasaannya akhirnya lolos begitu saja, “Jimin berjanji untuk bertanggung jawab, tetapi ia malah pergi meninggalkanku. Aku tak lagi punya kedua orang tua, bahkan adikku harus tinggal bersama paman dan bibiku. Sekarang aku benar-benar sendiri, lalu dengan siapa aku membesarkan bayi ini? Aku akan membunuhnya!” Yijeon beraksi memukul perutnya sendiri. Tepat di bawah pusar dimana sang bayi sedang tumbuh dan berkembang di dalamnya.

Nyonya Park terbelalak kaget. Tangannya bergetar menghentikan pukulan Yijeon pada perutnya. “Ji..jimin? Jimin melakukannya?” Nyonya Park menangis semakin keras dan memeluk Yijeon. Yijeon membalas pelukkannya.

Yoongi sendiri berpikir lalu selama ini Yijeon selalu meminta sebuat kecupan dariku. Bermanja-manja denganku. Bahkan aku sendiri tidak berani menyentuhnya karena aku benar-benar menghargai wanita. Dengan jelasnya ia berkata ‘aku benar-benar sendiri’

Yoongi tergerak untuk menenangkan Yijeon dan mengusap air matanya. Mata Yijeon sembab, mungkin ia menangis seharian. Wajahnya sampai terlihat bengkak. Yoongi tahu betul pikiran Yijeon begitu runyam saat ini.

“Aku akan bertanggung jawab atas perbuatan anakku” ucap Nyonya Park.

Bahkan di pemakaman Jimin, saat orang-orang mulai pergi meninggalkan lokasi. Yijeon masih berdiri tak kunjung meletakkan bunganya. Wendy dan Yoongi menunggu dari kejauhan.

Yoongi termenung kembali. Ada rasa bersalah muncul di benaknya. Ia sendiri tak menyangka saat Jimin pergi meninggalkan kerabatnya, ia juga merasa kehilangan. Ia mendekat dan mengambil segenggam tanah bekas pemakaman Jimin untuk dimasukan ke dalam sakunya.

Wendy yang kebetulan juga memiliki kemampuan supranatural, Ia melihat sendiri Jimin langsung bergelantungan di kaki Yoongi. Entah karena Yoongi membawa pasir itu atau karena sesuatu yang lain, Wendy hanya diam karena sebenarnya dirinya sendiri juga takut melihat hal itu.

Jimin terlihat tidak tenang. Sesekali ia bergelayutan di tangan Yijeon.

TBC


—notes!

yup pendek banget. tapi aku gasuka nulis panjang panjang eheh. sorry kalo ada typo, aku males koreksi.

sorry baru bisa update. laptop aku abis error T^T

kasih comment yang banyak kalau mau lanjut see u next time!

11 responses to “Drunk Squad [0.1] — sehunlight

  1. Hei hei Author. Aku kaget lhoo pas waktu ngebaca bagian terakhir. Pas aku lihat lagi genrenya,, oh iya yaa supranatural. Lanjut yaa😀 cara penulisan kanu udah meningkat banget nihh. Dipertahankan, yaa😀 aku tunggu next chapter😀

  2. WOAAAH AKHIRNYAA APDEETT uwuwuw ditunggu indonesia bgt nih kak updateannya huaa. jimin mati kenapa sih? berantem sm yoongi kemaren? huhu aku lupa. ah tapi syukur keluarga jimin mau tanggung jawab kasia juga bayinya nanti kalo malah dibunuh sma yijeon. ditunggu yaa kaa apdetannya lagi!!

  3. Yg awalnya thriller knp jd horror gini.. itu si jimin nakut2in aja.. eh taunya genrenya ada supranatural toh.. gpp aku suka baca yg horor2

Leave a Reply

