ANNOUNCMENT-BY SEBIE

large (56)

Announcment about One More Time-by Sebie

To all readers

Halo semua yangmenjadi readers maupun bukan readersku. disini saya mau ngomong sesuatu, yang pertama permintaan maaf karena OMT (one more time) belum lanjut chapter 6 dari minggu kemarin.

untuk yang kedua saya minta maaf lagi minggu ini ternyata saya gak bisa update OMT😦

well, beberapa orang ada yang nanyain ke aku, kakkenapa gak update ? kak ayo lanjut dong udah penasaran. kak buruan di update ya. beberapa ada yangbilang seperti itu ke saya dan cukup membuat pikiran juga ya buat saya. hihi tapi gapapa kok🙂 saya selaku author OMT SANGAT BERTERIMAKASIH pada readers yang setia nunggu.

hal ketiga ada hal penting lainnya yang bikin aku lumayan kecewa, ternyata da yang bohong soal id komentar waktu minta pw. halo buat kamu yang udah bohong sama saya,🙂 dan parahnya dia ambil id orang lain buat minta PW ke saya. cukup kecewa iya, nah coba deh saya kan hanya menghargai mereka yang mau berusaha komentar juga ya. jadi menurut kalian yang ini enaknya harus di gimanain? lain kali kalau chap ada yang di PW mending minta pwnya dengan sistem yang bagaimana ?

buat yang keempat halo readersku, saya ijin hiatus hingga minggu besok ya, kalau di tanya kenapa kak? puasa bikin ga bisa mikir po? iya gak bisa mikir banget saya. haha enggak seperti itu ya, saya ada alasan yang cukup penting, untuk alasanitu sendiri menyangkut akademi saya, tugas saya jadi molor beberapa hari sebenernya dengan meluangkan nulis ff hihi but ff itu buat refresh otak iyakan? wkwk. dan yang lain saya ada seminar yang menuntut saya untuk membuat jurnal yang bisa bertaraf internasional dan itu bukan perkara gampang yang satu dua minggu bisa saya selesaikan. yang ketiga udah mepet mau uas semua tugas di tumpuk di belakang jadi bisa di bayangin ya, gimana jumlah makalah yang harus saya buat dalam waktu satu minggu, berapa jam pengganti matkul saya dalam seminggu. jujur untuk minggu ini aja dari hari senin kemarin sampai hari minggu tadi saya sama sekali tidak punya waktu libur apa lagi buat nyentuh ff, yang ada saya nyentuh jurnal dan makalah.

nah bisa dibayangin kan gimana dua minggu ini saya jadi kalang kabut karena tugas-tugas yang udah harus di tumpuk tapi saya belum ngerjain, dan jujur aja hari pertama puasa saya tetap masuk kuliah dan itu full sampai jam 6 sore🙂 buat har rabu saya juga ada pengumpulan abstrak untuk jurnal yang akan saya bawa di seminar, sedangkan saya aja belum nyentuh sedikitpun topik yang mau saya buat Jurnal.

at least karena beberapa kegiatan saya yang padat contoh hari kamis saya dari jam 8 pagi-7 malam saya sama sekali tidak bisa istirahat dan pas hari jum’at udah tanda-tanda mau sakit, tapi pas hari sabtu saja harus masuk dari jam 7pagi-9malam dan membuat keadaan saya jadi down sekarang bahkan minggu tadi saya juga harus masuk kuliah demi memadatkan jadwal biar besok pertengahan juni bisa libur, dan sekarang karena faktor tugas saya yang masih banyak, dan tubuh saya yang masih dalam keadaan kurang sehat saya mohon maaf kalau ff jadi mundur updatenya. terus kalau ditanya kak kok tengah malem bisa update giniian? ya di sempetin aja mumpung lagi buka laptop ini juga lagi ngerjain tugas dek :’) jadi mohon di maklumi ya, sebenernya tadi sempet dilema dan sempet curhat sama salah satu temen juga, karena ff ini dan akhirnya dia bilang “udah tugasnya kelarin lagian udah mepet sama hari H kan”

kalau mau tanya-tanya silahkan line saya misal kak kapan update lagi, atau thor updatenya kok lama pasti akan saya tanggapi dengan seramah mungkin🙂 nahkan sayanya malah jadi curhat BTW THANKS YA yang selalu baca FF aku XOXO  :)

 

~sebie

15 responses to “ANNOUNCMENT-BY SEBIE

  1. semangaaatt kakak author, kita sebagai readers ngertiin kok kalo kakak punya urusan lain yg lebih penting… masalah update ga masalah kapanpun, asal tetep lanjut aja hhehe… lagian aku udah berpengalaman menunggu seorang author yg hiatus dan akhirnya comeback 2 tahun kemudia kkkk~

  2. kita samaan thor. Sama2 ‘ditemenin’ ama yg namanya tugas. lebih ke laporan dan makalah. belum lagi practical test habis 5 praktikum. trus malah mau UAS lagi. nah ini bisa komen tengah malam karena always insomnia. semangat deh buat kamu thor ngerjain tugas kuliahnya!! ^^

  3. waduhh pake id orng buat minta pw, padahal dia gak komentar??
    yg penting dilanjutin, pokok nya fagthing😉

  4. Ditunggu kok kak tenang aja..
    Hihi sama aku juga lagi dikejar deadline ujian proposal penelitian *sick
    Semangat mengerjakan kak!
    Sampai ketemu di chap ter 6 ^^

  5. kelarin dulu tugas2nya thor..jangan trlalu mikirin FF.. entar2 an juga gk papa kan.? readers nya juga psti ngrtiin kok.. yg trpenting tetep dilanjut nyampe end.
    *fighting buat ngrjain tugas2nya thor.. puasanya juga hhe..

  6. Semangat author sayang 😘😘 daku selaku anak kuliahan juga ngerti kok gmna lelahnya penghujung semester dan banyaknya dosen yg mepet kelarin matkulnya masing2 dan alhasil masuk full dari pagi sampe sore.. Juga tugas yg numpuk di detik2 uas 😭😭😭 fokus ke tugasnya aja dulu thor~ kita bakalan nunggu kok sampe kapan pun :’v btw itu yg ngambil id orang ngambil punya siapa? –” kaga modal banget tu org wehh –” sabar ya thor~

  7. Duh bingung juga sama readrrs yg kek gitu 😭 author yg sabar ya😊 gapapa kok updatenya lama 😉 author juga pasti punya banyak kepentingan lain didunia real kita ngertiin kok 😉😂 yg semangat ya thor 💪😁 tugasnya banyak banget + musti tetep masuk kuliah walaupun puasa 😷 Take care yourself,keep healthy ❤❤

  8. semangat thor buat nyelesain tugas tugas nya paling sekarang kita tau kalo belum update gara gara apa, terus buat readers yang boong tuh jahat banget sih semangat ya thor

  9. Jujur loh kak,aku bener² nungguin next omt. Sering banget kalo lagi bt cari ff pasti selalu di selipin buat search ff one more time.
    Yaaah walopun rada kecewa karna lama update. Tapi gpp,karna bagaimanapun akademi and real life itu lebih penting.
    Fighting aja ya kak!! 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s