How to Get Password Time Capsule Next Part and the Next after Next Part [Last Announcement] [[I Hope So]]

1f304823f9d2523131705beeff55887a

 

Pertama-tama, maafkan yang judul postingannya panjang banget karena emang sebenernya ogah kalau dikit-dikit harus bikin pengumuman sih tapi menyadari berapa banyak akun kosong (yang nggak login wp) untuk komentar jadi kuputuskan buat bikin final announcement, just in case.

Jadi, untuk saat ini aku mengubah cara buat tanya password nih. Aku udah nggak buka dm twitter dan pm line ya. Kalian cuma bisa dapetin passwordnya dari:

»» Email: droppinggummy@gmail.com dengan subjek ID utk komentar – TC #partyangkamumintapasswordnya
Contoh: awackywallflower – TC #3

atau

»» Join ke grup line khusus Time Capsule, klik aja link berikut http://line.me/R/ti/g/mk_uv-6ULB

Dan seperti pada umumnya syarat minta password, kalian harus ninggalin komentar dulu di minimal, part 2 untuk dapet password part 3, part 3 untuk part 4, part 4 untuk part 5 dan berlaku berantai seperti itu terus.

Sebenernya aku udah bahas alesannya kenapa aku mengubah cara minta password di setiap komentar kalian yang kalian tinggalin di part 2. Iya, aku bales satu-satu dengan sebuah pengumuman ini, andai aja kalian ninggalin komentar dengan login wp dulu /sigh/ tapi tak mengapa aku tetep mencintai kalian /halah/ /digeprek/

Aku nggak nerima protes kalian yang nggak pake line ya, soalnya kalian tetep bisa tanya via email. Nggak mungkin kalian nggak punya email kan? Selama ini kan sign up sosmed apapun pakai email. Juga nggak mentolerir buat yang ngga bisa kirim email ya. Ini udah 2016, jangan mau kalah sama anak SD yang bahkan udah jago bikin aplikasi sendiri.

Tapi kalau emang masih ada yang males browsing, nih aku kasih link cara ngirim email dari gmail dan yahoo. Tinggal klik, baca dan terapkan.

Tolong juga id buat komentar jangan ganti-ganti. Kalau id-nya kurasa asing dan nggak pernah aku baca di comment box part 2, maaf banget nggak bisa aku kasih. Nggak nerima alasan lupa id komentar yang kalian pakai kemaren ya. Kalau lupa kalian bisa backtrack dan nyari komentar yang kalian tulis sendiri. Kalian nggak mungkin lupa sama komentar yang pernah kalian ketik sendiri kan?

Semoga nggak pada keberatan dengan pemberitahuan ini ya.

p.s: yang mungkin baca pengumuman ini dan penasaran sama ceritanya silahkan baca Prolog dan Part 1 terlebih dahulu. /iklan/ /diarakreaders/

Thank you very kamsha semuanya❤

20 responses to “How to Get Password Time Capsule Next Part and the Next after Next Part [Last Announcement] [[I Hope So]]

  1. Otw mau ngarak Ajeng!!!! 💃💃👣👣
    Hobi banget bikin announce.
    Ngopi yuk?? Hahahahhaha 😂😂😂😂😂
    Next part Please! !!

  2. haloh! sejujurnya aku mau minta maaf nih aku ketinggalan ff ini banyak banget!😦 tapi aku udh pernah baca plus komen di part 1, jadi aku bingung bagaimana harus bergerak agar bisa mendapatkan pw, maafin ya soalnya aku kelas 9 jadi lagi repot.. aku mau join ke grup itu, tapi nanti aku coba kirim email ya..

Leave a Reply

