[Ficlet] (Special OC’s Birthday) The Real Monster

The Real Monster

Special fanfiction for OC’s birthday

©2016, BaekMinJi93 proudly present

 

THE REAL MONSTER

 

Starring with Oh Sehun and OC’s

| AU – slight! Comedy – Family – Fluff – Marriage Life – Romance – Slice Of Life | Ficlet (>500W)General |


 

Monsterku begitu romantis dan menyayangi keluarga kecilnya
Dan tentu saja aku mencintainya.

 


Hai, kawan!

Coba kau berikan aku satu kata opini tentang monster. Aku yakin jika kau pasti akan memberikan jawaban yang tak jauh dari kata ‘menyeramkan’. Aku benar?

Ya, semua orang awam seketika akan berpikir seperti itu jika dihadapkan dengan kata itu. Apalagi pada zaman secanggih dan semodern ini banyak film yang mengangkat tema monster—sebut saja zombie dan hulk. Semua terasa menyeramkan, bukan?

Apa?

Kau meragukanku dan membalik pertanyaan itu padaku? Jika benar seperti itu, ayo coba tebak apa jawaban yang akan aku berikan padamu?

Monster adalah raksasa.

 

Monster adalah makhluk ganas.

 

Monster adalah makhluk mengerikan.

 

Seperti itulah kalimat-kalimat yang seketika akan membayang di pikiranmu tentang jawabanku kan? Tapi bagaimana jika aku mengatakan monster itu romantis?

Terkejut? –tentu saja. Sepertinya kau sangat terkejut mendengar jawabanku.

 

Gila? –tidak. Tenang saja, aku masih dikatakan sangat waras untuk kategori seperti itu.

 

Lalu aku apa? Kenapa aku mengatakan jika monster itu romantis?

Jawabannya adalah karena aku punya alasan tersendiri untuknya…

 

***

“Iya. Tunggu sebentar, aku akan pulang sekarang.”

Seperti biasanya, Aiko akan menampakan wajah bodohnya kala aku menerima panggilan darinya. Seakan sudah terbiasa, wanita itu berdecih pelan sebelum akhirnya mulai mengutarakan rasa penasaran yang ia pendam.

“Siapa yang menelepon barusan?” tanyanya yang segera kujawab dengan mengangkat bahuku acuh. “Si monster itu lagi?”

“Ya siapa lagi jika bukan dia? Si pangeran? Cih… julukan itu terlalu manis untuk pria menyebalkan sepertinya,” sahutku seraya menyesap latte yang kupesan setengah jam lalu dan Aiko sontak tertawa kecil mendengar ucapanku yang terkesan asal.

Hei! Meski begitu si monster itu tetap suamimu kan?

Eung,” gumamku membenarkan. “Dan kini aku menyesal menerima lamarannya lima tahun yang lalu.”

Bohong!

Itu semua bohong saat aku berkata aku menyesal. Justru seharusnya aku merasa bersyukur memiliki monster yang sehebat dirinya dan seperti kubilang sebelumnya, monsterku ini berbeda dengan yang lainnya.

Monsterku begitu romantis dan menyayangi keluarga kecilnya. Dan tentu saja aku mencintainya.

***

“Ibu pulang!”

“IBU…”

Tak butuh waktu lama bagi ‘si kembar Se’ untuk merajut tungkainya ke arahku. Segera saja kugendong si bungsu—Seri—dan mencium pipi kanan Seryung sebelum akhirnya mereka kuajak masuk ke dalam

TUNGGU!

Sepertinya aku mencium bau hangus dan seketika kami bertiga beradu tatap dengan mata membulat.

“AYAH?!” pekik kami bertiga bersamaan.

Oh tidak! Sepertinya si monster itu merusak dapurku lagi.

Dan bingo! Sepertinya dugaanku tepat sasaran, karena kini kedua netraku menangkap sosok punggung tegap yang sedang sibuk menghilangkan asap mengepul dari oven.

“Sehun,” rapalku kecil mengucap nama si monster itu.

Merasa namanya terpanggil, pria itu berbalik dan kini aku dapat melihat wajahnya yang menghitam karena insiden itu. Oh! Dia benar-benar berubah menjadi monster sekarang.

Monster bercelemek bunga-bunga.

Tapi tidak. Kali ini bukan lagi Sehun yang menjadi monster. Oh ayolah, siapa yang percaya jika dirinya adalah monster sedangkan wajah yang ditampilkannya malah terkesan bodoh dan gila itu.

“A-alexa, ma-mafkan aku. Aku hanya ingin memberi sebuah kejutan untukmu. Ka-kau ingat kan jika hari ini adalah hari ulang tahunmu?”

Romantis?

TIDAK SAMA SEKALI.

Aku hanya terdiam dan menatap keadaan dapurku yang hancur tak bersisa.

 

.

.

.

KYAAA…. OH SEHUN!!! APA YANG KAU LAKUKAN DI DAPURKU?!”

.

.

.

Dan sepertinya aku sudah salah menjuluki Sehun adalah monster hanya karena sifat bodohnya, karena Monster yang sebenarnya adalah…

Aku sendiri.

— FIN —

A/N :

BONUS PICT MY OC KESAYANGANNYA ABANG ODULT

FIX!

Ini fict Rom-Com gagal sangat. Astagaaa…. salahkan virus WB yang menyerangku tiba-tiba. Jujur aja ini fict tergaje yang pernah aku buat :’((

Dan kyaa… Pibesday OC kesayangan—yang entah keberapa wkwkwk. Semoga langgeng terus ya sama abang Odult. Tambah sayang sama kembar ‘Se’, oke?!

Aku menyayangimu…

Last, kalian udah liat MV Monster, belum? Buat yang belum liat, hayuklah cepet liat. Si abang Odult ganteng polll… Gak nyesel deh pokoknya /oke ini promosi/

 

See ya~

 

Warm Regards,

 

— BaekMinJi93 —

10 responses to “[Ficlet] (Special OC’s Birthday) The Real Monster

  1. Haha, lagi ngebayangin monster Sehun yg mukanya udah hitam dan pake celemek bunga2 😂😂
    MV Monster-nya sangar, hampir semua personil pake peirching (bener ya judulnya?) Jadinberingas kyknya mereka.
    Tapi aku suka, setingkat lebih macho dri CMB dan LMR haha

  2. Monster pke celemek bunga2😁😁😁😁di mv monster mrk semua lbih macho diliatnya…liat muka mrk pda babak belur plus tindikan…garang😀😀😀😀

  3. Anjirr ngebayangin sehun dengan muka item + celemek bunga” bikin ngakak…..
    Btw MV Monster bener bener luar biasa. Luar biasa ganteng dan macho. Pokoknya keren.

  4. hahaha….ternyata dia sndri monsternya🙂
    iya si sehun kece baday di mv monster….
    walapun wajahnya jadi bonyok” gitu krna make up, tp tetep aja ganteng🙂
    dance dan rapp nya jg keren abis….
    ditunggu next ceritanya🙂

  5. hahahahahaha bayangin muka Sehun jdi hitam abis masak yg akhirnya juga ga jadi(???) ..wkwkwk
    malah yg monster itu si alexany sendiri… hahahaha

Leave a Reply

