MONSTER (Baek-Minji Couple) by Warmlight

CjmYV8ZUYAA0hXF

Pairing: Byun Baekhyun & Choi Minji

==

Recommended BGM: EXO – Heaven

“I have a hundred matters to hate Byun Baekhyun.” –Minji

“But baby… I have a thousand reasons to do love you and to make u do love me.” –Baekhyun

==

 

Semua teman disekolahnya tahu kalau Minji membenci Baekhyun.

Baekhyun seperti sengaja menyulut api peperangan dengan Minji sejak di minggu pertama mereka menjadi siswa sekolah menengah atas ini. Waktu itu, Baekhyun yang berlarian dikoridor tiba-tiba menabrak Minji dan orange juice yang dipegangnya tumpah ke baju dan buku-buku gadis itu. Minji berteriak kencang di telinga Baekhyun, memarahinya. Tentu saja Minji marah, buku-buku itu baru saja tadi siang dipinjamnya dari perpustakaan. Alhasil gadis itu harus berurusan dengan pihak perpustakaan karena tumpahan orange juice tersebut. Terhitung sejak detik itu Minji membenci laki-laki bernama Byun Baekhyun.

Entah apa yang ada dipikiran Baekhyun Setelah kejadian bersejarah itu, ada saja hal-hal usil yang ia lakukan pada Minji. Mulai dari mencuri sepatu Minji saat pelajaran olahraga, meyembunyikan kotak pensilnya, mengambil bekal makan gadis itu, juga selalu saja setiap Minji menguncir rambutnya kesekolah, Baekhyun pasti menarik kuncirannya dari belakang. Dia mengantongi tali kunciran itu tanpa pernah dikembalikan lagi pada pemiliknya.

Entah hal-hal menyebalkan apalagi yang sudah laki-laki itu lakukan pada teman sekelasnya selama hampir dua tahun itu. Tak jarang Baekhyun tiba-tiba ada diperpustakaan saat Minji sibuk larut dengan bacaannya. Laki-laki itu selalu mengacau dan hasilnya Minji harus ikut diusir bersamanya dari tempat itu. Sepertinya membuat mood Minji berantakan setiap harinya adalah salah satu prioritas hidup Baekhyun.

“Sst sst sst…” Minji pura-pura tak mendengar seruan pelan yang ia sudah hafal itu.

“Choi Minji… yak Choi Minji… Minjiiii” gadis itu terpaksa mengalihkan pandangan matanya yang sibuk memilih buku dari rak perpustakaan berpindah ke laki-laki yang sudah berdiri disampingnya.

“Diamlah! Atau kau mau aku memukul kepalamu dengan buku-buku ini?” seru Minji ketus.

“Aku tidak mau diusir lagi, pergilah Byun Baekhyun!” Minji menekankan ejaannya pada nama Baekhyun sembari menginjak kaki kiri laki-laki itu.

“Awww,,,” Baekhyun mengaduh keras namun berhenti dua detik berikutnya karena Minji sudah membekap mulutnya. Mata keduanya saling bertemu. Saling menatap intense satu sama lain selama beberapa detik sebelum Minji sadar posisi keduanya begitu dekat.

Mata Minji menawarkan satu juta death glare untuk Baekhyun. Oh tentu saja gadis itu sudah lelah dengan semua tingkah laki-laki menyebalkan ini. Namun berbeda sekali dengan Bakehyun. Matanya berbinar seperti sayap kunang-kunang saat malam hari. Juga bibirnya melengkung, tersenyum di bekapan tangan Minji.

“Jangan bertindak konyol lagi… pergilah Baek!” Dengan tangan masih membekap mulut Baekhyun, Minji memelankan suaranya menghindari pengawasan petugas perpustakaan.

“Ahhh…” gantian Minji yang berteriak dan detik itu juga mereka berganti posisi. Tangan Baekhyun sudah ada di depan bibir Minji, membekapnya. Laki-laki itu sedikit mendorong tubuh gadis didepannya itu kebelakang sampai membentur rak buku yang menjulang keatas. Tangan kanannya dibebaskannya membekap bibir Minji sedangkan tangan kirinya menyandar di rak buku mengunci posisi tubuh gadis itu. Posisi keduanya dekat, lebih dekat dari sebelumnya. Minji diam tak bergerak.

Baekhyun sengaja menggigit tangan Minji tadi agar gadis itu mengaduh.

“Jangan berteriak Minji kita bisa menggangu siswa lain yang sedang membaca,” Baekhyun memutar balik kata-kata Minji sambil tersenyum penuh kemenangan.

Baekhyun melepaskan bekapan tangannya di bibir Minji. Dengan tiba-tiba ia meraih tangan gadis itu, dibawanya serta menjauh dari lorong rak-rak buku perpustakaan.

“Yak yak yak… lepaskan tanganku,” masih dengan suara pelan, gadis itu memberontakkan tanganya untuk dilepelaskan dari genggaman erat Baekhyun. Namun telinga Baekhyun seperti tuli.

Langkah keduanya terus beriringan menjauh dari perpustakaan. Minji sudah putus asa membrontak, pasalnya semakin gadis itu mencoba melepaskan genggangam Baekhyun semakin erat laki-laki itu memegangnya. Keduanya menaiki tangga sekolah yang entah sudah berapa anak tangga yang mereka lalui. Baekhyun memutar kenop pintu yang menghubungkan tangga dengan atap sekolah. Laki-laki itu membawa Minji ke ujung teras lalu melepaskan genganggamanya. Minji memegangi tangannya yang memerah bekas genggaman erat Baekhyun.

“Disini lebih menenangkan daripada terus-terusan di perpustakaan, matamu minus karena banyak membaca,” Baekhyun membenarkan tali sepatunya yang terlepas. “Kau sangat tidak menyukaiku ya?” laki-laki itu berdiri setalah tali sepatunya terikat. Menyejajarkan posisinya tepat di depan Minji.

“Huh?” Minji masih mengatur nafasnya yang tersengal sehabis menaiki puluhan anak tangga tadi. Tentu saja tenaganya tidak sebesar Baekhyun.

“Kenapa harus bertanya lagi? kau sudah tahu jawabannya kan? Kau tahu kan aku sangat sangat sangat membencimu. Apa kau tidak lelah mengacaukan hidupku selama hampir dua tahun ini?” Minji menunjukan bentuk protesnya.

“Mengacaukan? Tidak. Aku hanya menghiburmu,” jawab Baekhyun enteng.

“Apa kau bilang? Menghiburku? Di bagian mananya huh? Kau gila?” gadis itu berbalik lalu berjalan menjauh dari Bakehyun sesaat setelah menyelesaikan kalimatnya. Menyadari Minji berjalan kearah pintu Bekhyun mengejarnya. Secepat kilat ia menarik tangan Minji sampai gadis itu berputar 180 derajat menghadap kerahnya lagi.

“Jadilah pacarku Choi Minji!”

Mwo?” mata gadis itu membulat sempurna. “Kau sakit ya?” Minji memandangi Baekhyun heran.

Bekhyun menggelengkan kepalanya, “aniyo… aku menyukaimu.”

“Kau sudah benar-benar gila Byun Baekhyun,” tidak tahu apalagi yang harus diucapkannya, gadis itu membalikkan badannya lagi dan berjalan kearah pintu. Minji tidak habis pikir tentang apa yang dikatakan musuh bebuyutannya itu.

Baekhyun berkacak pinggang, frustasi dengan tingkah Minji, “Mau sampai kapan kau tidak sadar kalau aku tidak sekedar menggagumu saja?” Minji menghentikan langkahnya, “Kau pura-pura bodoh atau bagaimana? Aku menyukaimu Choi Minji. Aku menyukaimu sejak saat pertama aku melihatmu di hari pertama kita kelas satu. Aku bukan sekedar menjahilimu, aku mencoba mendapatkan perhatianmu.” Beakhyun sudah tidak tahan menunggui kepolosan Minji yang tidak kunjung sadar akan perhatiannya.

Gadis itu membalikkan badannya menghadap Baekhyun. Memandangi tidak percaya laki-laki yang berdiri tegap menghadapnya itu. Keduanya tidak mengucap apa-apa lagi hanya memandang satu sama lain dalam waktu cukup lama. Minji mencoba mencari-cari kebohongan atau lelucon dimata Baekhyun, tapi nihil gadis ini tak menemukan hal-hal semacam itu, ’dia pasti hanya bercanda seperti biasanya’. Begitu menurut Minji yang masih tidak percaya.

Merasa pikiran dan perasaannya campur aduk gadis itu melarikan diri, kabur meninggalkan Baekhyun.

“Minji…”

Usaha Baekhyun menahan Mniji lebih lama gagal.

Minji menuruni setiap anak tangga dengan langkah cepat secepat detak jantungnya. Minji tidak tahu apa alasan hatinya berdebar sekencang ini setelah Baekhyun menyatakan perasaanya. Gadis dengan rambut yang diurai itu memasuki kamar mandi perempuan, mencari bilik kosong lalu mengunci pintunya, “laki-laki itu benar-benar sudah gila.” Entah sudah berapa kali Minji mengatai Baekhyun gila hari ini.

‘Kau juga sudah gila Choi Minji. Bagaimana bisa kau gugup saat Baekhyun mengatakan dia menyukaimu?’ alterego dalam diri Minji mencoba memperkeruh suasana hati gadis itu.

Minji memegangi dadanya, “haish berhentilah berdetak secepat ini hanya karena Baekhyun,” Gadis itu memukul-mukul dadanya.

 

==

Setelah menyelesaikan tugas sekolahnya Minji naik ketempat tidur lalu menarik selimut untuk menutupi ujung kaki sampai lehernya. Gadis itu menghadap kekiri dan memejamkan matanya. Tetapi lima menit berikutnya mata gadis itu terbuka. Minji tidak bisa terlelap. Gadis itu memutar badannya menghadap ke kanan lalu mencoba memejamkan matanya lagi. Tetap tidak berhasil dua menit berikutnya mata Minji terbuka lagi. Gadis itu mendengus kesal. Tiba-tiba saja wajah Baekhyun terlintas di pikirannya. ‘Astaga apa-apan Minji, kau memikirkan Baekhyun?’

Jarum weker di meja lampu dekat tempat tidurnya menunjukan pukul dua belas lewat lima belas menit. Karena merasa frustasi Minji mengambil smartphone-nya yang berada di meja belajar. Dayanya sudah terisi penuh. Gadis itu mengaktifkan ponselnya.

HEOL5 messages from Byun Monsterhyun.

Minji menyimpan nomer Baekhyun ketika waktu itu ada tugas kelompok dengannya. Lebih tepatnya gadis itu terpaksa menyimpan nomer Baekhyun.

 

Message1: Minji-ah…

Message2: Choi Minjiii…

Message3: Kenapa ponselmu mati? Apa kau sudah tidur?

Message4: Jaljayo…

Message5: Sampai bertemu besok…

 

Perut minji seperti diaduk-aduk geli sampai seperti ingin muntah membaca pesan dari Baekhyun. Masalahnya Baekhyun yang gadis itu kenal adalah laki-laki yang selalu mengganggunya jahil dan mengerjainya bukan sosok Baekhyun yang mengiriminnya pesan-pesan semacam itu. Minji melempar asal ponselnya kesal lalu menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut.

“Byun Baekhyuuun… kau benar-benar menyebalkan!” gadis itu berteriak sambil mengacak-acak seprai dengan kakinya.

 

==

Umma, appa aku berangkat,” Seru Minji setelah selesai mengikat tali sepatunya.

“Hati-hati sayaang,” seru umma Minji dari dalam rumah.

Nde.”

Gadis itu membuka gerbang rumahnya sambil mengunyah sisa roti yang tak sempat ia habiskan dimeja makan tadi.

Minji kaget menemukan sosok yang sangat tak ia harapkan di paginya.

Annyeong,” Bekhyun tersenyum manis kepada Minji. Sedangkan gadis itu, mulutya berhenti mengunyah seraya matanya membulat sempurna melihat pemandangan di depannya. ‘Baekhyun, kenapa harus ada Baekhyun?’

“Yak..kenapa kau ada disini, huh?” terlihat gelagat bingung dari nada bicara gadis itu.

“Tentu saja menjemputmu,”

God… aku bisa gila.”

Gadis itu memutuskan berjalan tanpa menghiraukan Baekhyun. Minji mendenguskan nafasnya. Baekhyun tersenyum dengan langkah cepat meyamakan posisi jalannya dengan Minji.

“Aku menyukaimu Minji,” Baekhyun membalikkan badannya menghadap minji, berjalan mundur.

“Aku tidak menyukaimu,” Jawab Minji ketus dengan terus berjalan.

“Tapi aku menyukaimu,” Baekhyun mengatakannya lagi sambil terus berjalan mundur.

Minji menghentakan kakinya, “Yak, berjalanlah yang benar! Kau tidak bisa melihat jalan kalau begitu. Kau bisa menbarak bodoh,” ucap gadis itu kesal.

“Jadi kau sudah mulai perhatian padakau? kau takut aku terluka?”tanya Baekhyun penuh semangat.

“you wish…”

Baekhyun tersenyum lalu membalikkan badanya lagi sejajar disamping kanan Minji. “Aku menyukaimu Choi Minji.”

“Aku sudah bilang aku tidak menyukaimu Byun Baekhyun. Aku tidak menyukaimu. Aku tidak menyukaimu!”

“Tapi aku akan membuatmu menyukaiku,”

“Berhentilah mengatakan itu Baekhyun, aku ti…”

 

Chu.

 

Bekhyun mencuri ciuman di pipi gadis itu. Sontak Minji kaget dan memegangi pipinya yang baru saja dikecup bibir Baekhyun. Tanpa gadis itu sadari kedua pipinya merona merah setelahnya. “Yaaak,,, Byuntae!!!” Minji meneriaki Baekhyun yang sudah berlari sesaat setelah mencium pipi kanan Minji.

“Aku membencimu Byun Baekhyun,” gadis itu beteriak kencang pada Baekhyun yang berada 10 meter di depannya.

“Tidak lama lagi kau akan mengganti kalimatmu menjadi ‘aku mencintaimu Byun Baekhyun’” Baekhyun menyahuti umpatan Minji sambil tertawa lebar.

Minji berlari mengejar Baekhyun. Gadis yang berapi-api ini ingin memukul kepala laki-laki menyebalkan itu.

Fin.

 

Warmlight talk:

Ada yang masih inget kah sama Baek-Minji? Strawberry Couple? #SCAS? Kayaknya enggak huhu. Aku sadar sih emang udah lama banget kayaknya gak nulis couple kesayangan ini… gak tahu ff ini makes sanse or not soalnya nulisnya ngebut banget nyuri-nyuri waktu disela-sela ngerjain tugas *hiks Sebenernya nahan-nahan buat gak nulis ff karena ada tugas yang harus diselesaikan tapi tapi tapi huhu Byun Monsterhyun in this comeback gives me a bunch of imagination as hell, so here I bring you a pie fresh from the oven haha

BTW, MV MONSTER SUBHANALLAH NAGIH BANGET BUAT DITONTON T_T

btw Qotd: Apa lagu favorit kalian di album ini?

Me: Monster sama Heaven.

Sebenernya kepikiran nulis  sequelnya, soalnya gemes banget, tapi masih belum tahu bakal ada waktu atau enggak hehe

bye bye🙂

Bonus:

CkhmPsGWkAAhMabCkhDaExUUAAeKhh12080527_1688169284763588_906398780_n10953009_1552491128355993_670522873_n

66 responses to “MONSTER (Baek-Minji Couple) by Warmlight

  1. Haaaaiiiii eonniiii long time no seeeee😆😆
    Aaakkkk seriusss aku kangen banget sama mereka berduaaaa jadi pen ngulang gara2 baca ini wkwkwk<3
    Aku langsung kesini begitu lihat notif ini trus bacanya dengan mata ngantuk but as always aku selalu suka ff yang kamu buat! Baekhyunnya imut imut gimana gituh 😂😂😂
    Iya ih mv monster bikin ketagihan, ini batal ga sih puasa liat mereka yang begitu HAHA😂😂 aku sukanya monster sama stronger yaayy ❤️❤️

    Okeehh ditunggu ff berikutnya eonniii~~~
    Semangat!

    Smooch!❤

    • hello varaditya… aku masih inget banget loh sama uname kamu hihi
      sama aku juga kangen baek-minji kangen kalian juga yang selalu setia comment plus support *inget banget pas jaman nulis Strawberry Couple*
      iya imut, sejahat apapun itu orang tetep aja ada imut2nya *bikin sebel*
      thanks ya🙂
      hug {}

    • ada yang bilang bully tanda cinta tanda sayang… tapi bukan bully yang extreme kayak beriita di tipi tipi loh ya hehe
      btw thanks shasha🙂

  2. Aku masih inget couple ini dan penulisnya, yg kalo nulis cerita selalu sweet hahaha…
    Jd inget cerita cinta2 monyet dulu hehehe…

    • hai hai Sukie🙂 long time no see
      real life nya udah tragic haha jadi ff-nya yang manis manis aja biar cerah dunia *apasih*
      btw thanks ya🙂
      hug {}

    • kalau minji suka sama Baekhyun terus mereka jadian terus di konfirm sama SM gimana hayo? *baper* haha kan SM hobi confirm confirm gitu *dang*
      btw makasih NhaNha udah baca dan komen🙂

  3. Halo.. aku baru pertama kali baca couple ini dan mungkin FF buatan kamu/? *maklumreaderlamaygbarubaliklagi
    Aku suka penyampaian ceritanya yg simpel dan mudah dimengerti. Buat Author etap semangat menulis!!
    MV Monster benar” bikin ketagihan buat ditonton lagi dan lagi. Di album baru mrk aku paling suka lagu Monster, Lucky One dan Cloud 9.

    • halo Hyorii🙂
      makasih🙂 semangat!
      iya beatnya monster bikin minta diuang ulang muluk, maklum udah lama gak comeback *gak rela tuh mereka exo-l mlipir-plipir ke dedek-dedek emesh yang aduhai*

  4. Pictnya bikin gagal fokus!! Monster emang bikin ketagihan, overdosis deh!! Jadi pingin baca strawberry couple lagi!!

    • fokus nak fokus haha
      btw makasih baeksan udah baca sama komen juga🙂
      aku kadang juga suka baca2 strawberry couple *kangen* baca komen2nya juga kangen readernya TT

  5. Kangeeeen banget sama kopel ini, aku sampai ngulang2 baca ff strawberry couple saking kangennya…seneng banget tadi waktu buka auhor udah post ff kopel ini, makasih…
    Pengen baca sequel a…..semangat terus authornim

    • Halo Maulyn…
      makasih juga Maulyn… aku juga suka baca-baca lagi kangen Baek-Minji kangen readernya juga huhu
      semoga ada waktu luang ya buat nulis sequelnya soalnya aku juga gemes sama cerita ini haha *yang nulis baper*

  6. kukira series ternyata udh fin -.-
    aku baru suka sm lucky one sm monster lainnya belum terbiasa :v

  7. hello byun baekhyun dan choi minjiii akhirnya kita dipertemukan lagi sama kak may >< hm byun monsterhyun.. dikira monster yg kaya gimana.. kalo cem gini mah namanya monster berparas malaikat *apadah😀 ciee minji ditembak baekhyun tapi gak percayaan ciee.. kalo masih gak percaya juga biarin aja aku yg embat nanti haha /maunya/ yaampun untung aku lagi gak puasa ya kak.. soalnya kalo udah baca cerita mereka tuh cem lagi minum sirup marjan kkk~ :v apalagi dibikin cerita anak sekolah gini aduh gak kukuuu😄 semangat terus ya ka sama tugas tugas kuliahnya (dan tugas tugas ff juga *nahloh)😀 udah ah dadah baekminji sayang kita ketemu lagi di ff kak may berikutnya hihi muah :*😀

    • halo ziii🙂 ..duuh gue batuk baca berwajah malaikat itu *hzzz. sirup marjan? udah anggep aja takjil gratis dari masjid dapet sumbangan Mr. Baek pengusaha kaya haha
      iyaa.. kamu semangat juga ya🙂 ff itu tugasjuga ya? *dang*
      thanks zii *luv

  8. Ya ampun serious..
    Ini apa??
    Kenapa Baekhyun bisa menjadi manja dan manis gitu pada Minji..
    Ughh… Gak tahan lihatnya beruntung Minji
    Aku suka Monster sama White noise hahaha
    Musicnya Keren lah
    Heaven juga bagus apalagi PCY yang buat melting dibuatnya

    • baekhyunnya caper haha
      ita itu karena yang bikin pacar jadinya suka banget sama lagu Heaven wahaha suka sama yg bikin juga haha *apasih*
      btw thanks salmaamran🙂

  9. ahhhhhhh yaampunnnnnnnn kaka, ini whattt ??? ini apaaa kenapa tbc ny cepet banget ? T_T demi apapun ya aku kangennn banget sama baek-minji karena udah lamaaaaa bangett ya huhuhu dan ini kak maya bawain ff baek-minji dengan baekhyun yang so sweet nya sampe bikin aku meleleh heww😦 sedih, kenapa feel sweet Baekhyun nya kerasa banget TTTT aku berasa jadi pengen lagii kak, moment sweet mereka kurangg, so ini harus dilanjut yaa😄
    baekhyun lucu banget, perasaan suka 2tahun ditahan digantiin dgn dia yg ngejahilin minji wkwk dan pas sekali nya nembak aduhh itu menurut aku sweet bangetttttttttt apalagi yg bagian baekhyun gak berhenti bilang suka sama minji. duh duh duh aku gabisa bayangin betapa sweet- nya baekhyun di real kalo kayak gitu LOL
    dan minji nya yg sebenernya suka juga (aku yakin 100%) sama baekhyun belom nyadar nyadar sama perasaan nya. duh yaudah ini 2 couple gemesin banget yaampun T.T
    plss next series dari baek-minji boleh yaa ?? hehe
    keep writing and fighting kak maya❤
    btw, kita sama aku juga suka banget sama monster & heaven yow hahahaghaha <3333

    • HOLA NIDAAAAAAA……
      kecepetan ya? iyasih soalnya bikinnya juga ngebut nyuri2 waktu haha *sok sibuk dih*
      kamu meleleh? *masukin kulkas biar utuh lagi* wahaha
      aku ngerepnya juga bisa lanjut hihi *semoga*
      toosss samaan sukanya haha
      thanks a lot nida *luv🙂

  10. Author … annyeong .. aku reader baru disini …. ijin baca2 ffnya ya ,.,.,., huhu baekhyunny minta ditabok …heheh

  11. baeki mah greget yah, kejer terus sampe dapet *suporter.
    kalo gua jadi minji mah kagak usah mikir langsung angguk setuju hhaaha, sumpah ni pasangan unyu banget gemesssss.

    ditunggu sequelnya eaaaaaa
    aku suka monster sama stronger😀

  12. Hai eonnnnn :)(: aku reader newbie nih huuh suka banget sama karakter nya baek disini. Semangat ya eon ♡fighting♡

  13. mereka tuh ya,,bikin gemes deh.
    suka banget sama mv monster, kerennnn gilaa,baekhyun pake earing gitu makin manly aja baek, sequelnya ditunggu nih,fighting

  14. miss u saengi,finally your back
    senengnya couple ini muncul lagi
    heummm harus dibikin series aja nich
    tapi SCAS juga masih berlanjut kan ya udah lama gk muncul
    pokoknya sequelnya ditunggu banget

  15. ya ampunn kakak akhirnya bikin ff couple ini lagi
    aahh kangen tau sama couple ini masih inget dong aku nunggu nunggu banget kadang kalau kangen sm mereka suka baca ulang ff mereka
    please ada lanjutannya yah
    baek lu jangan nyerah yah semangat untuk supaya minji mengatakan “aku mencintaimu”

  16. D tunggu sequel y..biar tw gmn nanti perasaan minji..heheheehe..baekhyun modus berarti selama 2 taun ini…genjar bgt dia hahaha..walo minji g peka juga….

  17. Kyaaa pasangan ini emesh bangeeettttt. . Duuuh tingkahnyaaa cabe maaah. . Ngeselin tapi ngangeninnn…
    IYAAAAA MONSTER KECE BADAIIIII FIXXXXX… .
    Ak suka monster ajaaaa… .

  18. ya Allah Baek.. caper muluk sama Minji… wkwkwk><
    ternyata sukaa.. Baek bilang brp kali coba klo dia suka sama Minji?? Minji ngitung ga tuuhh?? hahahaha
    ayolaahh.. Minji bales perasaanny Baek dong.. hihihi
    menghibur di tengah kebosenan di kelas, wkwkwk

    • berapa kali ya? aku juga gak ngitung haha… ntar aku tanyain Minji
      haha jadi inget aku juga kadang buka ff pas di kelas waks
      thanks Laili🙂

  19. Hai eon ! Aku baru baca nih yg baek-minji couple, mereka lucu ya kejar kejaran gitu
    Minji kapan nih jujur ttg perasaannya
    Baekhyunnya so sweet banget
    Aku udah liat mv exo yg monster sama lucky one dan aku suka sm lagu lucky one
    Belom sempet dengerin lagu yg lain kaya heaven :”
    Ditunggu ff yg lainnya ya , MANGAT EONNIE!

  20. Wkwkwk ini lucu, kereen.. ah iya aku paling suka monster sama lucky one. Baekhyun keren banget d mv monster.. aah aku juga nagih ngedengerinnya. Apalagi pas di ending, suara baekhyun benar2 bagus 😁

  21. ihhh kangen berat sama tulisan author ini, kukira udah berhenti nulis gara2 baekhyun pacaran, wkwkwk…
    ditunggu sequelnyaa yaaa, kalo bisa jangan lama lama

  22. suka deh sama couple nya cute banget aaak😂😂 btw kayaknya aku baru pertama baca ff nya author warmlight ini deh hehe. kayaknya bakal aku ubek2/? blog nya kak :v

  23. inget bgt sma strawberry couplenya.. kngen mlah.. stiap buka skf selalu brhrap da update-an ff dr km..
    ini unyuk bgt sih.. gemesin si baekhyunnya..
    keep writing ^^

  24. Yeyy,, yuhuu,,, yeyyy,, yo can call me monster,, yeyeyyeyeyeyyeyeyyeyyeyeyeyyeyyeyeyeyeyeyeyye,,,,,,,
    Babe,,, wkwkwkwkwkkwkwkwk monsterrr,,, yoooouu,, cannnn,, callll,,meeee,,,monster hahahahahah

  25. Bikin sequel nya dong kak aku greget bgt deh sma ni couple>< *lebay deh ah* tapi ini seriusan aku suka pake bgt, sayangnya kok itu belum dilanjut ya kayanya? Ya semoga dilanjut ya kak aku tunggu bgt^^

  26. eonniiii…. kangen banget sumpah sama tulisan eonni :””” seneng banget sama comebacknya baekminji ini :”’ ya ampun strawberrycouplenya masih berbekas banget tau :” kapan nihh mulai nulis judul chapter baru lagi eonn.. tulisan eonni selalu di tunggu lohh sama pembaca setia eonni🙂 semangat eonn buat karyanya dan selamat juga buat kuliah eonn yang udah kelar hehe sukses selalu kak maya novita yang cantik ini🙂 Fighting!!!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s