[JungRi Series] I LOVE YOU – Irnacho

tumblr_lzle5r2Vq61r9g58wo1_1280

Jeon Jungkook & OC || School Life, Romance, Fluff || Drible

Paper Hearts, © Irnacho

<==>

Previous: Trouble Maker | Sucks | Sweet Rain | Fall | Harsh RealitySomething Wrong | Jealous | Paper Hearts |

.

.

.

Sudah dua hari berlalu sejak kejadian di mana Jungkook mencuri jam pelajaran untuk bernyanyi di tengah lapangan. Itu artinya sudah dua hari pula hukumannya berjalan. Karena perbuatannya waktu itu tidak mungkin dia tidak di hukum. Selama tiga hari Jungkook di suruh untuk merapihkan buku-buku di perpustakaan sekolahnya. Untuk orang sepertinya, yang di otaknya hanya main, makan, dan tidur tentu saja hukuman tersebut sangatlah menjengkelkan. Meski pun Jungkook tergolong dalam murid berprestasi tapi bukan berarti dia menyukai buku. Untuk lewat depan perpustakaan saja Jungkook kadang merasakan merinding pada tubuhnya, lalu sekarang hukumannya mengharuskannya masuk dan bertahan di sana untuk beberapa jam ke depan. Jungkook ingin mati saja rasanya.

Lalu apa dia menyesal atas perbuatannya dua hari lalu?

Jangan panggil pria itu Jungkook jika hukuman bisa menghentikan kenakalan-kenakalannya. Wali kelasnya bahkan sempat bingung ingin memberinya hukuman apa atas perbuatannya tempo hari. Sudah terlalu sering Jungkook membuat ulah baik hanya di dalam kelas atau pun di luar kelas. Berbagai macam hukuman pun sudah pernah di berikan padanya. Dari membersihkan toilet, gudang sekolah yang selama dua tahun tidak pernah tersentuh. Lalu lari keliling lapangan lima puluh bahkan seratus kali pun pernah. Menjemurnya di tengah lapangan saat matahari sedang terik pun pernah di lakukan. Di jewer, di cubit, di pukul bokongnya sudah pula pria itu rasakan. Tapi tidak ada satu pun yang mampu membuatnya jera. Keesokannya dia pasti akan kembali membuat ulah.

Entah sudah keberapa kali Jungkook menghela napasnya siang itu, merasa sangat lelah juga bosan. Kepalanya benar-benar pusing melihat banyaknya buku di ruangan sebesar itu.

“Ya, Tuhan, kenapa ruangan sebesar ini isinya buku semua?” Keluh Jungkook. “Aku benar-benar ingin muntah melihatnya.”

Di tengah keluhannya yang tak kunjung henti Jungkook masih terus berjalan kesana kemari dengan buku-buku di dekapannya. Meletakannya sesuai kelompoknya masing-masing. Setelah meletakan buku terakhir yang ada di tangannya, Jungkook memutuskan untuk duduk di balik salah satu rak. Menyandarkan punggungnya dan memejamkan matanya untuk beristirahat sejenak, dan pria itu hampir jatuh tertidur ketika sesuatu yang dingin menyentuh pipinya. Jungkook tersentak bangun. Matanya terbuka lebar dan menoleh ke samping untuk mendapati Soori yang tengah berdiri di sampingnya. Membungkuk di atas kepalanya dengan sekaleng soda di tangannya.

“Jadi kau di hukum untuk tidur di perpustakaan?” Tanya gadis itu. Jelas-jelas tengah menyindir.

Jungkook mengabaikan sindiran Soori, sebagai gantinya pria itu menarik tangan Soori hingga gadis tersebut mau tidak mau menjatuhkan dirinya di samping Jungkook.

“Aku lelah, tahu.” Katanya. Menjatuhkan kepalanya di bahu Soori dan kembali memejamkan matanya.

Soori hanya bisa menggeleng kecil. Gadis itu membuka tutup kaleng sodanya sebelum dia sodorkan di hadapan wajah Jungkook.

“Minumlah.” Ucapnya.

Jungkook mengambil kaleng soda tersebut. Menenggaknya hingga sisa setengah. Setelahnya dia mendesah saat merasakan betapa segarnya ketika minuman dingin itu membasahi tenggorakannya.

“Habiskan minumanmu. Setelah itu segera selesaikan pekerjaanmu, aku akan kembali ke kelas.” Soori baru akan berdiri namun Jungkook menggagalkannya dengan tetap menahan lengan Soori.

“Aku tidak mengijinkanmu pergi.” Ucapnya tak acuh. Sambil menikmati minumannya.

“Ya!”

“Ck. Aku tahu saat ini pelajaran Cho Saem sedang kosong. Jadi untuk apa kau kembali ke kelas? Lebih baik temani aku saja di sini.”

Soori hanya bisa berdecak sebal dan tidak lagi membalas ucapan Jungkook. Meski menjengkelkan, tapi dia tetap menuruti perkataan pria itu.

Untuk beberapa menit ke depan mereka hanya duduk bersisian tanpa ada yang bicara. Sesekali Jungkook menenggak minuman pemberian Soori, sedangkan gadis itu sendiri hanya menatap tak tentu arah ke deretan rak-rak buku yang berjejer rapih.

Susana tenang di antara mereka itu akhirnya di pecahkan oleh panggilan Jungkook.

“Soori-ya.”

Wae?

“Sampai sekarang kau belum memberikan jawabanmu padaku.” Ucap Jungkook. Tapi tanpa di sangka, bukan jawaban seperti yang di harapkan Jungkook, Soori justru bangkit berdiri.

“Cepat selesaikan pekerjaanmu. Ayo, aku bantu.” Kentara sekali gadis itu menghindari percakapan barusan.

Jungkook menghela napasnya lalu ikut berdiri. Menahan lengan Soori ketika gadis itu akan melangkah, lalu memojokannya di rak buku di belakangnya.

“Kau tidak bisa menghindar terus seperti ini. Aku sudah mempermalukan diriku pada satu sekolah, apa itu masih belum cukup untuk meyakinkanmu?” Tanyanya tak sabaran.

Soori memejamkan matanya sebentar dan membukanya untuk menatap Jungkook langsung tepat di maniknya. Siap mengungkapkan apa yang mengganggu hatinya selama ini. “Jungkook, dengar! Aku menghargai perasaanmu, apa yang kau lakukan untuk ku, untuk menunjukan perasaanmu. Tapi apa kau sadar, jika semua sikapmu sungguh membingungkan?”

Jungkook mengerutkan keningnya, tak mengerti. “Apa maksudmu?”

“Kau, secara tiba-tiba memintaku untuk menjadi kekasihmu. Padahal beberapa jam sebelumnya kau masih dengan gadis bernama Aeri itu. Aku tidak tahu apa yang terjadi di antara kalian sebelumnya, tapi kau tidak bisa bersikap seperti itu Jungkook. Meninggalkan gadis yang lain lalu beralih ke gadis lainnya.” Soori menghentikan kalimatnya untuk mengambil napas sesaat. “Bukan aku tidak percaya padamu, hanya saja…” Soori kebingungan mencari kata yang tepat. “…hanya saja ku rasa ini tidak benar. Dengan sikapmu yang seperti itu kau berharap aku bersikap bagaimana?”

Jungkook menelengkan kepalanya. Salah satu alisnya terangkat naik, menatap Soori seperti sedang memahami sesuatu. Tersenyum kecil ketika menyadari ada kecemburuan terselip dari kalimat gadis itu barusan. Dia juga baru memahami jika sikap dingin Soori beberapa minggu yang lalu karena rasa cemburunya. Bodohnya dia yang tidak peka.

“Aku tidak tahu kau mengetahui Aeri dari mana, karena yang ku ingat aku tidak pernah membicarakannya di hadapanmu. Maaf sebelumnya jika selama ini sikapku membuatmu bingung. Tapi kau harus tahu satu hal, Han Soori.” Jungkook menjeda ucapannya. “Aku dan Aeri tidak pernah memiliki hubungan seperti yang kau pikirkan. Kita bersahabat sejak kecil, dan ya, ku akui aku menyukainya. Tapi itu dulu, tiga tahun yang lalu atau…” Jungkook menggendikan bahunya. “…entahlah. Mungkin sebelum aku bertemu denganmu. Bodohnya aku baru menyadarinya jika perasaan ku padanya sudah tidak seperti dulu dan itu karenamu.”

Jungkook menegakan tubuhnya. Melipat tangannya di depan dada, dia menatap Soori.

“Jadi, Han Soori, ku tanya sekali lagi. Apa jawabanmu?” Tanya Jungkook serius. “Dengar! Aku tidak menerima jawaban tidak.”

Soori mendengus. “Kalau begitu untuk apa kau meminta jawabanku jika hanya ada satu jawaban yang harus ku kasih?” Katanya dengan jengkel. Lalu mendorong tubuh Jungkook agar bergeser dari hadapannya dan berjalan melewatinya.

Cengiran terbentuk di bibirnya. Dia mengejar Soori yang berjalan ke arah pintu perpustakaan. “Hanya ingin mendengarnya saja. Biar seperti di drama-drama. Ayolah, katakan jika kau mau jadi pacarku.” Ucap Jungkook yang terus berjalan di belakang Soori.

Soori berhenti berjalan dan berbalik. Menatap Jungkook dengan tatapan malas. “Sepertinya kau sudah tidak waras.” Ucapnya, menggelengkan kepala. Lalu kembali melanjutkan langkahnya.

Di bilang seperti itu justru membuat wajah Jungkook semakin cerah. Senyumnya semakin lebar, sepertinya pria itu memang benar-benar sudah tidak waras. Lihat saja kelakuannya.

“Kau benar. Aku sudah gila, dan itu karenamu.” Katanya.

“Ohh…berhenti bicara menjijikan, Jungkook.” Soori menutup kedua telinganya sambil terus berjalan. “Dan berhenti mengikutiku. Selesaikan pekerjaanmu sana!!”

“Tidak mau jika kau tidak mau menemaniku. Lagi pula aku, kan, di hukum karenamu.”

“Itu karena kelakuanmu yang konyol.”

“Kekonyolanku tanda cintaku padamu.”

“Ya! Berhenti bicara hal menggelikan seperti itu.” Soori mulai berlari kecil di koridor, menghindari Jungkook. “Sana, kembali ke perpustakaan!”

“Tidak. Katakan dulu jika kau mau jadi kekasihku.” Jungkook masih belum menyerah dengan usahanya.

Soori menghentikan langkahnya, berbalik untuk menatap Jungkook dengan garang. “Jangan berteriak di koridor. Semua orang bisa mendengar, bodoh.”

Tapi Jungkook hanya menggendikan bahunya, kemudian… “Han Soori, jadilah kekasihku.” Teriaknya. Membuat murid-murid yang berada di dalam kelas mulai melongokan kepala mereka di jendela untuk melihat keluar.

“Ya!” Soori berlari ke arah Jungkook dan membungkam mulut pria itu dengan tangannya. “Kenapa kau malah berteriak?”

Jungkook membuka paksa bungkaman tangan Soori dan berniat ingin kembali berteriak, tapi Soori segera membungkamnya kembali. Hingga hanya terdengar suara Jungkook yang terdengar seperti gumaman. Lantas kemudian Soori menyeret Jungkook untuk menjauhi koridor kelas.

“Dasar bodoh. Kau ingin mengganggu pelajaran lagi lalu hukumanmu tidak selesai-selesai?” Kata Soori di sepanjang dia terus menyeret Jungkook.

Sesampainya di lapangan sekolah, Jungkook menarik paksa tangan Soori dari mulutnya. Lalu menatap gadis itu dengan cengiran yang masih belum hilang di wajahnya. “Jadi kau mengkhawatirkan aku?” Katanya dengan nada menyebalkan.

Soori memutar bola matanya lalu berbalik membelakangi Jungkook, “Apa katamu sajalah.” Katanya. Kemudian pergi dari sana. Tidak mempedulikan lagi Jungkook yang terus mengejarnya dan semakin semangat menggodanya.

“Ya, jadi benar kan kau mengkhawatirkan aku? Ya, Han Soori! Tunggu aku. Jadi kita pacaran sekarang? Tapi katakan dulu jika kau mau jadi kekasihku, supaya seperti yang ada di drama-drama. Ya, Han Soori! Ck, jangan jalan cepat-cepat. Ya! Kenapa berlari? Han Soori!!!”

Demi Tuhan, jika ada perekat Soori ingin sekali menyumpal mulut Jungkook agar berhenti mengoceh atau berteriak seperti orang gila. Anak itu, kenapa tidak pernah kapok mendapat hukuman? Dia bahkan tidak malu jadi pusat perhatian satu sekolah. Ya Tuhan, Soori khawatir otak pria itu sudah bergeser.

FIN


 

halluuuuuu ketemu lagi sama jungri couple. lama ya ga nongol couple ini muehehehehe

maafin buat yg nungguin lanjutannya (klo ada yg nungguin), sibuk kerja sama kuliah jadi ga sempet nulis2. nyampe rumah udah keburu capek biasanya langsung tedoooorrr. klo ga ada yg nungguin ya alhamdulillah jadi akunya ga ngerasa bersalah2 amat heheee boong ding. kemaren sempet ada yg nanya kpn jungri series di lanjutin, sampe ngecek ke blog aku malah ya? biar cuma 1 atau 2 yg nungguin aku minta maaf yuaaaa😦.

nah ceritanya udah sampe sini nih. masih mau di lanjutin lagi? udahan aja ya wkwk abisnya jungkook nya rese bener sih. gangguin soori mulu, kan aku jadi bete (lah?) ngomong2 kookie sekarang makin kece ya, semenjak masuk umur dewasa perubahannya keliatan bgt. namja abeeezzz noona jadi gemes *eh (malah fangirlingan)

yg masih mau lanjut, coba kasih idenya ke aku, maunya mereka kayak gimana? apapun idenya aku tampung..

ohyaa, selamat puasa ya semua bagi yg menjalankan. semoga puasa kita semua di terima Allah SWT amiiiiiin.

ngomongin puasa jadi pengen bikin ff Bangtan ver ramadhan😀

 

Regards,

Mrs. Wu

25 responses to “[JungRi Series] I LOVE YOU – Irnacho

  1. Duuuuhhhhhhhhh nuna centil. Bulan puasa gini bikin fanfic model begini. Awalnya iseng buka inbox email. Berharap ada email dari jimin (komen macam apa ini. Hare geneee masih jaman aja email2an)
    Eh nemu notif dari wp kak ir malah. Jungri lagi. Pertamanya sok2an gamau baca….dan….kemudian……aku khilaf…. kuki, tapi kamu di dunia nyata penakut perempuan deeek, bukan pria centil macam iniiii. Ih gemes deh jadinya. Semoga langgeng yaaa kopel aneh yg kerjanya berantem unyu melulu. Doain akunya jg langgeng ldr-an sama jim–taehyung maksudku~
    Minal aidin wal faidzin juga kak ir~

  2. Akhir nya finally keluar juga..aku nungguin bgt lho..lama bgt update y…..lanjut donk yg pasti y…blh lag ada sedikit2 kerikil y tp g ngilangin sweet2 moment mereka kaya gini….jk yg g bisa diem ma soori yg jaim heheheehee….selamat ramadhan juga…

  3. holaaa kaa lama ta jumpa sama couple ajaib satu ini..
    ini anak satu emang ga ada kapoknya asli. nyebelin, berisik, malu2in tp di situlah sisi pesonanya wkwkwk 😄
    ga tau mesti hukuman apa yg cocok buat bocah satu.. soori sampe ngambek gitu hahaha tp tetep sukakan soori .. pokonya selamat deh buat yg baru jadian hahaha meskipun pemaksaann..
    buat ide next story gimana kalo gantian kookie tobat jd pria dewasa ga konyol kaya biasanya lah giliran soori yg manja sama kookie pasti seru,, cuman sekedar ide aja ga nuntut jg hehe.. aku suka apapun ceritanya buat couple satu ini 👍
    okee di tunggu aja next story nya. semangat terus kuliah + kerjanya.. good luck kaa 😀

  4. Yakk… kelakuannya jungkook makin lama makim gak jelas… tp sweet ^^.. mau dong pacar kaya jungkook satu kirim ke rumahku.. ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
    Lanjut ya kak.. JUNGRI series nya .. ^^
    Fighting ^^

  5. Malem minggu skf isinya memukau.pake bangetttt..meski rada lupa sama aeri yg di jepang.hihihi mohon dimaapken. Jungkok resenya gak ketulungan.bawel minta ampuunn demi Han Soori.lucu, gemes, malu2in, mual sama mau muntah liat kelakuan dia.hahaha tapi demen.cowok yg kek berandal gini yg bikin fall in love berkali kali.
    Hidup begundal.hihihi fighting!!!

  6. KYAAAA FINALLY!! Huaaa jungri couple akhirnya nongol lagii yeayy
    Duh jungkook rese bgt sih nyampe ngejar ngejar soori gitu wkwk gaada kapoknya tuh anak yaampunn..
    Tapi senengg yeyyy mereka udah jadian 😆😆 dari yang awalnya berantem mulu kayak tom n jerry wkwk.
    Lanjutt aja dong kakk jungri seriesnya.. Bikiin mereka dimasa pacaran yang fluff fluff gituu. Yang jungkook nya bikin melting gituu hehe :v

    *wah iya nih sekarang makin dewasa aja ya kookie duh gakukuu:3

    Ohiya btw good luck buat kerjanya! Fighting!!

    Marhaban ya Ramadhan kak irna💓

  7. finally akhirnya mereka jadiannn duh seneng banget
    udh lama banget couple ini ga nongol, sekalinya nongol bikin hati seneng ^^

    kalo bisa lanjutin lagi ka heheh, penasaran kelanjutan pas mereka udh pacaran, klo bisa banyakin momen mereka ber 2 wkwkwk

  8. kanaaaa… q sll nunggu jungri couple ini… wlpn kooki nyebelin,ngeselin,sekaligus ngegemesin tp ttp kece abizzz…

  9. Kenapa sih Jungkook ini so sweet nyebelin gitu. Seenaknya gak tau malu tp tetep aja sih bikin ketar-ketir.

  10. uuuuu,finally jelas gimana endingny..aku selalu nunggu update an ini…maaf deh kl telat baca,maklum..baru punyo kuota…
    maaf curcol..hehe.
    aku suka banget sama mereka berdua….
    uuuu…
    jungkook knapa imut gini sih…
    lanjutanny gmna d bikin series deh kk,ttg masa2 mereka pacaran..kl bisa sih jgn bnyk galau :’v
    yg sweet ny banyakin..kl bisa bikin ny smpe mereka nikah trus punya anak..
    bahahah..
    #plakk #banyakmau

  11. Sebelum.a mw minta maaf sedalam”nya #deepbow salam kenal ak reader bru ff series ini, udh lama ak hiatus, wktu ak cek skff ak liat list.a bnyak yg ngga ak hapal ff.a mw pun author.a dan wktu liat ff series ini dgn nama author-nim “irnacho” ak lngsung mutusin bwt baca, dan wktu ak liat ternyata ada series” sblm.a, dan yg lbh mnta maaf lg krna ak baca.a marathon ak cuman nyimpen jejak ak d series yg ini aj cheongmal mianhae #bowingbowing
    Dari awal series ff ini udh menarik bgt, trgmbar jelas gimna petakilan.a c maknae pecicilan itu d ff ini, keetulan bgt emang tuh maknae skrg makin menjd” bikin terpesona yg ngeliat dy #ehkokmalahcurhat “̮hϱϱhϱϱhϱϱ”̮.
    Poko.a dri awal sampai akhir ngga ada series yg bikin ak bosen, rasa.a pngen baca terus terus dan terus lucu fluffy romance poko.a suka bgt deh ff ini, Mrs.Wu jjang ( ˆ⌣ˆ​​​​ ) terimakasih atas karya.a dan sekali lg mohon maaf atas ketidaksopanan ak buat baca ff ini dri awal tnpa meninggalkan jejak dri awal juga #deepboooowww dan btw kalo ditnya pngen dilanjut apa ngga, tentu.a pengen BaNGET ini ff dilanjutin series.a, pengen bgt liat gmna kalo mreka udh bner” resmi pacaran gt pasti lucu bgt ( ื▿ ืʃƪ) apapun itu gmna kedepan.a ditunggu karya menarik lain.a deh so keep writting🙂

  12. nunggu bgt niih series JungRi..
    akhirnyaaaa.. mereka pacaran??? yahuuuuu,, Jungkook, ckckckck
    kaga punya malu apa ye?? tereak” d koridor gitu??? -,-
    wkwkwkwk><

  13. aaa seruuuu. baru baca yg chap ini.. tapi ini ada FIN nya bakal ada kelanjutannya kah ?? kuharap iyaa hehe

    aaah jeon jungkook meskipun nakal tpi kau ttep cute hehe fighting!!!
    ijin baca yg sbelum”nya yaaa hehe😀

  14. Yuhuuu!!!
    Stelah skian lama akhirnya dilanjut juga…
    Sperti byasa, slalu bikin bapper….
    Tapi akhirnya status mreka resmi juga..
    Ciyeee kookie, cukhae yaa 😃😃😃😃

  15. addduuuhhh kakaaakkk gemes sama kookie.. bayangin kookie nyengir2 unjukin gigi kelincinya yaampun bikin melting eheheh

  16. Hihiiii…. Jadi? Jadi?? Jadi???
    Ihhh makin parah bikin penyakit hatinya nih kaka-_- Jadi Soori nerima Jeon nih secara ga langsung??
    Dulunya si ngarepinn mereka jadian, tapi makin kesini ko malah ga ngdukung hubungan mereka sama skali yaaa?? Iyalahh, kan ngarepinnya Jeon Oppa sama gue *weekkkkz
    Bener kata kaka, Jeon makin nambah umur makin menggoda iman… Hahaaa astaga! Yodahlahyaaa tahan^^
    Buat nextnya gue masih ngarepin keidupan isengnya Jeon buat Soori, apalagi kan mereka baru netes-jadian- pastilah bakal banyak keisengan-romantic dr Jeon…
    Okayy, ditunggu nextnya ya kaa, semangad’45!!!

  17. Pingback: [JungRi Series]Sorry!! – by Irnacho | SAY KOREAN FANFICTION·

  18. kana mian telat baca yang chapter ini tapi untung sebelum baca chapter sorry keinget kalo ada yg kurang jadi dicek dan bener belum baca chapter ini

    huwaaaaa adek kookie kamu nekat ya….hihihi
    gimana mau nolak kalo kamu itu dek selalu dihati soori jadi initinya soori nerima kamu dek cuma gengsi aja buat jawab….hihiihihi
    semangat aja dek buat dapetin jawaban dari soori

  19. pernyataan jungkook ternyata blm di jawab, dan jawabannya dia tentuin sendiri walaupun soori gak keberatan sm jawabannya….wkek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s