Dear Diary ~QUEENXISSI~

“Dear Diary”

tumblr_nz7wj7cs591r2adv1o1_1280

Author

QUEENXISSI

 

 

 

 

Genre : FLUFF, COMEDY, ROMANCE

 

 

Length : DRABLE

 

 

Rating : Teen

 

 

Cast:

Oh Sehun

OC

 

 

 

.

.

 

 

 All in OC’s POV

 

Dear diary,
Ah, kapan terakhir kali aku menulis disini… sepertinya sudah lama diary ini tidak pernah kubuka sehingga berdebu seperti ini.
Hari ini… aku…
sssaaannngggaaatttttt BAHAGIA!!!!!
Kau tahu? Sehun menerima pernyataan cintaku!!!!!
Kau pasti tidak percaya! Sama!!! Aku juga!
Aku tidak menyangka kalau Sehun memiliki rasa yang sama denganku…
Awalnya aku merasa tidak percaya diri, semua ini berkat bantuan Oh Hana, adik dari Oh Sehun. Dia adalah sahabatku, sahabat karibku jika kau ingin tahu, hahaha.
Ah aku sangat bahagia, bahagia bukan kepalang. Sebenarnya memalukan, sih…
Bagaimana tidak,
Mana ada seorang gadis yang menyatakan perasaannya pada seorang pria!? Apalagi gadis itu adalah gadis kuper, dengan rambut berkuncir 2, dengan pipi yang penuh jerawat dan bertubuh sangat kecil. Bagaimana bisa dengan tidak tahu dirinya, gadis seburuk rupa itu bisa jatuh hati pada seorang pangeran tampan, tinggi, sangat dipuja oleh puluhan bahkan ratusan kaum hawa di sekolahku!? Apakah dia tidak tahu malu? Atau tidak memiliki urat malu!?
Emm sebenarnya aku sangat malu dan tidak percaya diri untuk menyatakan perasaanku, tetapi Hana terus meyakinkanku kalau Sehun sunbae ehm maksudku… Sehun oppa (hihihi senang sekali aku bisa memanggilnya oppa karena ia sudah menjadi kekasihku sekarang) juga memiliki perasaan yang sama denganku.
Awalnya aku tidak percaya, mana mungkin seorang Sehun oppa menyukaiku, maksudku… astaga… dari sekian banyak gadis tercantik seantero Seoul yang menyukainya, mana mungkin ia memilihku yang bahkan lebih jelek dari itik buruk rupa.
Tapi… akhir-akhir ini kepercayaan diriku meningkat sejak Sehun oppa diam-diam melirikku dari kejauhan saat aku berada di perpustakaan dengan Hana, saat pulang sekolah, diam-diam Sehun oppa selalu membuntutiku menaiki bus yang sama denganku, padahal biasanya Sehun oppa dan Hana akan dijemput oleh sopir pribadi mereka di depan gerbang sekolah. Dan lebih mengejutkannya lagi, Sehun oppa bahkan memberikanku sekuntum mawar merah di hari valentine beberapa bulan yang lalu lewat Hana. Kata Hana, Sehun oppa terlalu malu untuk menghampiriku dan menyapaku. Bukankah itu sangat romantis?
Ah, sebenarnya aku masih ingin bercerita banyak padamu diaryku, tetapi…
Lima menit lagi Sehun oppa akan menjemputku dan kita akan pergi berkencan! Yaaa ini adalah kencan pertama kita, doakan semoga kencan pertamaku hari ini akan menjadi kencan paling istimewa dan tak terlupakan yaaa~
Sampai jumpa lagi

*

F I N … ?

SORRY FOR TYPO(s)

.

.

hai~ apa kabar? nggak pada nanya nih kemana aja aku selama ini? (plis boro-boro kepo, kenal kamu aja enggak, LOL!)

sebenarnya masih males ngetik sih, cuma ya gitu… jahat juga kelamaan hiatus gak jelas, jadi… diawali dengan corat-coret gak jelas ini dulu ya

jangan bertanya ini bakal aku buat series atau chapter atau apa, karena aku nggak mau menjanjikan apa-apa lagi sekarang, takutnya gantung terus gak jadi terbit dan kecewain kalian (yang baca dan komen doang sih) untuk yang kesekian kalinya.

masih sepi ya SKF? kayaknya bakal sepi terus sih~ mungkin udah saatnya buat sepi, ntar kalo rame kabarin aku lagi ya? soalnya kalo wpnya sepi jadi males posting, nggak ada yang baca soalnya, sia-sia karyaku (yang gak mutu ini) jamuran gak terjamah oleh readers disini.

emm mau cuap-cuap apa lagi yaaa, udah deh itu aja, bhaaay. see you in the next story (kalo ada, gak janji lanjutin cerita kencan si OC dan sehun di atas yaaa, lagi mood2an buat ngetik soalnya, bhay lagi, bhaaayy)

.

.

Salam Alay as alwayssss

.

QueenXissi

18 responses to “Dear Diary ~QUEENXISSI~

  1. author-nim, aQ selalu suka sma ff buatanmu. mnrt Q ff karyamu tu beda dri ff kebanyakan dri cara penyampaian ceritanya and i like it.
    berhrpnya sih ff ini ntar ada lanjutannya tpi klo gak ada yah tunggu karya2mu selanjutnya….
    salam kenal…

  2. Ihhhhh bgs bgt malah…aku mah yg g bisa nulis malahan….semangat y…d tunggu lho klo emang mw jd chap hehehehe

  3. Sweeeet banget si sehun maaah jadi kebayang mukanya yg shy shy shy gituuuuu. . Kyaaa!!! Unyuuu!!!
    Welcome back buat kamuuu… iya niiih SKF sekarang sepi yaaa. . Hiks banyak authornya yg hiatus… selalu ditunggu karya kamuuu yg laiin. .
    Keep writing!!!!

  4. Hahaha…
    We Will miss you as always. …
    Queenxisi yang selalu bawakan cerita yang beda dari yang lain nya…
    Favorit ku yang Instagram. .. eh gak ding… semua favorit! ❤❤
    Rame in lagi dong SKF nya… huhu

  5. Haiii Kak Queen, apa kabar? udah lama gak ngepost kak dan akhirnya sekarang ngepost lagi. Yeayyy..
    Aku juga sama baru baca disini lagi setelah sekian lama sibuk sama urusan dunia nyata *gak ada yg nanya*

  6. Kakak jgn hiatus jg yaa. Iya nih entah knapa skf jd sepi. Pdhal dlu.a rame bgt kyaak pasar bhaaakks. Oya kk, ad open ff request kah? Kalo ad, aku mau request dong kk huhu

  7. Finish? Plis jangan.. aku udah terlanjur suka, plis tolong authornya lanjutin. Wkwkwk, ini maksa amat, maapin diriku yang enggak tau diri ini thor, ampuun
    Mangat nulis ya kaaaak:))

  8. ya Allah…beruntung bgt si ‘aku’ itu,, wkwkwkwk
    SKF menurutku udh ga terlalu sepi lagii. atau bahkaa udh rame lagi?? hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s