[Freelance] Hay Bridal (Prolog)

l

DON’T BASH, DON’T PLAGIAT, DON’T BE SIDERES, SIDERES KICK. JANGAN LUPA KOMENTAR!

 

 

~Hay Bridal~ Prolog.

 

 

Author : Anemone(Hea).

 

Starring : Lu Han × Oh Se Hun × Yoon Saemi (OC/You).

 

Cast : Wu Yi Fan × Liu Yan Mie (OC). Sewaktu-waktu bisa bertambah.

 

Genre : Romance × Sad × Phisyco.

 

Leght : Chapter.

 

THANKS COVER YEOHAN ART.

Background song : Saranghamnida (Tim Hwang).

 

FF ini murni karya pemikiran khayalan aku yang idenya muncul karena mimpi. Jadi maaf kalau jalan ceritanya tidak sesuai harapan dan tidak nyambung dengan judulnya. Apabila ada adegan atau kejadian yang familiar harap di maklumi karena aku ambil dari beberapa filem dan drama. Nama cast cuma meminjam, kecuali (OC), sepenuhnya cast milik Tuhan, keluarga, dan managenment.

 

Warning! Typo bertebaran! Harap di maklumi, maaf kalau ada salah penulisan kata. Bahasa yang di gunakan juga bahasa sehari-hari anak muda umumnya. Mudah-mudahan bahasa gaulnya ngak nge-Alay. Semoga dapet fellnya….

 

 

Summary : Cinta itu seperti hukuman mati. Di tembak atau di gantung….

 

 

~Happy Reading~

 

 

 

“Senja itu hidup, hidup yang memudar. Pudar yang akan datang lagi saat lembab pagi menyapa. Pagi dan senja, itulah hidup manusia…. ” – Saemi.

 

 

 

~Hay Bridal~ Prolog.

 

 

 

 

  • > Yoon Saemi.

 

 

Gadis cantik berdarah campuran Korea-Italia. Gadis yang tahun ini genap berusia 24th. Berambut coklat pekat panjang bergelombang, hidung mancung serta bola mata coklat kehijauan yang meneduhkan dengan tubuh ideal yang tingginya 170 cm. Seorang model dan bersahabat baik dengan Lu Han sejak Junior High School. Seorang yatim piatu yang hidup mandiri di negara Hongkong. Mencintai Lu Han walaupun tahu Lu Han tidak mencintainya. Selalu membantu Lu Han apabila di butuhkan untuk memecahkan sebuah kasus.

 

 

 

  • > Lu Han.

 

 

 

 

Pria berwajah imut yang memiliki senyum meneduhkan hati para kaum hawa. Berdarah asli Chinese dan merupakan sahabat baik Saemi. Sangat menyayangi Saemi dan tahu jika Saemi mencintainya tapi lebih memilih berpacaran dengan gadis lain. Pria yang tidak disangka, sudah memasuki usia 25th. Seorang anggota kepolisian.

 

 

 

  • > Oh Se Hun.

 

 

Pria tampan berwajah tanpa ekspresi yang memiliki mata harzel yang tajam. Bertubuh tinggi 187cm dan berkulit bersih seputih susu. Keturunan asli Korea. Putra tunggal dan pewaris kerajaan mafia. Pria yang sama sekali tidak muda dekat dengan orang asing. Pria muda berusia 21th yang berhasil menjayakan bisnis mafia ayahnya yang sempat terpuruk.

 

 

 

  • > Liu Yan Mei.

 

Gadis pemalu nan lemah lembut berusia 24th. Memiliki rambut hitam sebahu dan bertubuh mungil. Kekasih Lu Han dan sangat mencintai Lu Han. Tidak menyukai Lu Han apabila Lu Han lebih memilih bersama Saemi dari pada dirinya. Seorang guru TK di salah satu sekolah ternama di Kowloon, Hongkong. Berdarah asli Chinese dan sangat membenci warna merah itu sebabnya ia sangat takut akan darah.

 

 

 

  • > Wu Yi Fan.

 

 

 

 

 

Pria tinggi nan tampan berdarah campuran China-Canada. Kakak sepupu Oh Se Hun dan merupakan tangan kanan Se Hun. Sama seperti adik sepupunya yang memiliki wajah tanpa ekspresi, berpribadi dingin namun hangat. Tertarik dengan Saemi dari awal pertemuan mereka saat menghadiri sebuah pembukaan galeri seni. Namun saat tau Se Hun juga menyukainya, Ia memilih mundur.

 

 

***Hay Bridal***

 

 

Author pov.

 

 

Moskwa. Mei 2015 11.00 AM.

 

 

~Kring….

 

 

Bunyi lonceng terdengar saat pintu kaca sebuah kafe di jalan kota Moskwa itu terbuka. Seorang pria yang duduk di sudut kafe dekat dengan jendela yang menampilkan pemandangan jalanan kota, melambaikan tangannya. Aroma perpaduan bunga lavenda dan mint menyeruak masuk ke indra penciuman saat gadis berparas cantik itu mulai menginjakkan kakinya di lantai kayu kafe.

 

“Honey!”

 

Gadis cantik itu tersenyum dan melambaikan tangannya. Ia melihat sekelilingnya, sepi. Hanya ada beberapa orang saja karena sekarang memang belum waktunya makan siang.

 

“To the point Mr. Lu, Kenapa kau menyuruhku jauh-jauh terbang ke Rusia?” tanyanya sambil meletakkan tas keluaran terbaru dari merek Gucci di atas meja kayu berbahan jati dengan desain bundar dan duduk dengan santai sambil bersandar.

 

“Ck. Kau memang Saemi yang ku kenal.” ucap namja berwajah imut namun cantik itu dengan senyum lembutnya.

 

“Hmmm….” gumamnya sambil melepas kaca mata hitamnya.

 

“Aku butuh bantuanmu.” Lu Han menyentil dahi gadis didepannya.

 

“Aaa….” ucap Saemi sambil mengelus dahinya.

 

“Apa ini?” Sebuah map cokelat diserahkan pada gadis cantik itu. “Ini merupakan data seseorang yang merupakan pemimpin jaringan mafia dan banyak diincar oleh pihak keamanan negara.”

 

 

*

 

“Hebat sekali bisa membaca koran dengan huruf terbalik.” gumam Se Hun. “Ternyata kau tidak buta.”

 

*

 

“Apa kau pulang ke apartement Saemi? Lu aku sudah pernah bilang padamu-.” “Aku mencintai mu Yan Mei.”

 

*

 

“Kau mengikuti ku? Kenapa selalu ada dirimu dimanapun.” ujar Se Hun “Aku ada pemotretan di daerah ini. Lalu kau?” ujar Saemi.

 

*

 

“Jauhi Se Hun dan jangan pernah berhubungan dengannya.” ucap Lu Han.

 

“Kenapa? Bukankah kau menyuruhku untuk mendekatinya.” ujar Saemi.

 

“Yoon Saemi turuti perintahku.” ujar Lu Han. Saemi hanya terdiam.

 

“Kau selalu seperti itu Lu.”

 

*

 

Saemi menahan nafasnya saat dua orang yang sangat berharga dalam hidupnya kini saling memegang pistol yang mengarah satu sama lain. Sedangkan ia berdiri di tengah-tengah keduanya. Saemi memejamkan matanya dan membukanya perlahan. Pistol itu kini mengarah padanya.

 

“Bukankah dia sangat berharga untukmu tuan Lu?” Se Hun tersenyum yang lebih mirip seringai.

 

“Bukankah dia juga sangat berharga untukmu tuan Oh?” Lu Han tersenyum tipis.

 

“Turunkan. Aku mohon.” lirih Saemi.

 

“Kau pilih mati karena aku atau memilih mati karena pria yang selalu memanfaatkanmu itu?”

 

“Diam kau!”

 

Dorrrrr!

 

Salah satu anak panah panas itu lepas dan Saemi berlari kearah. Lu Han or Se Hun?

 

 

Next or No?

 

Hahahaha ancur sumpah. Maaf kalau aneh. Tempat latarnya aku ambil Hongkong. Seperti yang kita tau Hongkong adalah negara yang paling banyak dunia berjudian selain Macau dan ya berbaur gitu deh. Hehehe Hong Kong juga negara pusat global dan keuangan no 3 setelah New York dan London. Mohon kritiknya karena ini FF pertama aku yang bergenre kaya gini. Silahkan bilang jelek aku terima. Nama pena ganti. HEIMA-HEA GANTI ANEMONE.

 

25 responses to “[Freelance] Hay Bridal (Prolog)

  1. keren eon ditunggu chapter 1nya jan lama lama kekke~
    entahlah kok curiga makin kesini sebenarnya luhan ada rasa sama saemi

  2. Seruuu sumpah ini prolognya bener bener kecee 💕💕💕💕
    POKOKNYA HARUS DILANJUTTT
    HARUS! HARUS! HAARRUUUSSS ><
    ㅋㅋㅋ~ SEMANGAT AUTHORNIM!!

  3. Kyaa ada ni ff , aku pernah baca ini ff di fp facebook udah smpe tamat :v udah lama kek nya smpe skrg masih terbayang pkoknya dari awal smpe akhir ini cerita seru ga ada habis nya

  4. Annyeong tor!!!! ^^
    Baru teasernya ajah udh seru, gmna nanti ceritanya😀 . Antara Sehun dan Saemi ada rasa kah? Luhan udh punya yeoching, tapi knapa masih deketin Saemi? Apa jangan² nanti bakal ada kisah cinta segi empat(?) Huwaaa… lanjut tor!!!!!

  5. Baru prolognya ajah udh keren, gmna ceritanya! lanjut yah eon^^ aku penasaran ama kisah cinta segi empat(?) mreka😀

  6. hwwa kayanya seru nih thor… aku nunggu nunggu banget ff yang ada mafia mafia ganteng kaya sehun dari kemarin… eh nemu juga wkwkwk… lanjut thor…
    keep writing…

  7. Luhan keliatan banget cuma manfaatin Saemi..
    Luhan bener2 ga ada perasaan apa2 gitu ke Saemi? Saemi sama Sehun aja lah haha..
    ditunggu part 1nya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s