Hi! I’ll be Back! ― ShanShoo

tumblr_lws84joYFg1qk0j7yo1_500

 

 

Hai, semuanya! Masih ingatkah kalian dengan author abal yang satu ini? Enggak? Yah, aku Cuma ngucapin syukur karena akhirnya kalian gak ingat sama aku :”)

Iya, jangan memaksa otak buat nginget-nginget siapa aku. Jangan, nanti kalian nyesel! Ini serius :”)

Gak kerasa, ya, udah hampir 3 bulan aku gak ngepost apa-apa di blog SKF ini. Haha, sumpah, malu banget >.<

Maapin aku, ya /hiks/ aku gak bermaksud buat ngelupain blog ini gitu aja. Cuma, ya… aku sempet berpikir, buat apa aku sering ngepost di sini kalau kebanyakan dari para visitor sama sekali gak ngehargain karya yang aku buat? Tapi tolong, jangan cap aku sebagai author yang haus akan komen. Aku ngerasa miris aja karena liat viewers ff aku yang lumayan banyak dan bahkan masuk top post juga, tapi feedback-nya bener-bener minim😥

Okelah, aku bakal berusaha buat tak mengacuhkan para siders yang bergentayangan di mana-mana. Aku bakalan berusaha masa bodoh sama tindak-tanduk siders. Yeah, aku akan mencoba untuk bangkit dari keterpurukan ini! /yosh/

Jadi, entah kapan, aku bakal kembali memposting ffku lagi di sini. Seperti yang aku bilang sebelumnya, aku bakal berusaha untuk tidak mengacuhkan siders. Masa bodohlah kalau mau disiders-in juga(?) da akumah apa atuh, Cuma sebongkah upil :”) /korban webtoon Wonder Wall/

Jadi (season 2), sampai ketemu nanti! (entah kapan) pokoknya jan ditungguin! Tungguin aja para oppa yang akan melamar kalian :”)

Oh, ya, silakan jika kalian ingin berkunjung ke blog receh Isan di sini :”)

 

Tertanda,

ShanShoo♥

6 responses to “Hi! I’ll be Back! ― ShanShoo

Leave a Reply

