[Drabble] Am I Beauty? — ShanShoo

Kai-EXO

It’s a fanfiction by ShanShoo

Starring EXO Kai with You

childhood, fluff, friendship // drabble +100ws // G

disclaimer : I just own the plot!

Personal blog : ShanShoo

-o-

Kata Sehun, Baekhyun dan Chanyeol, aku itu cantik. Lalu, kata Kai …

 

-o-

 

“Kau itu tidak cantik.” Kai memberikan sebuah gelengan cepat, secepat ia yang merespon pertanyaanku beberapa sekon yang lalu. Aku lantas menggaruk puncak kepalaku yang terasa sedikit gatal. Heran. Aku benar-benar heran.

Kata Sehun, Baekhyun dan Chanyeol, aku itu cantik. Lalu, kata Kai … aku tidak cantik?

“Kenapa?” tanyaku, penasaran. Iya, hanya penasaran saja. Kalau marah, sih, tidak.

Lantas, Kai membersihkan sisa-sisa pasir dalam kotak besar tempat kami bermain. Ia juga meletakkan sekop dan ember kecil berwarna biru senada, ke samping tubuhnya. Manik kami mulai bersitatap. Tangannya yang lembut terarah ke hadapan wajahku, entah akan melakukannya.

Oh, rupanya dia sedang … mengusap pipiku? Kenapa? Ada apa di pipiku?

“Nah,” Kai nyengir lebar. “Sekarang baru cantik!”

“Eh?” mataku mengerjap beberapa kali.

Lalu, kudengar Kai tertawa renyah.

“Memangnya ada yang lucu, ya?” tanyaku lagi.

Kai mengangguk cepat, sebelum membalas,

 .

 .

 .

“Wajahmu lucu kalau terkena banyak pasir.”

.

.

.

Fin.

 

 

Asdfghjkl ini anak item belajar ngegombal dari siapa, sih? Pinter banget gombalin anak orang lain :’v

 

Mind to drop some review?😉

26 responses to “[Drabble] Am I Beauty? — ShanShoo

  1. Childhood?
    Hahahaha
    Ini di lanjut sampek mereka dewasa?
    Ini kalo ga baca deskripsi nya bakal bingung yha…
    Untung ada deskripsi nya… 😂😂😂
    Asik.
    Duh… itu liat muka nya Kai yang polos polos gitu jadi pengen ngantongin.
    Boleh di bawa pulang gak?
    Tolong di kantong in yhaa.. pakek kresek warna item. Biar ga ada yang tau 😂😂😂😂 (maaf Jong! 🙇)
    Agak kurang gimana gitu kalo gak nge Bully Jongin….

  2. sayang si item udah ada yg punya jadi charismanya udah berkurang, wkwkwk… pantesan dia cepet lakunya…
    btw menurutmu, di album baru exo yg paling cakep siapa?

  3. Kai mah kecil2 dah pinter ngerayu. Nggemesin jg sih pastinya. Nice story…. Fighting for your another story…!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s