[Freelance] Demoniac (Prolog)

COVER DEMONIAC

Demoniac.

Copyright by Aleena

Maincast: Sehun (EXO), Yerin (OC), Jongin (EXO)

Genre: fantasy, romance, dark, angst, AU.

Rating: pg-17

Length: chapter

Disclaimer: ini cerita milikku, sedangkan pemain cerita ini milik Tuhan YME dan keluarganya masing-masing, aku hanya minjem nama dan wajah mereka. Cerita ini terinspirasi dari berbagai media.

Warning: typo bertebaran, alur cerita kecepatan, dan sebagainya. Tolong jika ingin memberikan kritik dengan kata-kata yang sopan. Kita laing menjaga ya.

Summary: Sehun adalah seorang iblis yang membenci manusia, namun ia memiliki kewajiban untuk selalu menggoda manusia. Hal itulah yang membuat Sehun  terus berhubungan dengan manusia dan akhirnya berteman dengan Jongin dan juga bertemu dengan seorang gadis bernama Yerin. Bagaimanakah kisah Sehun si iblis?

***** *****

Prolog

Tolong beri tahu aku caranya untuk bahagia karena aku ada untuk menghadirkan penyesalan.

 

Sejujurnya Sehun benci mengakui ini, tapi dia sangat tidak suka dengan pekerjaanya meski itu adalah kewajibannya. Ia hanya… kau tahulah. Ia benci berdekatan dengan manusia.

Ia membenci makhluk yang namanya ‘manusia’. Rasa benci itu entah memang murni dari dirinya atau nenek moyangnya yang selalu dikisahkan sejak dulu membenci manusia pertama yang diciptakan –Adam.

Bagi Sehun, manusia adalah makhluk yang kotor dan lemah. Mereka sangat mudah terjebak dengan buaian makhluk sepertinya, hingga sebagian besar dari manusia bertindak seolah tidak ada Tuhan di dunia ini. Bagi Sehun, derajat manusia itu lebih rendah daripada dirinya, karena itulah ia selalu tidak suka jika harus berdampingan dengan mereka. Iya memang jika Sehun adalah makhluk yang sombong, tapi bukankah karena itu juga nenek moyang Sehun didepak keluar dari surga?

Jika kalian bertanya makhluk seperti apakah Sehun, Sehun akan menjawab ia-lah musuh nyata bagi manusia. Iya, Sehun adalah seorang Iblis, makhluk yang senang sekali menggoda manusia, memberi janji-janji tanpa pernah ditepati. Sehun memang makhluk yang licik, ia senang sekali jika manusia mengikutinya ke jalan yang sesat.

Sehun senang jika para manusia berbuat kerusakan, padahal Sehun sendiri tidak ingin mereka berbuat berlebihan seperti itu, ia hanya bertugas untuk mengiming-imingi mereka dan mereka yang mengerjakannya. Jika Sehun berhasil membuat manusia memenuhi perintahnya, ia akan tertawa senang. Begitu pun sebaliknya. Jika ia tidak berhasil, biasaya ia akan terus mencoba hingga berhasil. Namun hal itu jarang ia lakukan karena terlalu menyita banyak waktu dan tenaganya. Oleh karena itu, Sehun memutuskan untuk menggoda manusia yang mudah saja.

Selama Sehun menjalankan tugasnya, tak ada seorang pun yang menolak dirinya. Sehun seperti memiliki pesona yang tidak ingin dilewatkan oleh setiap orang yang melihatnya. Ia seperti memiliki kekuatan di dalam dirinya. Mungkin itulah alasan mengapa ia tidak pernah tidak dihiraukan, tapi untuk Kim Jongin itu pengecualian. Laki-laki yang satu itu selalu menahan hasrat dalam dirinya, ia bahkan kuat berhadapan dengan godaan Sehun. Padahal yang Jongin lakukan hanyalah belajar dan bekerja, tak lebih dari itu. Jongin bukan orang yang agamais, tapi ia bertindak seperti seseorang yang tak suka bersenang-senang dengan hal yang berbau duniawi. Hasrat laki-laki itu selalu terpendam. Itulah yang selalu membuat Sehun bertanya-tanya dan terus mencoba menggoda Jongin.

Hampir ratusan kali Sehun menguji Jongin, tapi laki-laki itu selalu kebal dan menolaknya. Alasan yang digunakannya selalu sama, waktunya hanya untuk belajar dan bekerja. Saat pertengahan bulan Februari, Sehun menemui Jongin kembali dan menggoda laki-laki itu habis-habisan, tapi laki-laki itu tetap menolaknya. Laki-laki itu tetap berkukuh dengan prinsipnya. Akhirnya Sehun memutuskan untuk berhenti menggoda Jongin dan memilih berteman dengannya. Saat di dekat Jongin, Sehun selalu nyaman dibuatnya. Entah itu mungkin karena sifat pendiam Jongin atau barangkali sifat keras kepala yang dimiliki laki-laki itu.

Jongin selalu giat bekerja, ia melakukan pekerjaannya seperti seseorang yang tidak pernah menemukan kata lelah dalam hidupnya. Sehun sangat senang melihatnya. Setidaknya itu menjadi dorongan baginya. Ia tidak boleh kalah oleh manusia, ia tidak bisa berhenti melaksanakan kewajibannya sampai semua orang ikut dengannya. Karena itu, mungkin Jongin bisa dikatakan sebagai motivasi bagi Sehun kenapa ia semakin gencar menggoda manusia saat ini.

“Kau kenapa? Jarang-jarang aku melihatmu tidak menyentuh minumanmu,” Sehun melirikkan matanya ke arah Jongin –atau mungkin di tempat ini biasanya ia panggil Kai— sebelum akhirnya menjatuhkan pandangannya kembali ke gelas yang berada di depannya. Telunjuk kanan Sehun bermain di bibir gelas itu. Jongin sendiri yang mendapati Sehun begitu lantas memutuskan untuk berfokus kembali pada pekerjaannya, mengelap gelas-gelas bar tempat kerjanya.

Malam ini Sehun kembali menemui Jongin seperti yang biasa ia lakukan pada malam-malam kemarin. Niatnya tentu saja bukan hanya untuk menemui Jongin, ia juga memiliki maksud terselubung ketika memutuskan pergi ke tempat Jongin bekerja –sebuah pub terkenal di jantung kota—, tentu saja untuk apa lagi selain menggoda manusia yang ada di sana. Tempat Jongin bekerja merupakan tempat yang strategis untuk Sehun mendapatkan sasarannya, sekali tunjuk ia langsung mendapatkannya.

Namun kali ini Sehun sedang dalam kondisi tidak bersemangat. Ia memutuskan untuk berhenti dulu dari pekerjaannya malam ini. Sehun tidak tahu kenapa ia begini, tapi ia tidak mau memaksakan dirinya melihat kondisi di dalam tempat ini. Begitu bising. Suasana yang ingar-bingar, mulai dari musik yang membuat pening kepala, lampu-lampu yang terasa merusakkan mata, dan tawa-tawa nakal para gadis penggoda. Rasanya tanpa Sehun pun, para manusia itu sudah tergoda.

Mungkin seharusnya sekarang Sehun bersenang-senang. Ya, seharusnya. Tapi kenapa Sehun merasa ada sesuatu yang ganjil dalam dirinya, yang jika dirasa semakin lama semakin menyiksanya.

Jongin yang sudah selesai dengan pekerjaannya pun menggantungkan gelas-gelas itu ke tempatnya sebelum melihat kembali Sehun. Jongin terdiam ketika ia menatap pelanggan sekaligus teman yang selalu setia menemaninya itu. Malam ini Jongin merasa ada sesuatu yang berbeda dari Sehun, Sehun terlihat lebih pasif saat ini. Jongin menghela napasnya sebentar sebelum menanyakan masalah yang dihadapi Sehun, “Kenapa?”

Sehun menatap Jongin, iris mata cokelat tuanya memerhatikan wajah Jongin yang menampakkan garis tegas milik laki-laki itu. Mata Sehun berhenti menelusuri wajah Jongin setelah menghabiskan waktu seperempat menit. Sehun lalu melemparkan pandangannya pada seragam yang dikenakan Jongin sebelum akhirnya menggelengkan kepalanya dan memberi senyum seadanya. Sehun mengisyaratkan jika ia baik-baik saja, meski memang begitu kenyatannya. Sehun tentu tidak berbohong tentang itu, hanya saja Sehun merasa ada sesuatu yang mengganggunya, tapi itu bukan masalah bagi Sehun. Ia hanya perlu menanganinya dan semuanya akan selesai dengan mudah, jadi ia tidak perlu bantuan Jongin dalam permasalahannya saat ini. Jika ia sampai melakukan itu, ia akan sangat rendah di matanya sendiri.

 

TBC

 

Aleenas note:

Eum, hallo, salam kenal, aku Aleena. Aku 98line, terserah kalian mau manggil aku apa. Ini pertama kalinya aku ngepost ff dengan maincast member EXO, apalagi ini FF si Maknae. Aku seneng jika kalian membaca ceritaku dan suka ama cerita ini. Maapin aku atas tulisanku yang masih dalam kategori kurang ini, aku sendiri masih belajar untuk jadi yang terbaik. Jadi, aku harap kalian bisa mengoreksi cerita ini.

Yaudah, sekian dari aku. Terima kasih. Sampai jumpa.

31 responses to “[Freelance] Demoniac (Prolog)

    • Sehun, iblis yang nyamar jadi manusia untuk ngegoda manusia, ff ini genrenya Fantasy, jadi ya begitu 😂😂
      Untuk Yerin, dia bakal muncul di chapter selanjutnya.
      Makasih ya udah baca:)

  1. weh… sehun jadi iblis ya..
    haduh,dia mah pantes banget klo jadi badboy..
    keren,next ya thor
    keepwriting^^

  2. sehun jadi iblis .,.,.,,,.
    pas sama karakternya sehun .,.,.
    keren lanjut author …
    fighting ….

    • Wkwkwk, Sehun pantes jadi iblis emang ya😂😂
      Makasih ya udah baca dan nyemangatin😃

  3. Whoa~ menarik! 😃
    Sang iblis tampan yg membenci manusia tp berteman dg salah satu di antara mereka dan menggoda manusia adalah pekerjaannya..
    Hmm…gmn sehun menghadapi semua itu ya:/
    D tunggu kelanjutan kisahnyaa yaa^^

    • Makasih yah udah tertarik ama cerita ini dan suka juga!😊😊
      Tunggu kelanjutan cerita ini yaaa, makasih😃😃

  4. hai ka panggilnya gitu aja ya kita imurnya beda setahun 😊 emang sebelumnya pake member apa?? dunia hitam wahh menarik ka. semangat lanjutannya 😄

    • Hai deek😊😊
      Sebelumnya saya enggak pernah post member exo dan ini pertama kalinya post member exo 😃😃
      Waaah, makasih loh dek udah suka ama cerita ini dan nunggu kelanjutannya😃😃

  5. aaaa…..seru bgt apalagi castnya si monster ganteng Sehun🙂
    lanjut….lanjut…kak🙂
    udh gk sabar nunggu chapter 1.
    faighting kak🙂

  6. Iya sehun emang cocok bgt di kasi peran yg badboy haha, tapi si kai kayanya innocent ya..
    Cant wait to see the next chapter

    • waah, berarti aku enggak salah pilih ya kalo pilih sehun? :3
      makasih loh udah baca dan nunggu

  7. Sehun cocok sih jadi iblis, mukanya pas banget jadi iblis yang kadar gantengnya berlebihan hahaha..
    btw Jongin bisa liat Sehun? Sehun kan iblis??
    dan kenapa Jongin bisa sekuat itu sama godaan yg Sehun kasih??
    ditunggu next chapternya ^^

    • Hehehe, pada ngiranya Sehun, Iblis tak kasat mata ya:33
      Untuk pertanyaan kamu, semuanya bakal kejawab di chapter selanjutnya,tungguin aja🙂
      Makasih ya udah baca~

    • Tau ga yaa? 😂😂😂
      Dikasih taunya kapan-kapan aja, sambil berjalan ceritanya, oke?
      Makasih udah baca ya?

  8. kok kayaknya cocokan si Jong In jadi iblis ya haha
    si sehun knapa terus godain si jong in, dan hebat jong in kagak kegoda sama iblis berwajah malaikat ini ya???

    ditunggu chapter selanjutnya thor🙂

    • Hahaha, ga boleh gitu. Baik Jongin ama Sehun, cocok jadi iblis 😂😂
      Oke, makasih udah baca yaa:)

  9. Hi Aleena! Hehe, panggilnya gitu aja ya. Soalnya aku agak tua dari kamu -_- *kecut bgt pas nulis tua*
    sudahlah abaikan sja.
    Itu ff kamu bener2 bikin histeris sendiri ya. Cz aku masih kebawa suasana MV Monster. Wajah Sehun yg gantengnya minta dikarungin trus bawa pulang, eh? Ngmong apaan ya ini??

    Smangat ya! Part 1 nya ditunggu!!

  10. Pingback: [FREELANCE] Demoniac #1 | SAY KOREAN FANFICTION·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s