[Freelance] Reply 2014 (Cast Instroduction + Prolouge)

Reply 2014 (Poster)

Reply 2014

Cast Instroduction + Prolouge

 

2016 © yutakun

 

Lee Haeun (YG K+ Model), Do Kyungsoo (EXO), Lee Seokmin/Dokyeom/DK (Seventeen), Kim Han bin (iKON), Jung Soo jung (fx), Yoon Ye joo (Actress), Kim Taehyung/V (BTS), Um Yejin (YG K+ Model), Kim Sein (YG K+ Model), Kim Jiwon/Bobby (iKON), Jung Daehyun (B.A.P), Jo Yelim (YG K+ Model) || School Life, Friendship, Romance, Family || Chapter || General

 

.

.

.

.

 

“Ditahun 2014 dimana semua kenangan itu dimulai”

.

.

.

.

 

Cast Introduce

 

 

Do Kyungsoo

 

 

Kyungsoo dengan sifat clumsynya mampu membuat siapa pun gemas akan dirinya. Namja bermata bulat nan besar ini adalah si rangking satu di sekolah enjadikannya aset berharga di kelas 2-3, siapapun yang mengganggunya, maka kau akan berurusan dengan warga kelas itu. Ia akan merajuk ketika ia sedang kesal. Tumbuh besar bersama Haeun membuat namja ini menaruh hati padanya.

 

Lee Haeun

 

 

Gadis cantik yang bermimpi untuk menjadi model ini punya 1001 cara untuk membuatmu tertarik padanya. Dengan pribadinya yang terlihat ‘polos’ ia mampu menipumu dengan sikapnya yang manis. Menjahili orang-orang adalah hobinya. Sifat easy going  yang ia miliki, membuat semua orang yang berada di dekatnya menyukai gadis apik ini.

 

Lee Seokmin

 

 

Setelah mengikuti ajang pencarian bakat SuperstarK, DK (sapaan lebih akrabnya) mendapatkan ketenaran bagaikan kilat setelah wajahnya muncul di acara bergengsi itu dan menjadi Top 5. Sahabat sejak kecil Haeun ini juga begitu menyayangi gadis itu bagaikan adiknya. Cinta pertama DK adalah Yejoo, sahabat dekat Haeun.

 

 

Jung Soo Jung

 

 

All girls wanna be. Dengan preposisi tubuhnya yang indah, kecantikan alami yang ia miliki, kecakapannya ketika berbicara, dan selera fashionnya yang tinggi, membuat Soojung atau Krystal menjadi Top Girls di sekolahnya. Gadis manis ini memiliki crush terhadap Do Kyungsoo. Dan yang terpenting menurutnya adalah, Lee Haeun adalah setan kecil yang suka menggangunya.

 

 

Kim Hanbin

 

 

Rap dan dance adalah keahliannya. Menjadi leader di klub menari sekolahnya, membuat Hanbin masuk di jajaran siswa populer di sekolah. Sifatnya yang usil dan playful akan muncul ketika ia bersama Haeun yang notabenenya adalah sepupunya. Ia sangat suka menggoda Sein hingga pipi gadis itu memerah bak kepiting.

 

 

Yoon Ye Joo

 

 

Wajah baby face yang ia miliki membuat siapa pun yang melihatnya akan merasa gemas. Rasa sukanya terhadap anak-anak membuatnya menjadi voulenteer tiap ia memiliki waktu kosong di sebuah panti asuhan. Mengeyam pendidikan bersama Haeun sejak tingkat satu sekolah menengah pertama hingga sekarang, membuat mereka menjadi dekat.

 

Kim Taehyung

 

 

Kim Taehyung atau lebih akrab di panggil V. Namja aneh yang dijuluki alien oleh seantero sekolah karena sifat 4Dnya. Sering juga ia dipanggil BlankTae karena tatapan matanya yang kosong. Banyak orang yang mengatakan ia mirip dengan teman kelasnya, Jung Daehyun.

 

Um Yejin

 

 

Anak baru asal Busan yang sempat menyita perhatian namja-namja di sekolah dengan kecantikannya. Ia sangat pandai menyanyi, siapa pun yang mendengarkan suaranya akan terhipnotis seketika.

 

Kim Sein

 

Gadis hiperaktif penggemar berat BIG BANG. Sahabat Haeun dan Ye Joo sejak tingkat kedua sekolah menengah pertama mereka. Gadis asli Daegu yang memiliki dialeg kental asal kotanya itu.

 

Kim Jiwon

 

 

Kim Jiwon atau Bobby merupakan pemain basket di sekolahnya. Keahliannya untuk nge rap dan dance membuatnya menjadi dekat dengan sepupu Haeun, Kim Hanbin.

 

Jung Daehyun

 

Namja asal Busan dengan dialeg satorinya yang kental ketika ia sedang marah. Mendengarkan musik ballad dan R&B adalah favoritnya. Ia juga senang menyanyi bahkan membentuk grup duo bersama Seokmin. Orang bilang, ia mirip dengan Kim Taehyung.

 

Jo Yelim

Si pintar kedua di kelas yang menggemaskan dengan pipi gembulnya. Sangat senang ke noraebang karena ia hobi menyanyi. Gadis ini adalah penggemar DBSK, cita-citanya adalah masuk SM Entertainment, agar bisa bertemu dengan idolanya itu.

 

Cast lain akan ditambahkan sesuai kebutuhan cerita.

.

.

.

.

 

Prolog

Agustus, 2016

Aku membuka halaman demi halaman buku album dipangkuanku. Sesekali tertawa ketika melihat foto-foto kenangan beberapa tahun yang lalu.

Krek.

Seorang namja besetelan rjas memasuki ruang VIP yang sudahku sewa untuk reuni bersama teman-teman sekolahku dulu.

“Eo, Kyungsoo-ya! Uri maniya!” namja-namja itu bangkit dari kursi mereka dan melakukan salam ala namja ketiak melihat namja bermata bulat itu memasuki ruangan.

Aku memberikan senyumanku pada Kyungsoo dan kembali memfokuskan pandanganku pada album foto di depanku yang dibawa oleh Sein. Sebuah tawa terlepas dari mulutku ketika melihat sebuah foto yang tertera di sana.

“Kau lihat apa?” Yelim yang duduk tak jauh dariku mendekat dan melihat foto itu.

Sebuah foto lama tahun 2014 di bulan Desember. Yelim tertawa disampingku. Ah, rasanya aku ingin kembali ke tahun itu dan mengingat kembali memori-memori kami. Percintaan, persahabatan, cita-cita, dan keluarga. Semuanya. Aku ingin mengulang memori-memori itu.

Kalian penasaran?

Ingin kuceritakan?

Baiklah, karena aku sedang berbaik hati, aku akan menceritakan kejadian-kejadian manis dan pahit di tahun itu. Di tahun 2014 dimana semua kenangan itu dimulai.

.

.

.

.

Halo readers sekalian! Ini FF pertamaku, terinspirasi setelah menonton serial Reply. Apabila tulisannya gak jelas, saya sebagai author meminta maaf. Soalnya ini pertama kalinya nulis ff. Terima kasih dan selamat membaca J

11 responses to “[Freelance] Reply 2014 (Cast Instroduction + Prolouge)

  1. Prolognya menarik, hello salam kenal.
    Kalau boleh tambahin Kai dan Baekhyun di ff mu yaa ^^
    Fighting😉

  2. Pingback: [FREELANCE] Reply 2014 (Chapter 1) | SAY KOREAN FANFICTION·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s