[Freelance] KING & I (Teaser)

king-and-i

KING & I

 

EXO’s Oh Sehun

OC’s Jessica Alicei

Actrees’s Yuan Shan Shan

 

Sad, Romance, Marriage Life Story Rated by PG-17  Served In Chaptered Lenght

Disclaimer : Hi, thanks for all of you who’ve willing to read the story of the artificial I. Once again, the story is original to me. Sorry if there is similarity of background, cast, place, events, characters and more because, everything is accidental author when creating. Don’t Be Plagiarism! Enjoy and Happy Reading

 

2016© HOYA Story Present

Thanks to her poster, this is amazing.( Katalavaino )

 

♚ King & I ♔

 

~ Game Start ~

 

Apa Itu Cinta?

Aku Tak Pernah Memperdulikan Kata Cinta Dan Jawabannya Adalah  Aku Tak Tau Apa Itu Cinta. Semua Berfikir, Oh Betapa Menyedihkannya Seseorang Yang Tak Tahu Arti Cinta. Cinta? Itu Tak Penting.

 

Apa Itu Kasih Sayang?

Aku Juga Tak Pernah Memperdulikan Sesuatu Hal Yang Berhubungan Dengan Kasih Sayang Ataupun Cinta. Mengapa? Karena Aku Tak Pernah Merasakan Keduanya.Menyedihkan? Aku Tak Peduli.

 

Apa Itu Kehidupan?

Kehidupan Adalah Sesuatu Hal Yang Membuatku Serasa Berada Di Dua Dunia. Dunia Nyata Dan Dunia Fantasi. Dua Dunia Yang Mengajarkan Apa Arti Dari Cinta, Kasih Sayang, Dan Juga Ketulusan Yang Sebenarnya.

 

Apa Itu Waktu?

Waktu Adalah Sesuatu Hal Yang Mampu Membuatku Gelisah, Marah, Dan Kesal Secara Bersamaan. Kecepatan Waktu Membuat Setiap Orang Harus Merelakan Sesuatu Yang Begitu Berharga Dalam Kehidupannya.

 

Apa Itu Keserakahan?

Keserakahan Adalah Sesuatu Yang Berhubungan Dengan Nafsu. Keserakahan Membuat Setiap Orang Lupa Akan Segala Hal Yang Berharga Di Dirinya. Keserakahan Lah Penyebab Terjadinya Dunia Yang Menyeramkan Dan Menyedihkan Bersatu.

 

Apa Itu Keluarga?

Keluarga Adalah Sesuatu Hal Yang Berhubungan Dengan Akar Tumbuhnya Seseorang. Akar Itu Bisa Saja Patah Ataupun Layu Karena, Sebuah Penyebab. Sebuah Akar Rentan Patah Atau Layu Jika Sesuatu Yang Mendasar Dari Dalamnya Buruk.

 

~ King & I ~

 

“Apa Yang Kau Inginkan Dariku?”

“Cih, Pertanyaan Macam Apa Itu?”

 

“Aku Bertanya Sesuai Dengan Aturannya, Sayang..”

“Aku Memiliki Dua Dunia, Dan Di Kedua Dunia Itu Tak Pernah Berhubungan Baik Dengan Duniamu.”

 

“Kau Harus Mengerti, Sayang. Duniamu Di Takdirkan Bersama Dengan Duniaku…”

“Menikahlah Denganku Dan Kau Dapat Berkuasa Di Duniaku.”

“Cih, Jadi Kau Gadis Jalang Yang Memikat Milikku.”

 

“Aku Bukan Jalang!”

“Anakmu? Cih, Dia Anakku Dengan Sehun.”

“Aku, Yuan Shan Shan Yang Tak Pernah Menyerah Untuk Mendapatkan Oh Sehun.”

“Kau Tak Punya Fikiran! Aku Mengandung Anakmu, Brengsek!”

“Kau Harus Memilih Satu Di Antara Mereka Atau Dua-Duanya..”

“Dia Bahkan Belum Memberimu Keturunan.”

“Sayang, Ini Kehidupan Kita. Tak Ada Orang Yang Bisa Mengganggu Ataupun Mengubahnya.”

“Aku Ingin Tau, Apakah Kau Bisa Memberi Sehun Keturunan?”

“Cih, Kau Baru Memberinya Satu Tapi Kelakuanmu Seperti Telah Memberi Seratus.”

“Bisakah Kita Menjalin Hubungan Baik? Aku Lelah Harus Terus-Terusan Berkelahi Dengan Saudaraku Sendiri.”

“Mari Kita Berbagi Anak Ini, Aku Ibu Pertama Dan Kau Ibu Kedua.”

“Sudah Kuduga Kau Masih Mencintainya!”

“Menikahlah Denganku Dan Kujanjikan Kebahagianmu Dan Bayimu Selalu Yang Terbaik.”

“Aku Tak Yakin Bisa Mencintaimu, Tapi Mungkin Harus Kucoba.”

✳Season 2✳

“Aku Adalah Puteri Tuan Park.”

 

“Aku Adalah Puteri Tuan Oh..”

 

“Aku Adalah Putera Tuan Wu..”

“Dia Milikku, Jalang!”

 

“Aku Bukan Jalang!”

“Kau Persis Seperti Ibumu, Jalang! Merebut Milik Orang Lain!”

 

“Aku Bukan Jalang!”

“Lama Tak Bertemu..”

 

“Bagaimana Kabarmu?”

“Kembalilah Padaku, Sayang..”

 

“Tapi, Aku Tak Bisa..”

“Sebenarnya, Dia Anakku..”

 

“Maksudmu?”

 

“Dia Anakku Dengannya..”

“Aaaaa!”

“Sayang, Bertahanlah.”

 

“Aku Hanya Ingin Mengatakan Satu Hal. Dia Anak Kita..”

 

“Ibu!! Ibu! Jangan Tinggalkan Aku!”

“Brengsek! Kau Meninggalkan Ibuku! Kau Yang Seharusnya Mati! Bukan Ibuku!”

 

“Bunuh Aku Jika Itu Membuatmu Bahagia!”

“Aku Membunuh Ayahku..”

 

“Menikahlah Denganku, Sayang..”

“Aku Merelakan Semuanya Demimu, Hanya Untukmu Saudaraku…”

 

“Ibuku Pergi Meninggalkanku, Dan Aku Sadar Ternyata Ibuku Tak Seperti Yang Kufikirkan.”

 

“Tapi Kau Masih Memiliki Ayah..”

 

“Ya, Dan Aku Tak Akan Menyia-Nyiakan Ayahku..”

“Pria Itu, Byun Baekhyun..”

“Terima Kasih Telah Membagi Dunia Indahmu Padaku..”

 

“Aku Mencintaimu. Sangat Mencintaimu..”

 

“Semua Orang Bahagia Sekarang..”

 

“Kini Dunia Kita Ada Tiga. Duniaku, Duniamu, Dan Dunia Anak Kita…”

 

CAST : Season 1

Jessica Alicei Cyrano(Jessica Jung) 20 y.o

 

Oh Sehun 21 y.o

 

Yuan Shan Shan 21 y.o

 

~ KING & I ~

Hoya : Anyeong! Gimana Kabarnya Semuanya? Hoya Kembali Lagi Dengan FF Abstrak, Abal-Abal, Dan Gaje. Nih FF Sebenarnya Terbuat Karena Hoya Sore-Sore Ngeliat TV Terus Ke Pencet No 8 Yang Filmnya Lagi Semarak Rame-Ramenya. Demi Dewa!! Yehet, Hoya Suka Banget Sama Filmnya. Makanya Ada Terlintas Ide Ngebuat FF Gaje Ini.

 

Settingnya Di India? Jawabannya Ya Enggak Lah, Settingnya Khusus Di Italia, Korea, Ama China. Kalau Di India Entar Yang Ada Demi Dewa Sama Mahabharata😂

 

Ok, Hoya Nih Mau Ngucapin Happy Aniversarry Aja Dah Buat Sepupu Tercinta Yang Ngerayain 4 Tahun Pacaran. Lah, Sepupu Hoya Udah Punya Doi Masa, Hoya Belum*Curhat. Umur Udah Mengenaskan, Belum Punya Pacar*Curhat Lagi😂Enggak Lah, Hoya Mah Nungguin Sehun. Cie, Yang Kemarin Ultah Tanggal 20 April Tapi Enggak Ada Yang Ngucapin😭Umur Udah 22 Tapi Kenapa Hoya Masih Menjomblo!! Ah, Sudahlah Entar Hoyanya Baper😪

Udah Itu Aja Deh Kayaknya Cuap-Cuap+Curhatan Hati Seorang Hoya*Lah.

 

Ok, Untuk FF Hopefully Sky Ma’af Yang Sebesar-Besarnya Untuk Kalian Semua. Sepertinya FF Itu Gak Akan Di Lanjut Lagi, Entah Kenapa Aku Merasa Gak Ok Lagi Sama Tuh FF. Semua Doc Tuh FF Juga Udah Ke Hapus Dan Hanya Tersisa King & I. Harapannya Semoga Aja Nih FF Bisa Lebih Bagus Dari FF Yang Sebelumnya.Makasih, Mohon Ma’af Kalau Aku Gak Bertanggung Jawab Untuk FF Yang Udah Aku Buat. Sekali Lagi Terima Kasih Yang Udah Nyempetin Baca Ini Teaser.

Makasih😘

 

See*Hoya

26 responses to “[Freelance] KING & I (Teaser)

  1. Waaahhhhhhh very looking forward!! Hehehe keren nih sehunnya bad boy gitu yhaa
    Oh iya ka, kalo boleh saran setiap kata nggapake capslock awalnya juga gapapa biar kesannya lebih nyaman hehe
    Itu saran ajaa makaaasiii fighting!!^^

    • Kamu jadi istri ketiga aja, wkwkwk😂Iya, ide nemplok di khayalan buat bikin ff sehun yang punya istri dua, wkwkwk😂makasih udah baca…😊

  2. widih bikin penasaran
    kok keliatannya cewe yg ngerebutin sehun itu garang2 ya
    see u next chap thor^^

  3. Itu di depan kata harus pake capslock ya??? Semisal nggk pake gimana? Biar nyaman aja bacanya hehehe

    Untuk cerita awal sih, bagus.

    Semangat!!!!

  4. Aduh keren banget pasti nih, teasernya udah bikin gret plus penasaran sama alurnya. Ditunggu ya kak , tapi please kakak gak jones sendiri kok😉

  5. *Loading* masih pusing sama alur ceritanya -.-
    Jadi Sehun itu punya 2 istri? *gila* *terus gue istri ke berapa? :v*
    Btw agak ngakak pas tau cast nya ada mbak Yuan.
    Sekedar saran, tiap kata gausah di capslock, sesuai EYD biar nyaman bacanya *sekedar saran*

  6. Ff baru, yihaa
    Seri pertamanya ditunggu
    Kayak ada campur ketidakbahagiaan dan keserakahan disana.
    Trus itu huruf kapitalnya pas di awal kalimat aja, kireksinya itu doang

  7. Waaww, ceritanya tentang kerajaan🙌🙌🙌 suka banget, udah gitu settingnya tiga negara.
    Semangat nulis ya 😃😃

  8. Ada mbak Yuan😄 ketemu lagi dah :v jadi ceritanya…. Sehun poligami? :v atau gimana? :3 duh, karena tiba-tiba ada baekhyun yang nyempil, jadi makin pensaran😀
    Ditunggu ya.. Fighting😀

  9. Jeng jeng jeng…. Keren!!!!! Padahl masih teaser. Kutunggu kelanjutannya (?) FIGHTING!!!

  10. Pingback: [FREELANCE] KING & I #2 | SAY KOREAN FANFICTION·

Leave a Reply

